uefau17.com

6 Momen Kebersamaan Dimyati dan Rizki Natakusumah, Ayah dan Anak Jadi Anggota DPR RI - Hot

, Jakarta Pada Senin (1/10/2019) lalu telah dilakukan pelantikan anggota DPR RI terpilih masa jabatan 2019-2014. Pada acara pelantikan, tak sedikit pula wajah baru yang mengisi kursi legislatif tersebut. Mulai dari para selebritas hingga kaum milenial yang berhasil menduduki kursi di DPR RI.

Salah satunya ialah Rizki Aulia Rahman Natakusumah. Pria lulusan University of Nottingham, Inggris, ini berhasil menduduki kursi DPR setelah berhasil mengantongi 56.123 suara pada daerah pemilihan Banten I. Meski termasuk dalam anggota DPR baru, nama belakang dari Rizki sudah cukup dikenal. Pria 24 tahun ini, merupakan putra dari Dimyati Natakusumah, yang juga turut dilantik sebagai anggota DPR RI.

Sosok Dimyati Natakusumah bukanlah orang baru dalam dunia polik. Ia pernah menjabat sebagai Wakil Ketua MPR RI dan anggota Komisi III DPR RI. Munculnya ayah dan anak yang menjadi anggota legislatif ini tentu saja menarik perhatian netizen. Bukan hanya sang ayah yang berkecimpung di ranah polik saja, akan tetapi ibu dari Rizki saat ini menjabat sebagai Bupati Pandeglang, Irna Narulita.

Meski sama-sama menjajaki dunia politik, Rizki jarang mengunggah foto bersama sang ayah di akun Instagram pribadinya. Dirangkum dari akun Instagram @irnadimyati, Jumat (4/10/2019) berikut ini beberapa potret kebersamaan Rizki Natakusumah dan sang ayah yang jarang terseorot.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sama-sama melenggang ke kursi DPR, ayah dan anak ini melaju dari partai politik yang berbeda.

3 dari 7 halaman

2. Rizki memilih melaju dari Partai Demokrat sedangkan Dimyati dari Partai PKS.

4 dari 7 halaman

3. Keduanya juga terlihat kompak saat menemani Irna Narulita pada sebuah acara di Pandeglang.

5 dari 7 halaman

4. Sang ibu, Irna Narulita cukup sering mengunggah kebersamaannya bersama anak dan sang suami.

6 dari 7 halaman

5. Lolosnya Rizki menjadi salah satu anggota DPR RI menjadi kebanggan tersendiri bagi orangtuanya.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit yang mengira jika Rizki mampu meraih kursi legislatif karena bantuan sang ayah. Akan tetapi Dimyati Natakusumah membantah hal tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat