uefau17.com

Jessica Mila Tak Pernah Alami Pecah Ketuban, Ini yang Terjadi pada Janinnya Jelang Kelahiran - ShowBiz

, Jakarta Jessica Mila akhirnya berbagi cerita soal proses melahirkan anak pertama yang diberi nama Kyarra. Awalnya, dia ingin melahirkan melalui proses persalinan normal.

Untuk mewujudkan keinginannya, istri Yakup Hasibuan ini melakukan berbagai persiapan sejak masa kehamilan. Namun demikian, terjadi sesuatu pada janinnya.

“Aku sudah melakukan banyak banget persiapan mulai dari rutin yoga sampai jalan minimal 30 menit setiap hari. Tapi ketika sudah memasuki waktu HPL, ternyata belum ada tanda-tanda untuk lahir,” jelasnya di reels Instagram dikutip pada Jumat (7/6/2024).

“Sampai akhirnya jalan minggu ke-41 aku cek lagi ke dokter, dan ternyata dokter bilang kepala Kyarra sampai hari itu belum juga masuk panggul dan tetap ada satu lilitan. Saat itu air ketubanku sudah tinggal sedikit sekali,” imbuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Langsung Dilakukan Tindakan

Demi kebaikan ibu dan janin, dokter memutuskan langsung dilakukan tindakan operasi. Rasa khawatir sempat menyelimuti diri Jessica Mila.  

“Jadi aku tuh enggak ngerasain pecah ketuban sama sekali. Tapi mau normal ataupun cesar selama itu yang terbaik untuk Kyarra pasti aku lakuin. Antara syok dan khawatir, sedih karena tiba-tiba harus operasi tapi excited juga karena akhirnya bisa segera ketemu sama Kyarra,” paparnya.

3 dari 4 halaman

Operasi Berjalan Lancar

Artis berusia 31 tahun ini bersyukur dapat melewati proses operasi dengan baik. Terpenting, bayinya lahir dengan sehat dan selamat.

“Puji Tuhan semuanya berjalan dengan lancar, Kyarra lahir dalam keadaan sehat dan semua kekhawatiran aku hilang seketika ketika mendengar tangisannya dan lihat wajahnya,” ungkap Jessica Mila.

4 dari 4 halaman

Mila Berterima Kasih

Di akhir kalimatnya, dia mengucapkan terima kasih kepada netizen yang telah memberi dukungan dan doa untuk keluarganya.

“Makasih banyak teman-teman semua udah selalu sayang dan doain Kyarra. Aku bersyukur banget dari awal menikah, masa kehamilan, sampai saat ini kalian selalu memberi doa untuk keluarga kecilku,” Jessica Mila mengakhiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat