uefau17.com

5 Fakta Junho 2PM yang Disebut Pacari Yoona SNSD di Dunia Nyata - Health

, Jakarta - Chemistry yang kuat di atas panggung hingga ke layar drama Korea King the Land, YoonA SNSD dan Junho 2PM menimbulkan rumor keduanya memiliki kedekatan spesial. Terlebih setelah media lokal Korea Selatan The Proof mengabarkan pada Senin (3/7) bahwa YoonA dan Junho memang benar berpacaran bahkan sebelum syuting drama dimulai.

Rumor yang beredar mengenai anggota girl band SNSD dan boyband 2PM itu berpacaran segera ditepis agensi mereka. SM Entertainment mengatakan, "Mereka berdua hanya berteman dekat dan rumor berpacaran itu tidak benar."

Sementara agensi Junho, JYP Entertainment pun memberi pernyataan yang sama. "Mereka berdua memang dekat, tapi ketika kami bertanya (pada Lee Junho), gosip pacaran itu tidak berdasar," tutur JYP Entertainment, dilansir Soompi.

Baik YoonA maupun Junho memulai karier mereka di industri hiburan Korea Selatan melalui musik. YoonA melakukan debut pada 2007 bersama SNSD atau Girl's Generation, sedangkan Junho debut setahun setelahnya sebagai member 2PM. Keduanya kemudian melebarkan sayap ke bidang seni peran.

Karier Akting YoonA SNSD dan Junho 2PM

Sepanjang kariernya di seni peran, YoonA SNSD telah membintangi beberapa produksi seperti "You Are My Destiny", "Love Rain", "Confidential Assignment", "The King Loves", "EXIT", dan "Big Mouth", hingga "King the Land". Sedangkan Junho mendapat perhatian publik melalui peran di berbagai drama termasuk "Good Manager", "Just Between Loves", "Work of Love", dan "The Red Sleeve", serta film "Cold Eyes" dan "Twenty".

Nama Junho semakin berkibar pada 2021. Pesona uniknya yang berpadu dengan bakat yang dimiliki membuat Junho berhasil memikat banyak hati penonton. Berikut lima fakta tentang Lee Junho 2PM yang bisa dijadikan alasan untuk mengidolakannya!

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Jago Ngedance dan Berakting

Sebagai member 2PM tak diragukan lagi kalo Junho bisa menggoyangkan tubuh mengikuti irama. Junho dikenal sebagai dancer terbaik di 2PM. Cowok kelahiran 25 Januari 1990 itu kerap diminta menunjukkan kemampuan menari hingga dance battle saat tampil di variety show.

Dalam hal akting, Junho juga mampu menunjukkan skill-nya membawakan berbagai peran di K-drama.

 

3 dari 6 halaman

2. Junho Mampu Bicara 2 Bahasa

Selain berbahasa Korea, Junho diketahui fasih berbicara dalam bahasa Jepang. Aktor 33 tahun ini bahkan terus melatih kemampuannya itu karena kegiatannya sebagai penyanyi di Jepang cukup aktif dan sukses.

Junho memproduseri dan menyusun semua lagu di mini album Jepang keduanya berjudul "FEEL" pada tahun 2014. Bersamaan dengan lagu-lagu ini, Junho telah ikut menyusun banyak lagu lain di beberapa album 2PM.

Fakta mengenai kemampuan Junho berbahasa Jepang diketahui saat dirinya tampil sebagai bintang tamu dalam "Home Alone". Reality show itu menunjukkan keseharian Junho yang begitu produktif.

 

4 dari 6 halaman

3. Punya Senyum Manis dan Mata yang Ramah

Tak diragukan lagi, senyum dan mata Junho yang seperti lengkung pelangi saat dia tertawa dapat mencerahkan hari-hari tergelap sekalipun.

5 dari 6 halaman

4. Penyayang Kucing

Bagian lain dari kehidupan Junho yang terungkap di “Home Alone” adalah dia memiliki beberapa kucing peliharaan.

Junho mengaku, titik kelemahaannya adalah dorongan untuk menyelamatkan kucing. Di "Home Alone", terungkap bahwa alasannya menyelamatkan beberapa kucing  karena tatapan sedih di mata mereka. Menggemaskan bukan!

6 dari 6 halaman

5. Baik Hati

Junho adalah duta kehormatan 24 Hour Famine (Kelaparan 24 Jam) yang diselenggarakan oleh World Vision. Inisiatif ini untuk mengakui negara-negara dunia ketiga dan penderitaan yang mereka tanggung akibat kurangnya sumber daya dan makanan untuk bertahan hidup.

Terungkap bahwa Junho telah mensponsori seorang anak sejak 2010. Dia berhati emas.

“Untuk membantu orang lain dengan cara yang lebih besar adalah jenis pengaruh yang ingin saya miliki.” -Junho

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat