uefau17.com

Wow! Tasyi Athasyia Diduga Sewa 4.000 Buzzer dengan Bayaran Rp17 Juta untuk Jadikan Fakta Tasyi Trending - Health

, Jakarta - Meski sudah mengaku damai dengan mantan karyawannya, pembicaraan akan Tasyi Athasyia di media sosial masih berlanjut hingga sekarang.

Di tengah keributan yang terjadi, mendadak muncul 'Fakta Tasyi' yang bertengger di trending Twitter nomor satu sepanjang Sabtu 10 Juni 2023 malam hingga Minggu 11 Juni 2023 siang.

Sebenarnya, ketika meng-klik 'Fakta Tasyi' akan muncul banyak cuitan yang membahas tentang kebaikan kembaran Tasya Farasya, seolah-olah semua hal yang dibicarakan karyawannya adalah tidak benar.

Contoh cuitan tentang 'Fakta Tasyi' yang beredar di Twitter:

 

"Ngga usah bingung ges, Fakta Tasyi yang benar mah, coba deh lihat foto foto dia pas di Dubai aja senang banget, mana ada tuh sedih atau susah, emang ye si paling playing victim tuh asistennya,"

"Asli ini problematik banget deh katanya konsumsi mie doang, nih. Fakta Tasyi lo diajak makan enak tuh di Dubai Mall lagi, kurang bersyukur apalagi ini mah,"

"Ini Fakta Tasyi kalau mantan karyawannya begini post makanan resto tapi ngaku makan mie doang di Dubai sana,"

 

Warganet Temukan Kejanggalan dari Kicauan Fakta Tasyi

Bukan warganet Indonesia kalau tidak mampu menemukan suatu kejanggalan dari setiap keributan yang terjadi di Twitter maupun TikTok. Begitu juga dengan Fakta Tasyi.

Dari hasil penelusuran warganet, kuat dugaan bahwa Tasyi Athasyia telah membayar buzzer untuk memperbaiki citranya yang terlanjut buruk dan penuh drama.

"Fakta Tasyi, kelihatan banget buzzer-nya. Wkwkwk. Dua akun bisa sama gitu foto dan caption-nya. Dikira netizen Twitter tolol kali ya. Setelah 3 hari trending tanpa drama klarifikasi, eh ternyata nyewa akun buzzer," kicau akun @Nataniawww pada Sabtu 10 Juni.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dugaan Kuat Tasyi Athasyia Sewa Buzzer untuk Fakta Tasyi Berasal dari Sini

Kecurigaan warganet begitu mendasar. Bagaimana tidak? Jika diperhatikan, kicauan akan Fakta Tasyi berisikan foto yang itu-itu saja dan rata-rata muncul di waktu yang sama, yaitu pukul 17.00 WIB.

Tidak lama kemudian, muncul akun lain, @tolongdijawaaab yang berkicau bahwa Tasyi Athasyia diduga mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk mengerahkan 4.000 buzzer demi menaikkan Fakta Tasyi sebagai trending topik Twitter.

 

"Dulu sempet nanyain ke orang yang biasanya punya tim buat bikin trending topic Twitter. Fakta Tasyi ternyata ngeluarin budget segini untuk 4.000 buzzer," tulis akun tersebut sebagai keterangan dari dua foto yang diunggahnya.

Foto pertama berisikan biaya agar kicauan tentang Fakta Tasyi bisa berada di posisi 1, 3, atau 5 trending topik.

 

"Padahal kalau bayar gaji karyawan terus minta maaf kan lebih irit," kicau akun @fansberatIyel merespons kicauan tersebut.

"Bayar buzzer mampu, tapi bayar karyawan enggak mampu," begitu tulis @Melodylibra03

"Terus trending-in saja Fakta Tasyi, biar tetap trending 1, jadinya enggak refund. Duitnya hilang namanya tetap jelek," respons @ASUdhlah

 

 

3 dari 4 halaman

Tasyi Athasyia vs Eks Karyawan

Warganet di Twitter sedang ramai membicarakan Tasyi Athasyia, soal tudingan belum bayar gaji mantan karyawan. Masalah ini sudah diklarifikasi oleh si mantan pegawai dan kedua pihak sudah berdamai.

Namun demikian, tampaknya komentar-komentar negatif yang dialamatkan pada saudara kembar Tasya Farasya ini tidak terbendung. Melalui akun Instagram-nya, wanita yang dikenal sebagai YouTuber itu memberi pernyataan.

Dia enggan menyerang balik warganet yang menghujaninya dengan ujaran kebencian. Dia berusaha melihat keadaan dari sisi yang lebih positif.

"Buat yang menghina, menghujat dan merendahkan aku bahkan suami, pesantren sampai anak-anak aku tanpa tahu masalahnya apa, aku anggap sebagai ladang pahala," tulis ibu tiga anak ini pada Kamis 8 Juni 2023

"Semoga Allah kasih kekuatan selalu untuk aku dan dijauhkan dari fitnah manusia kepadanya," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Klarifikasi Eks Karyawan Tasyi

Diberitakan sebelumnya, mantan karyawan yang bernama Risty Oktaviani menyampaikan klarifikasi melalui akun Instagram pribadinya. Dia minta maaf sudah membuat unggahan yang keliru.

"Aku Risty, aku yang kemarin membuat postingan soal statement gaji ditahan. Aku minta maaf atas kekhilafan karena aku enggak cerita secara transparan di media sosial penyebab dari masalah yang sebenarnya," kata Risty di Instagram, Kamis (8/6/2023).

"Aku tidak keluar dengan baik-baik karena aku tidak pamit dulu. Karena seperti itu, makanya pada saat itu gaji aku enggak dikasih ke aku. Nah, setelah pamit itu pihak Kak Tasyi udah nyuruh aku ke rumah untuk ambil gaji," sambungnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat