uefau17.com

Saran Indra Aziz untuk Putri Ariani di Final AGT 2023: Merah Putihkan America's Got Talent - Health

, Jakarta - Dukungan untuk Putri Ariani yang sebentar lagi bakal berlaga di babak final America's Got Talent 2023 terus berdatangan. Terbaru diberikan guru vokal kenamaan sejumlah penyanyi keren di Indonesia, Indra Aziz.

Melalui surat terbuka yang disampaikannya lewat unggahan video TikTok, Indra Aziz memberikan sejumlah saran agar Putri Ariani di babak final AGT 2023.

Diakui Indra Aziz bahwa Putri Ariani telah memberikan penampilan, vokal, hingga musik yang luar biasa, serta cerita yang memikat selama tampil di AGT 2023. Namun, berbeda ketika Putri sudah berada di babak final.

Agar Putri Ariani Tampil Keren di Final AGT 2023

Menurut Indra Aziz, kalau sekadar suara bagus, improvisasi juga bagus, nada tinggi, atau riff and runs, di Amerika banyak saingannya.

"Para voters di Amerika juga sudah sering melihat hal semacam itu," kata Indra Aziz dikutip dari video yang diunggah di akun TikTok pribadinya kira-kira dua hari yang lalu.

Lebih lanjut Indra Aziz mengatakan bahwa semua finalis AGT 2023 punya life story yang tidak kalah memikatnya.

Sehingga, kata dia, Putri Ariani harus memberikan sesuatu yang orang lain enggak punya.

"Kebetulan pagi ini saya habis ngobrol dengan dokter Tompi dan muncul ide strategi untuk Putri 'Putri... Masukkan unsur etnik Indonesia ke dalam performance kamu... Finalis lain enggak ada yang punya," katanya.

Buat Dobrakan di America's Got Talent

"Tunjukkan super power kamu sebagai orang Indonesia dan buatlah dobrakan di America's Got Talent. Merah putihkan America's Got Talent 2023," pungkasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Netizen Indonesia Sarankan Putri Ariani Bawa Lagu LATHI di Final AGT 2023

Video berisi surat terbuka Indra Aziz untuk Putri Ariani mendapat komentar beragam dari warganet, termasuk Tompi dan musisi Tanah Air lainnya.

"Yes, pasti akan bikin wow factor banget," tulis Tompi di Instagram.

Sementara warganet TikTok banyak yang memberikan saran lagu-lagu yang cocok dibawakan Putri Ariani di final AGT 2023.

"Bawain lagu Wonderland Indonesia 2... Beh... Pasti juara," tulis akun Kangmokshop.

"Putri (sambil mensyen akun TikTok Putri Ariani), lagu LATHI bisa membius Amerika. Nyanyikan lagu itu di final AGT pleaseeee. Merinding dengarnya," tulis Alma.

"Lagu LATHI plus penari Bali buat background-nya," tulis Retno Schuurman.

 

 

3 dari 4 halaman

Hadiah Uang Rp14,8 Miliar Menanti Putri Ariani

Jika menjadi juara America's Got Talent, Putri Ariani berhak membawa pulang hadiah uang sebesar USD 1 juta atau setara Rp 14,8 miliar.

Namun tak hanya uang, ada juga kesempatan menarik bagi pemenang AGT 2023 yaitu tampil di sebuah acara besar berlokasi di Las Vegas.

Melalui sebuah wawancara dengan NBC Insider, ketika ditanya apa yang akan dia lakukan dengan hadiah uang tersebut jika menang, Putri Ariani mengungkapkan beberapa rencana menarik.

"Tentu saja, demi karier dan pendidikan saya. Saya sangat ingin melakukan tur dunia," ujarnya.

"Dan, aku akan membeli sebuah kastil dan mendapatkan sebuah grand piano," Putri Ariani menambahkan.

 

 

4 dari 4 halaman

Perjalanan Putri Ariani hingga Ke Babak Final AGT 2023

Sebelumnya, ada 55 peserta yang harus bersaing untuk mendapatkan tiket menuju babak final. Kemudian dari setiap episodenya, 11 peserta akan bersaing memperebutkan dua tiket ke babak final.

Dari lima episode, total akan ada 10 peserta yang nantinya bersaing di semifinal. Putri Ariani melenggang langsung menuju babak semifinal setelah memperoleh Golden Buzzer dari salah satu juri AGT 2023 yaitu Simon Cowell.

Sejauh ini, tiga episode semifinal telah berlangsung dan nama-nama finalis mulai dirilis. Putri Ariani dan grup paduan suara Mzansi Youth Choir menjadi dua nama terakhir yang lolos ke final.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat