uefau17.com

6 Pernyataan Virgoun Buka Suara Soal Perselingkuhan, Mengaku Khilaf - Hot

, Jakarta Beberapa waktu terakhir, rumah tangga penyanyi Virgoun jadi sorotan netizen. Tentu saja hal ini tak lepas dari dugaan perselingkuhan yang diungkap oleh sang istri, Inara Rusli beberapa waktu lalu.

Inara Rusli mengungkap jika pelantun Surat Cinta Untuk Starla itu sudah berselingkuh cukup lama, yakni sekitar 2 tahun. Inara membeberkan fakta ini ke publik melalui Instagram pribadinya @mommy_starla. Berbagai screenshot berisi chat Virgoun tengah melakukan perselingkuhan terpampang nyata di Instagram Stories-nya.

Inara mengungkapkan rasa kecewa kepada suaminya serta selingkuhan yang diduga bernama Tenten Anisa. Virgoun pun akhirnya muncul ke publik usai kabar dugaan perselingkuhannya yang dilakukan ramai jadi perbincangan.

Lewat akun YouTubenya, Virgoun membenarkan perselingkuhan yang dilakukan. Ia mengaku salah dan khilaf telah selingkuh dari istrinya Inara Rusli. Berikut beberapa pernyataan Virgoun, dirangkum dari YouTube Virgoun, Sabtu (29/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Virgoun Minta Maaf

Melalui sebuah video berdurasi lima menit sembilan belas detik yang dirilis pada Jumat (29/04/2023) di YouTube Virgoun, sang penyanyi meminta maaf atas keributan yang terjadi di media sosial karena masalah internal keluarganya terungkap.

"Saya Virgoun, dengan ini saya membuat statement lewat video tentang apa yang terjadi tentang saya dan keluarga yang beredar di masyarakat luas. Pertama-tama saya memohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala keriuhan yang telah terjadi mengenai hal-hal yang harusnya hanya menjadi urusan internal keluarga saya ternyata harus dibuka di kalangan luas," tutur Virgoun dalam video yang diunggah di kanal YouTube resminya.

3 dari 7 halaman

2. Mengaku Salah

Virgoun mengkau salah dan khilaf atas perbuatannya yang dilakukan sejak 2021 tersebut. Pelantun tembang Bukti ini meminta maaf kepada semua pihak yang dirugikan dan tertuduh dalam kasus perselingkuhannya.

"Saya membuat video ini bukan untuk membela diri saya membuat ini sebagai upaya saya pada waktunya nanti anak-anak saya bisa melihat pertanggungjawaban saya atas segala kesalahan yang telah saya perbuat." kata Virgoun.

"Saya akui saya salah, saya khilaf dan saya sama sekali tidak membenarkan segala apa yang telah saya lakukan dan saya memohon maaf terutama kepada nama-nama dan pihak-pihak yang ikut terseret dan menjadi tertuduh dalam isu ini," lanjutnya.

4 dari 7 halaman

3. Bahas Masalah Lagu

Lebih lanjut, Virgoun juga membahas masalah lagu yang banyak disinggung publik di media sosial. Seperti diketahui, Virgoun merupakan salah satu musisi Tanah Air yang dikenal karena karya-karya penuh romantisme yang terinspirasi dari istri serta anak-anaknya.

"Untuk isu masalah lagu, masalah yang paling utama adalah mengenai lagu Bukti yang memang saya ciptakan untuk istri saya, ibu dari anak-anak saya yang bisa saya katakan adalah semua karya yang saya ciptakan adalah karya yang jujur, karya yang saya rasakan, saya ciptakan dengan perasaan yang terjadi pada saat saya menulis lagu tersebut, pada saat lagu itu diciptakan," ujar pemilik nama lengkap Virgoun Putra Tambunan tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Ungkap Rasa yang Sudah Berubah

Dalam pernyataannya tersebut, Virgoun juga menyinggung soal rasa sayangnya pada sang istri. Ia sempat berubah hingga mencari kenyamanan lain. Pria 36 tahun tersebut menyesali perbuatannya karena tidak jujur dalam hal tersebut.

"Jika dengan berjalannya waktu rasa itu berubah tidak serta-merta membuat lagu tersebut menjadi sebuah kebohongan, mengapa rasa itu berubah, alasan yang membuat rasa itu berubah biar saya yang tahu dan tidak perlu diungkapkan kepada semua orang. Yang jelas perasaan sayang itu pernah ada dan sungguh-sungguh ada dan saya menyesal karena tidak tegas dan tidak jujur serta berani untuk menyatakan dan mengungkapkan Kenapa rasa itu bisa sampai hilang." tutur Virgoun

"Saya menyesal dengan benar, tidak menyelesaikannya dengan benar (mulai nangis), saya malah melarikan diri dan malah mencari kenyamanan di luar," sambungnya.

6 dari 7 halaman

5. Minta Maaf Pada Anak

Dalam kesempatan ini, Virgoun menuturkan bahwa permintaan maafnya paling besar ditujukan pada sang buah hati yang begitu disayanginya. Ia menuangkan ketulusan hatinya melalui kata-kata yang akan menjadi pertanggungjawabannya sebagai orangtua.

"Saya mohon maaf yang paling besar adalah untuk anak-anak saya. Anak-anak saya menjadi hidup dan mati saya. Kejadian ini tidak, sama sekali tidak berarti membuat semua karya-karya yang saya tulis untuk anak-anak saya menjadi sebuah kebohongan menjadi omong kosong belaka. Bagi mereka dan anda semua yang pernah menjadi orang tua pasti tahu apa yang saya rasakan, bagaimana perasaan orang tua terhadap anak-anaknya," ungkapnya.

"Betapa besar harganya anak-anak dalam kehidupan kita, mereka adalah alasan saya mempertahankan semuanya sampai detik ini sampai saat ini saya menulis statement dan saya tidak akan mengeluarkan satu kata pun yang tidak baik untuk siapapun karena saya tidak mau di masa depan anak-anak saya sampai melihat atau membaca bagaimana saya mengeluarkan kata-kata yang tidak baik untuk orang yang mereka sangat sayangi," lanjut Virgoun.

7 dari 7 halaman

6. Kembali Pada Keluarga

Menutup pernyataannya, tak lupa Virgoun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada orang-orang terdekat yang selama ini berada di pihaknya dalam menghadapi permasalahan rumah tangga kali ini. Setelah permasalahan rumah tangga ini, Virgoun mengaku akan kembali pada keluarga yang sudah membesarkannya. Ia juga mengatakan bahwa permasalahan yang dihadapinya kali ini menjadi pembelajaran besar dalam hidupnya.

"Saya mau bisa berbakti lagi kepada ibu dan kakak saya yang sudah berjuang membesarkan saya sampai saya bisa menjadi manusia seperti sekarang, menjadi pribadi seperti sekarang, menjadi pekerja keras seperti sekarang. Mereka yang menghidupi saya sampai saya bisa menjadi manusia seperti sekarang. Mudah-mudahan saya masih diberi kesempatan untuk memperbaiki semua kesalahan dan menjadi manusia yang lebih baik lagi," ucap Virgoun.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat