uefau17.com

6 Zodiak yang Punya Kepribadian Paling Suka Tebar Pesona, Ada Leo Lho - Health

, Jakarta - Setiap orang secara alami memiliki kepribadian yang berbeda-beda. Ada orang yang ramah dan beberapa diiringi dengan sikap tebar pesona. Biasanya orang yang seperti ini melakukannya hanya sebatas kesenangan saja.

Menurut pandangan orang, siapa pun yang mempunyai sikap tebar pesona adalah individu yang ahli terlihat menawan. Biasanya orang seperti ini tebar pesona karena senang menjadi pusat perhatian.

Menurut ahli astrologi, sikap tersebut ternyata ada kaitannya dengan astrologi. Agar lebih jelas, berikut enam zodiak yang suka tebar pesona, dilansir dari Best Life pada Kamis, 23 November 2023.

1. Gemini

Sebagai zodiak yang terkenal social butterfly, Gemini tahu bagaimana menggunakan sikap tebar pesona untuk keuntungan diri sendiri. Misalnya seperti membutuhkan sesuatu, bagi Gemini tebar pesona membantu mereka agar orang lain menolong.

“Gemini membuat seolah-olah orang incarannya paling menarik yang pernah mereka temui,” jelas ahli astrolog, Raquel Rodriguez.

Namun ahli astrologi lainnya, Marion Williamson memperingatkan, agar Gemini tidak boleh langsung langsung terlena dan mudah diperdaya orang lain. Sebab Gemini dipandang mudah jatuh cinta, meski suka tebar pesona ke siapa pun.

“Bahkan jika Gemini tidak terlalu menyukai seseorang, mereka akan meyakinkan semua temannya bahwa ia mencintai orang itu,” ungkap Williamson.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Libra

Seseorang dengan zodiak Libra dengan mudahnya menjalin hubungan baru. Hal ini dikarenakan menurut Rodriguez, Libra dikelilingi planet romansa yang suka tebar pesona.

Pesona Libra terlihat dari sikap ramah dengan orang lain. Lalu mereka sangat romantis ketika menjalin hubungan.

“Ketika Libra menjalin hubungan, mereka membuat pasangannya merasa istimewa. Mereka tak segan untuk memberikan perhatian dan menyeimbangkan suasana hati sang kekasih,” kata Rodriguez.

Williamson menambahkan, karena Libra tidak menyukai konflik, mereka akan menegur untuk menjaga hubungan tersebut.

3. Leo

Menurut Williamson, Leo mendambakan cinta dan perhatian layaknya keharusan. Lalu dengan cara tebar pesona, membuat mereka merasa menjadi pusat perhatian orang lain. Perilaku tersebut cukup membuat mereka merasa jadi diri sendiri.

Orang dengan zodiak Leo memiliki daya tarik alami yang secara otomatis membuatnya dilirik lawan jenis. Biasanya seorang Leo yang sedang mencari pacar akan membuat lawan jenisnya merasa istimewa.

“Sama seperti planet Matahari, Leo memancarkan pesona kehangatan, kreativitas, dan cinta,” tambah Williamson.

3 dari 4 halaman

4. Aries

Zodiak penuh gairah satu ini memiliki kepercayaan diri untuk selalu mencapai apa yang mereka inginkan. Oleh karena itu Aries sering tebar pesona.

“Metode mereka berani. Aries akan memuji incarannya dan agak sedikit pamer untuk menarik perhatian,” kata Rodriguez.

Terkadang cara tebar pesona mereka terasa intens, tetapi kita tidak perlu menebak-nebak untuk mengetahui apakah Aries menyukai orang tersebut. Mungkin saja itu sebatas kesenangan semata.

5. Sagittarius

Zodiak yang suka berpetualang dan mencintai kebebasan ini, tidak memiliki masalah dalam membuka diri. Tebar pesona yang mereka lakukan justru membuatnya merasa hidup. Bukan kesal, orang lain justru akan senang mengenalnya.

Williamson mencatat, Sagittarius cenderung terlalu cepat mengambil keputusan. Sehingga ketika menyukai seseorang, mereka akan mengatakan dengan tepat apa yang ada dalam pikirannya. 

4 dari 4 halaman

6. Scorpio

Sekilas Scorpio mungkin terlihat pendiam, tetapi sebenarnya sifat itu adalah pesonanya. Scorpio memang terkesan misterius, sebab karakter asli hanya diperlihatkan kepada incarannya.

“Mereka pilih-pilih dengan siapa ingin menunjukan pesonanya. Lalu jika ternyata mereka menetap dengan seseorang, artinya orang itu spesial,” ungkap Rodriguez.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat