uefau17.com

6 Potret Keluarga Airlangga Hartarto Nonton Blackpink, Foto Bareng Disorot - Hot

, Jakarta BLACKPINK sukses menggelar konsernya di Indonesia bertajuk "Born Pink World Tour in Jakarta". Konser berjalan selama dua hari pada Sabtu (11/3/2023) dan dan Minggu (12/3) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

Dari ribuan penonton yang memadati area venue konser, terlihat sejumlah publik figur yang hadir. Selain para selebriti, hadir pula para pejabat negara, salah satunya Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto. Tidak sendiri, Ketua Umum DPP Partai Golkar itu juga turut memboyong keluarganya.

Dalam unggahan Instagram sang istri, Yanti Isfandiary, ia membagikan foto bersama keempat member BLACKPINK yaitu Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa. Sontak, netizen pun langsung heboh melihat foto bareng keluarga menteri tersebut, khususnya para BLINK, sebutan penggemar BLACKPINK.

Foto itu langsung disorot netizen dan menuai berbagai komentar. Seperti komentar yang dilontarkan netizen di laman Twitter @blinkmf yang mengunggah ulang foto postingan milik istri Airlangga Hartarto. Di antaranya:

"Privilege nder, andai bapakku menteri wkwk," tulis akun @ReVel_baby.

Berikut ini 6 potret keluarga Airlangga Hartarto nonton konser BLACKPINK, dirangkum dari Instagram @yanti.airlangga, Rabu (15/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Potret persiapan keluarga Airlangga Hartarto saat akan menonton konser BLACKPINK di Stadion Utama GBK, Jakarta.

3 dari 7 halaman

2. Tampak Menteri Airlangga mengenakan kaos hitam, sementara sang istri mengenakan kemeja pink berpadu dengan celana hitam.

4 dari 7 halaman

3. Sebelum konser mulai, tampak Menteri Airlangga dan istri melakukan swafoto dengan latar belakang suasana gelora yang padat penonton.

5 dari 7 halaman

4. Menteri Airlangga dan istri tampak menikmati alunan lagu yang dibawakan keempat member BLACKPINK.

6 dari 7 halaman

5. Inilah potret keluarga Menteri Airlangga yang foto bareng dengan keempat member BLACKPINK.

7 dari 7 halaman

6. Diketahui, Ketua Umum DPP Partai Golkar dan keluarga menonton di tempat paling atas atau dalam kubik yang biasa untuk presiden menonton bola saat pertandingan sepak bola.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat