uefau17.com

Cocok untuk Kaum Rebahan, Perusahaan Ini Bikin Inovasi Baju Beanbag - Hot

, Jakarta Bagi banyak orang terutama penganut kaum rebahan, dibandingkan harus berpergian menghabiskan waktu di atas kasur tentu menjadi hal yang nyaman dilakukan. Terlebih lagi, jika rebahan bisa dilakukan dengan nyaman di mana saja dan kapan saja tentu menjadi nilai yang lebih.

Namun, tentu saja hal tersebut tak bisa dilakukan karena adanya keterbatasan perlengkapan rebahan seperti kasur. Akan tetapi, sepertinya hal tersebut kini sudah tak berlaku lagi.

Pasalnya, sebuah perusahaan garmen asal Jepang mencoba membuat sebuah inovasi baru yang terbilang unik. Dilansir dari Oddity Central, Kamis (16/2/2023) sebuah perusahaan Jepang ini mencoba membuat sebuah inovasi baju beanbag.

Ya, kamu tidak salah baca, baju beanbag menjadi sebuah inovasi yang menjadi sorotan publik. Seperti yang diketahui beanbag sendiri biasa digunakan untuk bersantai hingga sebagai pengganti sofa. Namun, apa jadinya jika beanbag tersebut justru dijadikan sebagai baju?

Pengembangan akan baju beanbag ini pun mencuri perhatian banyak netizen. Tak sedikit pula netizen yang menganggap konsep baju bantal tersebut tampak begitu aneh.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Populer di kalangan desainer

Adanya baju beanbag mungkin tak pernah terpikirkan oleh banyak orang. Namun, sebuah perusahaan garmen di Prefektur Aishi Jepang mengembangkan konsep baju beanbag yang terinspirasi dari bantal. Mereka juga mengklaim jika perusahaan hanya menawarkan konsumen untuk memakai barang yang membuat nyaman. Meski terdengar cukup aneh, namun nyatanya ide dari baju beanbag ini juga populer di kalangan desainer Jepang.

“Konsep ini lahir dari ide bantalan yang memungkinkan Anda untuk melepaskan diri sepenuhnya, kapan pun, di mana pun. Anda dapat mengenakan ini dan bersantai di ruang tamu Anda, atau banyak tempat lain, itulah mengapa kami menciptakannya," ujar Shogo Takikawa dari Takikou.

3 dari 3 halaman

Terdapat tiga varian

Rupanya, beanbag yang bisa dijadikan sebagai baju ini telah ada sejak beberapa bulan terakhir. Namun, baru populer setelah seorang netizen memakainya dan membagikan video melalui laman Twitter. Sejak itu, baju beanbag pun menjadi populer bahkan kerap ditampilkan di TV nasional Jepang.

Baju beanbag ini pun diketahui memiliki tiga ikuran yang berbeda dengan berbagai warna. Meski terkesan nyeleneh, namun penggunaan beanbag sebagai baju terbilang mudah. hal ini pun membuat kamu bisa rebahan di mana saja dan kapan saja saat memakainya.

Permintaan pembuatan baju ini pun kian meningkat. Memiliki tiga varian ukuan, baju beanbag ini dibanderol dari harga 7.800 yen atau sekitar Rp 880ribu hingga 15.800 yen atau Rp 1,8 juta. Tertarik untuk membelinya?

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat