uefau17.com

Viral! Ghea Indrawari Dicecar Anang Hermansyah Soal Kapan Nikah dan Suka Laki-Laki, Warganet Minta Suami Ashanty Ngaca - Health

, Jakarta - Potongan video yang menampilkan obrolan antara finalis Indonesian Idol, Ghea Indrawari, dan musisi, Anang Hermansyah, sedang ramai dibicarakan di media sosial.

Namun, bukan karena mereka akan berkolaborasi menciptakan lagu bersama, melainkan karena beberapa pertanyaan yang diajukan oleh Anang Hermansyah yang dianggap kurang sensitif oleh sebagian warganet.

Dalam video tersebut, Anang dan Ghea terlihat duduk bersama dalam sebuah acara talkshow. Saat percakapan berlangsung, Anang tiba-tiba bertanya tentang usia Ghea dengan santainya.

"Umur berapa, sih, kamu?," tanya Anang.

"26," jawab Ghea singkat.

Namun, momentum ini berlanjut ke arah yang dianggap sensitif oleh sebagian orang ketika Anang mulai bertanya tentang rencana pernikahan Ghea.

Pertanyaan-pertanyaan seperti "Kamu mau nikah umur berapa?" dan "Berarti enggak nikah?" dinilai oleh sebagian warganet sebagai intrusif dan kurang pantas.

"Ya, kalau ada jodohnya ya menikah, Mas," kata Ghea.

"Ya, kalau kamu enggak nyari ya enggak ada, emang datang sendiri," ujar suami dari penyanyi Ashanty tersebut.

Bahkan, ada momen di mana Anang juga menyinggung soal orientasi seksual Ghea, yang membuat suasana menjadi canggung.

"Kamu suka laki-laki, kan," tanya Anang.

Mendengar pertanyaan dari sosok yang pernah menjadi juri serta mentor di ajang yang melejitkan namanya, Ghea mencoba menjawab sebisa mungkin diselingi tawa sungkan.

Video ini pun menjadi ramai dan viral setelah diunggah ulang oleh banyak akun TikTok dan Twitter. Banyak warganet yang menyayangkan reaksi anak terhadap pemilik tembang 'Jiwa yang Bersedih' tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Warganet Minta Anang Hermansyah Bercermin

Video tersebut tidak hanya menjadi viral di TikTok, tapi juga menjadi topik hangat di Twitter. Bahkan, seorang pengguna X meminta Anang bercermin, mengingatkannya untuk melihat dirinya sendiri.

Ashanty, istri Anang, menikah dengan pria Jember tersebut ketika umurnya mencapai 29 tahun. Warganet bahkan secara detail membahas tahun kelahiran Ashanty dan tahun pernikahannya dengan Anang.

Ashanty lahir pada tahun 1983 dan menikah pada tahun 2012, yang berarti pada saat itu usianya sudah mencapai 29 tahun.

"1983-2012 = 29, budayakan bercermin ya, guys," mengutip unggahan akun X tanyakanrl, Sabtu, 27 April 2024.

3 dari 4 halaman

Komentar Warganet Soal Anang Hermansyah

Melihat reaksi dan pertanyaan anang terhadap Ghea, beberapa warganet pun mengungkapkan kekesalannya.

"Kaget dengan reaksi Anang, aku kalau ditanyain seperti itu bakal tantrum," kata warganet.

"LOL nikah dilihat dari umur. Mau umur 40 belum nikah juga ya urusan orang, nggak semua orang pengen buru-buru nikah, apalagi masih fokus sama karier," sahut yang lain.

"Kenapa sih nikah di Indonesia jadi berasa ajang cepet-cepetan kek nggak semua orang punya prinsip dan prioritas sama please, kayaknya aib/hina banget gitu kalau nggak nikah cepat wkwkwk," ujar yang lain.

@lihat.produk lebaran sudah lewat masih ada aja yang tanya kapan nikah :D #gheaindrawari #ananghermansyah #fyp #skfv ♬ suara asli - SKFV
4 dari 4 halaman

Ghea Indrawari vs Anang Hermansyah vs Netizen

Dari ribuan komentar, ada pula yang mengungkapkan rasa kasihannya pada Ghea yang sedang dicecar dengan pertanyaan soal nikah oleh Anang.

"Padahal garis waktu orang lain jangan disamaratakan. Menikah karena siap dan sudah dewasa secara mental, bukan karena diburu-buru orang lain. Kasihan Ghea, prestasi dia bagus, lagunya easy listening dan viral di mana mana. Tapi perkara belum nikah aja sampe diginiin banget," katanya.

"Padahal menilai perempuan harusnya lebih dari itu, jangan cuma dinilai dari udah nikah atau belum. Yang sabar, ya, Ghea. Wajah Ghea nggak bisa bohong keliatan nggak nyaman. Akunya yang kasihan lihatnya," tambahnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat