uefau17.com

Wanita 54 Tahun di Thailand Terjebak dalam Kamar Mandi 3 Hari, Minum Air Keran untuk Bertahan Hidup - Global

, Bangkok - Seorang wanita Thailand berusia 54 tahun secara tidak sengaja terkunci di kamar mandi hingga nyaris kehilangan nyawanya.

Wanita tersebut dilaporkan terjebak dalam kamar mandi selama tiga hari. Ia sudah berteriak minta tolong. Tetapi tidak ada yang mendengarnya.

Kejadian bermula ketika ia pergi ke kamar mandi pada tanggal 22 Agustus tanpa mengetahui bahwa dia akan menghabiskan tiga hari berikutnya terjebak di sana, dikutip dari laman Oddity Central, Jumat (15/12/2023).

Begitu dia menutup pintu, kenop pintu yang rusak mengubah kamar kecil menjadi penjara bagi wanita tersebut.

Dia sudah menggedor pintu dan berteriak minta tolong, tapi tidak ada yang datang menyelamatkannya.

Meskipun ia berusaha menarik perhatian tetangganya atau bahkan orang asing, tidak ada seorang pun yang mendengar gedoran keras dan teriakan minta tolongnya, sehingga ia harus bertahan hidup hanya dengan mengandalkan air keran. Kelelahan setelah dua hari berusaha menarik perhatian siapa pun, wanita berusia 54 tahun itu dilaporkan menulis pesan perpisahan di dinding kamar mandi menggunakan produk perawatan kulit dan memutuskan untuk menunggu kematiannya.

Beruntung bagi wanita tersebut, saudara perempuannya, yang sudah berhari-hari tidak mendengar kabarnya, mulai mengkhawatirkannya dan memberi tahu polisi tentang hilangnya dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mulai Dicari oleh Petugas

Sebuah tim dibentuk untuk mencari wanita itu, dan setelah tidak mendapat tanggapan di gerbang, mereka memutuskan untuk melompati gerbang besi dan memeriksa rumah.

Dengan menerobos masuk ke rumah wanita tersebut dengan tang, dan kemudian mendobrak pintu kamar mandi, polisi menemukan wanita tersebut dalam kondisi sangat lemah.

Tidak mengherankan, mengingat dia belum makan selama tiga hari dan bergegas membawanya ke rumah sakit terdekat.

 

3 dari 3 halaman

Isi Pesan di Dinding

Mereka kemudian memotret pesan yang ditempel di dinding kamar mandi, yang berbunyi:

“Saya terjebak di toilet sejak 22 Agustus. Kalau saya mati, tolong biarkan Jay Lek mengurus surat wasiat saya. Tolong berikan harta milik Tuk kepada Tua Toon Tum. Saya minum air keran untuk bertahan hidup. Tanpa air, saya akan mati. Saya mencoba untuk keluar, saya mencoba berteriak tetapi tidak ada yang mendengar saya.”

Dokter melakukan tes pada wanita berusia 54 tahun tersebut dan menemukan bahwa meskipun kondisinya lemah, kesehatannya secara umum baik. Dia diperkirakan akan pulih sepenuhnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat