uefau17.com

Kisah Horor 5 Selebritas Dunia Soal Hantu, Salah Satunya Mengaku Pernah Bercinta - Global

, Jakarta - Ada banyak masyarakat yang tidak mempercayai keberadaan hantu, banyak dari mereka menganggap bahwa semua bukti yang beredar di media sosial hanya kebetulan semata. Misalnya penampakan misterius yang terekam dalam kamera dianggap sebagai efek dari kamera tersebut.

Salah satu contohnya adalah penampakan hantu yang terekam kamera hp, mobil, CCTV, dan lain-lain. Mungkin bagi masyarakat yang percaya mistis, mereka akan mengaitkannya dengan hal berbau horor.

Berbeda halnya dengan masyarakat yang tidak percaya. Pasti mereka menganggap rekaman tersebut, hanyalah efek dari kamera, atau gambar hewan yang melintas kamera yang mirip dengan hantu.

Ada juga beberapa aktor, musisi, atlet, dan politisi terkenal percaya pada beberapa hantu. Bahkan beberapa dari orang-orang terkenal ini bertemu dengan roh di rumah masa kecil mereka, sementara yang lain bertemu hantu saat dewasa.

Berikut ini daftar artis dunia yang pernah mengalami kisah horor dengan hantu, dikutip dari ranker.com, Senin, (30/1/2023):

1.  Anna Nicole Smith, Klaim Bercinta dengan Hantu

Seorang selebritas bahkan mengaku pernah mengalami pengalaman seksual alias bercinta dengan hantu. Pada tahun 2004, artis yang bernama Anna Nicole Smith menjelaskan perjumpaannya dengan hantu.

"Seorang hantu akan merayapi kaki saya dan berhubungan seks dengan saya di apartemen saya di Texas. Dulu saya mengira itu adalah pacar saya, dan suatu hari saya bangun dan ternyata itu bukan."

2. Miley Cyrus, Klaim Hantu Bocah Laki-Laki Kecil

Pada 2013, Miley Cyrus mengatakan dia juga pernah melihat hantu di apartemennya yang berada di London. Dia bilang di majalah elle, "saya pikir saya telah melihat seorang anak laki-laki duduk di wastafel, kemudian dia melihat ke arah saya saat mandi, jadi saya merasa sangat ketakutan. Kemudian saya duduk kembali di sana malam berikutnya, berharap bertemu dengan hantu laki-laki tersebut, dan mungkin ini adalah hal yang sangat gila yang pernah saya lakukan untuk memastikan apakah itu hantu. Tapi saya berani bersumpah saya bisa melihat anak laki-laki kecil itu duduk di wastafel, menendang-nendang kakinya”.

Ada juga artis yang bernama Halle Berry, dia mengaku didatangi arwah mendiang aktris setelah selesai syuting film Introducing Dorothy Dandridge.  

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Vanessa Hudgens, Sering Lihat Hantu dan Penyelidikan Paranormal

 

Dalam penampilan tanggal 5 April 2022 di  The Kelly Clarkson Show , Vanessa Hudgens mengatakan bahwa dia mengalami banyak "pertikaian" karena dia melihat hantu selama bertahun-tahun. "Saya telah menerima kenyataan bahwa saya melihat sesuatu dan saya mendengar sesuatu. Hal yang tidak di ketahui oleh orang lain ini sangat menakutkan bagi saya”.

Dia juga mengatakan baru-baru ini melakukan penyelidikan paranormal pertamanya. Kemudian dia menemukan sebuah peralatan favorit hantu yang ada di rumahnya. Dia menyebutkan barang favoritnya disebut sebagai “kotak roh”, karena mainan tersebut berbentuk kotak. Kemudian selama penyelidikan paranormalnya itu, Vanessa menggunakan alat itu untuk berkomunikasi dengan hantu yang berada di rumahnya itu. 

3 dari 4 halaman

4. Kristen Stewart, Klaim Bicara dengan Hantu

Kristen Stewart percaya dia sangat sensitif terhadap hal-hal gaib. "Saya berbicara dengan mereka," katanya dalam wawancara bersama vanity fair pada 2019, ketika ditanya apakah dia percaya pada hantu.

“Jika saya berada di kota kecil yang aneh, dan ketika syuting film kemudian berada di apartemen yang aneh untuk istirahat, saya benar-benar akan berkata kepada hantu yang mendatangi saya, "Tidak, tolong, saya tidak bisa berurusan dengan kalian. Mungkin orang lain bisa berurusan dengan kalian, tetapi saya tidak bisa”.

"Siapa yang tahu apa itu hantu, tapi saya merasakan ada energi yang sangat sensitif bagi saya. Bahkan bukan hanya dengan hantu, tapi dengan manusia pun saya bisa merasakan, bahwa manusia tersebut mempunyai energi lain", tuturnya.

4 dari 4 halaman

5. Bill Hader, Klaim Hantu Menyeramkan

Ketika Ellen meminta Bill Hader untuk menceritakan kisah hantu yang di kabarkan di The Ellen Show. Dia secara terbuka mengakui bahwa di sebuah hotel di Ohio dia bertemu dengan beberapa hantu yang keadaannya sangat menyeramkan.

Dia mulai dengan mendeskripsikan tanaman dalam pot yang secara misterius terguling di malam hari. Selanjutnya dia melihat wastafel telah terisi penuh meskipun kerannya di matikan. Ketika dia bertanya kepada staf hotel tentang pertemuan aneh itu, mereka hanya menjelaskan bahwa kamarnya berhantu.

 6. Demi Lovato, Klaim Hantu Gadis Kecil

Pada 2013, Demi Lovato menjelaskan bahwa dia percaya pada hantu. 

Dia berkata, "Saya pergi berburu hantu di rumah saya yang berada di Texas, karena rumah tersebut sangat dihantui. Bukan oleh roh jahat, tetapi seorang gadis kecil, saya pikir namanya Emily".

Demi Lovato sampai membawa 2 paranormal untuk memburu hantu tersebut. Dan kedua paranormal ini memberikan penjelasan bahwa rumah dia dihantui oleh sesosok gadis yang Bernama Emily.

7. Keanu Reeves, Klaim Jaket Menghilang

Keanu Reeves dan saudara perempuannya dilaporkan telah melihat hantu di rumah masa kecil mereka. Dia mengatakan telah melihat pakaian mengambang begitu dia masuk melalui pintu rumahnya.

"Jaket ini datang melambai melalui pintu, tidak ada orang yang memaki jaket tersebut. Bahkan tubuh atau kaki pun tidak terlihat, kemudian jaket tersebut hilang begitu saja”, ucap Keanu Reeves.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat