uefau17.com

Masa Tugas Dubes AS Selesai, Joseph Donovan Pamit dari Indonesia - Global

, Jakarta- Kedutaan Besar Amerika Serikat di Jakarta mengumumkan kepulangan Duta Besar (Dubes) Joseph R. Donovan Jr ke kampung halamannya pada Jumat (14/2/2020). Dubes Donovan telah menyelesaikan masa tugasnya selama 3 tahun di Indonesia.

Menjelang kepulangannya, Dubes Donovan menyampaikan salam perpisahan juga ucapan terima kasih atas pengalaman luar biasanya menjabat sebagai Duta Besar Amerika Serikat di Indonesia.

Baca Juga

"Dengan berat hati saya mengucapkan sampai ketemu lagi dan selamat tinggal Indonesia. Bertugas sebagai Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia telah menjadi suatu kehormatan, dan setelah tiga tahun di negara yang luar biasa ini, saya yakin bahwa kemitraan Amerika Serikat - Indonesia luar biasa menjanjikan bagi kedua bangsa kita", ujar Dubes Donovan seperti dalam keterangan tertulis yang disampaikan oleh Kedutaan Besar Amerika Serikat di Jakarta.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengganti Dubes Donovan

Dilantik sebagai Duta Besar Amerika Serikat untuk Republik Indonesia pada 4 November 2016 lalu, Duta Besar Joseph Donovan adalah diplomat karir Dinas Luar Negeri setingkat "Class of Minister-Counselor".

Ia telah menjalani karirnya selama 44 tahun di Departemen Luar Negeri, hingga kini purna tugas dari Dinas Luar Negeri Amerika Serikat.

Wakil Duta Besar Amerika Serikat di Jakarta, Heather Variava, melaksanakan tugas sebagai Kuasa Usaha Ad Interim (KUAI), selepas kembalinya Duta Besar Joseph Donovan ke Amerika Serikat hari ini.

Heather Variava sebelumnya menjabat sebagai Konsulat Jenderal Amerika Serikat di Surabaya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat