uefau17.com

Sering Disangka Nenek-nenek, Wanita 28 Tahun Ini Idap Penyakit Langka - Hot

, Jakarta Memiliki kulit mulus dan kencang tentu menjadi keinginan setiap orang, khususnya wanita. Namun nyatanya tidak semua orang bisa memiliki wajah mulus seperti yang mereka inginkan. Pernakah kamu membayangkan apabila wajahmu tiba-tiba keriput dan berubah seperti wajah seorang nenek dalam waktu singkat?

Setiap orang memang akan menua seiring bertambahnya usia. Tetapi jika proses penuaan itu terjadi terlalu cepat dan aneh, siapapun pasti akan merasa panik. Seperti yang dialami wanita bernama Puspa Sari ini. Bagi mereka yang pertama kali bertemu dengannya, pasti mengira Puspa adalah seorang wanita tua dengan usia sekitar 50 atau 60 tahunan.

Akan tetapi siapa sangka, wanita ini sebenarnya masih berusia 28 tahun. Kisahnya itu viral usai dibagikan dalam video yang diunggah akun TikTok @puspaaa126 belum lama ini. Tampak dalam video, ada keriput di hampir seluruh wajahnya. Bahkan ada yang mengira jika wajahnya editan atau filter.

Namun ia menjelaskan jika wajahnya ini asli. Berikut kisah selengkapnya, dilansir dari TikTok @puspaaa126, Selasa (27/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wajahnya Tampak Lebih Tua dari Usianya

Pada video tersebut, wajah Puspa terlihat sudah berkerut dan kendur. Lalu ia bercerita kenapa dirinya seperti itu karena mengidap penyakit langka. Ia mengatakan jika wajahnya terlihat seperti nenek-nenek lantaran mengidap penyakit langka.

"Oke karena banyak banget yang nanya, aku bakalan jawab. Jadi ini tuh asli, tanpa editan sama sekali. Kenapa bisa seperti ini? Karena aku punya penyakit langka yang mengakibatkan seperti ini, seperti yang kalian lihat sendiri," ujarnya.

Ia mengatakan bahwa sebenarnya usianya baru 28 tahun. Wanita bernama Sari itu lahir pada 20 Juli 1994. Namun wajahnya membuat ia tampak puluhan tahun lebih tua dari usia aslinya. Puspa masih muda tapi berwajah tua karena menderita penyakit langka yang disebut progeria.

Penyakit ini membuatnya empat kali lebih tua dari usia sebenarnya. Walaupun wajahnya sudah terlihat tua dan keriput, namun suara Sari masih terdengar sangat muda, sesuai dengan umurnya.

3 dari 3 halaman

Banjir Dukungan dari Warganet

Banyak orang yang mengira jika penyakit ini sudah bawaan sejak ia lahir. Namun ia membantah hal tersebut dan menjelaskan wajahnya bukanlah bawaan sejak ia lahir. Video Sari itu sontak menuaai banyak simpati dan dukungan dari warganet.

"semangat ya dek,smoga Allah kasih kbhagiaan yg luar biasa buat adek" komentar salah satu warganet.

"SUARANYA BAGUS BGT, punya ciri khas suaranya. semangat mbak" komentar salah satu warganet.

"kukira seumuran mertuaku, ternyata umur nya masih 28thn. suaranya mirip prili kk" komentar salah satu warganet.

"KK ttp semangat yah aku juga kayak gtu tapi Alhamdulillah aku cuma di tngn sama kaki aja suka pecah pecah+keriput tpi normal lgi klo di kasi air," komentar salah satu warganet.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat