uefau17.com

Selain Virgoun, Ini 5 Anak Band yang Diterpa Isu Perselingkuhan - Hot

, Jakarta Kabar perselingkuhan Virgoun beberapa waktu belakangan ini memang tengah ramai diperbincangkan. Kabar yang diunggah langsung oleh sang istri, Inara Idola Rusli ini pun langsung menuai berbagai tanggapan dari para penggemar dan netizen.

Perselingkuhan di kalangan selebriti memang bukan kali pertama terjadi di rumah tangga Virgoun. Sebelumnya ada banyak anak band yang rumah tangganya diterpa isu miring seperti perselingkuhan yang berujung perceraian.

Beberapa di antaranya pun bahkan menikah dengan wanita yang dikabarkan menjadi selingkuhannya tersebut. Namun kasus tersebut ramai diperbincangkan tentu banyak sekali netizen yang menghujaninya dengan kritik dan hujatan.

Selain Virgoun, berikut 5 rumah tangga anak band yang diterpa isu perselingkuhan yang kutip dari berbagai sumber, Kamis (27/4/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ayus Sabyan dikaitkan dengan isu perselingkuhannya dengan vokalis Sabyan Gambus, Nissa Sabyan yang akhirnya bercerai dengan sang istri Ririe Fairus

3 dari 6 halaman

2. Ahmad Dhani dikaitkan dengan isu perselingkuhan dengan Mulan Jameela yang akhirnya bercerai dengan Maia Estianty

4 dari 6 halaman

3. Richie Five Minutes pernah kepergok selingkuh. Tapi setelah menyempaikan permintaan maaf pada sang istri yakni Angel Qulbiah, rumah tangga keduanya masih bisa diselamatkan.

5 dari 6 halaman

4. Andika Kangen Band pernah dikaitkan isu perselingkuhan saat menikah dengan Chairunnisa alias Chaca yang merupakan istri keempatnya. Ia dituduh berselingkuh saat istrinya sedang hamil

6 dari 6 halaman

5. Tahun 2015 Charly Van Houten pernah diisukan selingkuh yang dikabarkan bahwa istrinye Regina akan menggugat cerai

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat