uefau17.com

5 Doa Agar Wajah Bercahaya dan Disukai Banyak Orang, Baca Doa Ini Secara Rutin - Hot

, Jakarta Semua orang ingin memiliki wajah yang bercahaya dan disukai banyak orang, baik bagi laki-laki maupun perempuan. Wajah yang cerah dan bercahaya akan memberikan kesan yang positif dan membuat orang yang memandang menjadi tertarik dan suka.

Wajah yang cerah dan bercahaya tidak hanya didapat dari perawatan luar saja, namun juga bisa dilakukan dari dalam seperti dibantu dengan membaca doa. Ada berbagai doa agar wajah bercahaya dan disukai banyak orang.

Doa agar wajah bercahaya dan disukai banyak orang ini bisa anda amalkan secara rutin setiap harinya. Salah satu doa agar wajah bercahaya dan disukai banyak orang yang sering dilantunkan adalah doa Nabi Yusuf.

Berikut ulas mengenai bacaan doa agar wajah bercahaya dan disukai banyak orang yang telah dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (29/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Doa Agar Wajah Bercahaya dan Disukai Banyak Orang

Dengan membaca doa agar wajah bercahaya, maka anda akan disukai banyak orang. Dalam Islam sendiri, wajah yang bercahaya dan cerah tidak hanya bergantung pada perawatan wajah saja, tetapi juga dari doa, kebaikan hati, dan akhlak seseorang. Berikut bacaan doa agar wajah bercahaya dan disukai banyak orang adalah:

Robbana at-mimlana nuurona waghfirlana innaka ala kulli syai'in qadir.

Artinya: "Ya Tuhan kami, sempurnakanlah bagi kami cahaya kami dan ampunilah kami, sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu." (Qs.At- Tahrim: 8).

3 dari 6 halaman

2. Doa Memancarkan Aura Kecantikan

Selain melantunkan bacaan doaa di atas, anda juga bisa membaca doa memancarkan aura kecantikan. Hal ini tak cukup hanyawajah yang cerah dan bercahaya, anda juga perlu mengeluarkan aura kecantikan dari dalam diri. Dengan membuka aura kecantikan adalah solusi terbaik bagi anda yang masih merasa tidak percaya diri atas penampilan wajah. Adapun bacaan doa agar memancarkan aura kecantikan adalah sebagai berikut:

Innaa insaanaa hunna insaa faja'alnaa hunna abkaaro 'uruban atroobaa.

Artinya: “Sesungguhnya Kami menciptakan mereka (bidadari-bidadari) dengan langsung dan Kami jadikan mereka gadis-gadis perawan penuh cinta lagi sebaya umurnya.” (Qs. Al-Waqi'ah: 35-37).

4 dari 6 halaman

3. Doa Mencerahkan Wajah Nabi Yusuf

Selanjutnya yaitu doa mencerahkan wajah dari Nabi Yusuf. Bagi siapa saja yang menghendaki atau merindukan agar wajahnya cantik maka bacalah doa Nabi Yusuf yang diambil dari Surat Yusuf Ayat 4, yakni:

Idz qaala yuusufu li abiihi yaa abati inni ra aitu ahada’ asyara kaukabauw wasy syamsa wai qamara ra aituhum lii sajidin.

Artinya: "(ingatlah peristiwa) ketika Nabi Yusuf menyampaikan pada bapanya: 'Wahai ayahku! Sesungguhnya aku mimpi melihat sebelas bintang dan mentari serta bulan; aku melihat mereka tunduk memberi hormat kepadaku'."

Lalu setelah membaca surah Yusuf Ayat 4 tersebut, anda dapat melanjutkan dengan membaca Surat Thaha ayat 39 berikut ini:

أَنِ ٱقۡذِفِيهِ فِي ٱلتَّابُوتِ فَٱقۡذِفِيهِ فِي ٱلۡيَمِّ فَلۡيُلۡقِهِ ٱلۡيَمُّ بِٱلسَّاحِلِ يَأۡخُذۡهُ عَدُوّٞ لِّي وَعَدُوّٞ لَّهُۥۚ وَأَلۡقَيۡتُ عَلَيۡكَ مَحَبَّةٗ مِّنِّي وَلِتُصۡنَعَ عَلَىٰ عَيۡنِيٓ

Arab Latin: Aniqżi fīhi fit-tābụti faqżi fīhi fil-yammi falyulqihil-yammu bis-sāḥili ya`khuż-hu 'aduwwul lī wa 'aduwwul lah, wa alqaitu 'alaika maḥabbatam minnī, wa lituṣna'a 'alā 'ainī

Artinya: “Letakkanlah ia (Musa) didalam peti, kemudian lemparkanlah ia ke sungai (Nil), maka pasti sungai itu membawanya ke tepi, supaya diambil oleh (Fir’aun) musuh-Ku dan musuhnya. Dan Aku telah melimpahkan kepadamu kasih sayang yang datang dari-Ku; dan supaya kamu diasuh di bawah pengawasan-Ku.”

5 dari 6 halaman

4. Doa untuk Menjaga Perilaku

Cantik bukan hanya didapatkan dari perawatan wajah saja, namun jika dari akhlak kita. Seseorang dapat dikatakan cantik, apabila ia memiliki penampilan yang cantik, perilaku atau akhlak yang baik,. dan ketulusan hati di dalam dirinya. Untuk itu, anda perlu menjaga perilaku baik kepada orang lain. Untuk dapat menjaganya, anda bisa melantunkan doa. Berikut bacaan doa untuk menjaga perilaku, yakni:

Wa alqoytu alaika mahabbatam manna walitushna'a 'alaa aini.

Artinya: “Dan Aku telah melimpahkan kepadamu kasih sayang yang datang dariKu. dan agar engkau diasuh di bawah pengawasanKu.” (Qs Taa Haa 39)

6 dari 6 halaman

5. Doa untuk Mencerahkan Wajah

Selain beberapa bacaan doa agar wajah bercahaya dan disukai banyak orang, adapula doa untuk mencerahkan wajah yang bisa anda amalkan secara rutin setiap hari setelah shalat fardhu sebanyak 21 kali. Berikut bacaanya :

Allaahumma baa’id baini wa baina khathaayaaya, kamaa baa’adta bainal masyriqi wal maghrib. Allahumma naqqiiniy min khotoyaaya kamaa yunaqqii tsaubul abyadu minnad danasi. Allahummaghsilniyy min khotoyaaya bistalji wal maai wal barodi.

Artinya: “ Ya Allah, jauhkan antara aku dan kesalahanku sebagaimana Engkau jauhkan antara timur dan barat. Ya Allah bersihkan (sucikan) dariku kesalahanku sebagaimana Engkau bersihkan (sucikan) baju yang putih dari kotoran. Ya Allah cucilah (bersihkanlah) aku dari kesalahan-kesalahanku dengan salju, air, dan embun.”

Apabila memiliki jadwal pertemuan dengan banyak orang, sebaiknya berwudhu terlebih dahulu, kemudian baca doa ini sebanyak tujuh kali dan Insha Allah, orang yang melihat akan terpesona.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat