uefau17.com

6 Potret Terbaru Kondisi Indra Bekti, Segera Pulang ke Rumah - Hot

, Jakarta Kondisi kesehatan Indra Bekti kian membaik setiap harinya. Sebelumnya, Indra Bekti diketahui dilarikan ke RS Abdi Waluyo pada 28 Desember 2022 lalu karena mengalami pecah pembuluh darah di bagian kepala.

Indra Bekti pun harus menjalani perawatan intensif sekaligus melakukan rangkaian operasi. Melalui akun Instagram sang istri, Aldilla Jelita serta sang sahabat, Indy Barends, kondisi kesehatan sang presenter ini pun mengalami kemajuan.

Dirinya pun diketahui baru saja menjalani rangkaian operasi ketiga kalinya pada 17 Januari 2023. Operasi yang dilakukan Indra Bekti ini diketahui merupakan operasi pemasangan Ventriculoperitoneal shunt (VP shunt). Ventriculoperitoneal shunt sendiri merupakan operasi pemasangan alat untuk mengalirkan cairan otak yang menumpuk.

Indy Barends selalu memberikan kabar terbaru mengenai sang sahabat yang telah dianggap sebagai saudaranya ini di media sosial. Terbaru, Indra Bekti pun sudah mulai bisa diajak berbicara. Namun, dirinya masih harus menjalani rangkaian terapi seperti belajar berjalan.

Dalam akun Instagram, Indy Barends pun membagikan potret terbaru Indra Bekti yang sudah bisa kembali bercanda bersama. Bahkan, ia memerlihatkan progres pria yang akrab disapa Bekti saat belajar berjalan.

Dirangkum dari akun Instagram @indybarends, berikut ini beberapa potret kondisi terbaru Indra Bekti yang kian membaik, Kamis (19/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kondisi Indra Bekti usai menjalani rangkaian operasi pun kian membaik.

3 dari 7 halaman

2. Dirinya juga sudah bisa diajak bercanda kembali.

4 dari 7 halaman

3. Indy Barends juga cukup sering menjenguk sang sahabat serta terus mendoakan kesembuhan Indra Bekti.

5 dari 7 halaman

4. Kebersamaan Indra Bekti dan Indy Barends ini pun tak lepas dari perhatian netizen.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit pula rekan artis dan netizen yang memberikan semangat dan doa untuk kesembuhan Bekti.

7 dari 7 halaman

6. Telah kembali ceria, Indra Bekti juga diperkirakan bisa pulang ke rumah dalam waktu dekat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat