uefau17.com

6 Penampakan Isi Rumah Indra Bekti, Hunian Minimalis Hasil Kerja 32 Tahun - Hot

, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Termasuk kehidupan seleb yang berprofesi sebagai pembawa acara, Indra Bekti. Kini keadaan Indra Bekti semakin membaik dan sudah siuman setelah sebelumnya jalani operasi karena pembuluh darah di kepala pecah. Saat ini Bekti tetap dirawat di RS Abdi Waluyo, Jakarta. 

Kondisi Indra Bekti mulai membaik saja namun masih ada beberapa kendala. Kendala tersebut meliputi memori ingatan dari Bekti untuk jangka pendek belum kembali sepenuhnya. Meski begitu, progress positif dari rekan Indy Barends ini cukup membuat banyak orang bahagia mengetahui kabar tersebut.

Terlepas dari Indra Bekti yang kondisinya mulai membaik, kini warganet sedang menyoroti rumah dari pria berusia 45 tahun tersebut. Ya, Bekti memiliki hunian mewah berkonsep minimalis hasil kerja jerih payahnya selama 32 tahun. Rumah Indra Bekti terkesan nyaman dengan berbagai fasilitas bagus ada di dalamnya.

Penasaran kan melihat isi rumah Indra Bekti? Berikut rangkum dari Instagram @indrabekti, potret rumah Indra Bekti, Rabu (4/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret depan rumah Indra Bekti yang memiliki konsep minimalis.

3 dari 7 halaman

2. Setelah kerja jerih payah 32 tahun, Bekti akhirnya memiliki hunian yang nyaman. Potret ruang tamunya pun sangat rapi dan enak dipandang.

4 dari 7 halaman

3. Bagian dapur rumah Indra Bekti juga terkesan simpel dan nyaman untuk dipakai.

5 dari 7 halaman

4. Presenter berusia 45 tahun ini memiliki ruang makan yang luas dan terlihat elegan.

6 dari 7 halaman

5. Ini dia penampakan kamar Indra Bekti dan istri. Kesan elegan tampak dari kamar ini.

7 dari 7 halaman

6. Indra Bekti juga membuat desain serba pink untuk kamar sang buah hati.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat