uefau17.com

7 Artis Hollywood Ini Miliki Bayaran Termahal, Filmnya Fenomenal - Hot

, Jakarta Industri perfilman setiap tahunnya selalu menampilkan berbagai hal yang baru. Bahkan, tak sedikit pula teknologi yang digunakan untuk membuat film selalu mengandalkan yang paling terbaru, apalagi untuk kelas film Hollywood.

Sudah menjadi rahasia umum pula bila sebuah film mampu mendatangkan banyak pendapatan dan ketenaran bagi para aktor dan aktris di dalamnya. Namun, menggunakan pemain populer juga bukanlah sebagai jaminan jika sebuah film tersebut akan menjadi box office.

Meski begitu, semakin populer aktor atau aktris yang ikut tergabung dalam film tersebut, tentu saja semakin besar bayaran yang diterima. Dilansir dari Brainberries.co, Selasa (18/4/2023) daftar aktor dengan bayaran termahal pun telah diperbarui.

Penasaran siapa saja yang masuk dalam daftar aktor dengan bayaran termahal? Dilansir dari Brainberries, berikut ini beberapa daftar aktor Hollywood yang memiliki bayaran tertinggi dan film yang paling sukses yang pernah dibintangi, Selasa (18/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sandra Bullock menjadi satu-satunya aktris yang masuk dalam daftar artis dengan bayaran termahal. Dirinya diketahui menerima 70 juta dollar atau Rp 1 triliun untuk film Gravity.

3 dari 8 halaman

2. Ryan Reynolds juga masuk dalam daftar aktor dengan bayaran termahal. Untuk film Free Guy dirinya mendapatkan 71,5 juta dollar atau Rp 1,06 triliun.

4 dari 8 halaman

3. Robert Downey Jr mendapatkan bayaran fantastis saat menjadi Iron Man dalam film Iron Man 3. Dirinya mendapatkan 75 juta dollar atau sekitar Rp 1,1 triliun.

5 dari 8 halaman

4. Dalam film The Matrix trilogy, Keanu Reeves mendapatkan bayaran sebesar 83,3 juta dollar atau Rp 1,2 triliun.

6 dari 8 halaman

5. Bayaran tertinggi Will Smith diketahui berasal dari film Men in Black 3. Dirinya mendapatkan sekitar 100 juta dollar atau Rp 1,4 triliun.

7 dari 8 halaman

6. Daniel Craig berhasil mendapatkan bayaran tertinggi melalui film Glass Onion dirinya juga mendapatkan sekitar 100 juta dollar atau sekitar Rp 1,4 triliun.

8 dari 8 halaman

7. Film Top Gun: Maverick membawa Tom Cruise menjadi aktor dengan bayaran termahal dengan bayaran 100 juta dollar atau sekitar Rp 1,4 triliun. Sebelumnya, melalui film Mission: Impossible — Ghost Protocol dirinya juga mendapat bayaran tertinggi sekitar 71,5 juta atau Rp 1,06 triliun.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat