uefau17.com

Parkir di Zona Merah, Berikut Kinerja Kripto RNDR Coin Hari Ini 5 Januari 2024 - Crypto

, Jakarta - RenderToken (RNDR Coin) adalah jaringan rendering GPU terdistribusi yang dibangun di atas blockchain Ethereum, yang bertujuan untuk menghubungkan artis dan studio yang membutuhkan daya komputasi GPU dengan mitra penambangan yang bersedia menyewakan kemampuan GPU mereka.

Dilansir dari Coinmarketcap, diciptakan pada 2009 oleh OTOY inc dan CEO nya, Jules Urbach RNDR diluncurkan pada 2017, RNDR mengadakan penjualan token publik pertamanya pada Oktober pada tahun yang sama, diikuti oleh periode penjualan pribadi yang berlangsung dari Januari 2018 Mei 2018, di mana total 117.843.239 RNDR.

Selama periode penjualan pribadi, pengadopsi awal dimasukkan ke RNDR Beta Testnet, di mana operator dan artis simpul beta bekerja secara kolaboratif dengan tim RNDR dalam membangun dan menguji jaringan, hingga peluncuran publiknya pada 27 April 2020.

Harga RNDR Coin

Pada perdagangan, Jumat (5/1/2024), harga RNDR Coin adalah Rp 65.897 dengan volume perdagangan 24 jam sekitar Rp 1,6 triliun. RNDR Coin harus melemah 3,09 persen dalam 24 jam terakhir.

RNDR Coin memiliki kapitalisasi pasar sekitar Rp 24,4 triliun. Hingga saat ini telah terjadi peredaran suplai sebanyak 371,9 juta RNDR Coin dari maksimal suplai 536,8 juta.

Cara Kerja RNDR

RNDR adalah token kripto utilitas ERC-20 yang digunakan oleh seniman di jaringan untuk menukar daya komputasi GPU dari penyedia GPU (operator node). 

RNDR menggunakan kombinasi sistem pembuktian kerja manual dan otomatis, atau dalam hal ini bukti render, untuk memverifikasi semua seni telah berhasil diberikan sebelum pencairan pembayaran dan rilis seni. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Manfaatkan Properti Keamanan

Memanfaatkan properti keamanan yang melekat pada blockchain Ethereum, aset kepemilikan di-hash saat diunggah dan dikirim ke node sedikit demi sedikit untuk dirender. 

Semua pembayaran RNDR disimpan dalam escrow selama rendering, dan dirilis ke operator node setelah verifikasi manual oleh artis komisioning dari pekerjaan yang sukses. 

Untuk mencegah pelaku jahat di kedua basis pengguna, semua aset yang dirender di jaringan diberi watermark hingga pembayaran berhasil dicairkan, saat rendering tanpa watermark dapat diunduh, dan semua pembayaran ditahan di escrow hingga diverifikasi secara manual sebagai dirender dengan benar.

Disclaimer: Setiap keputusan investasi ada di tangan pembaca. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual Kripto. tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi.

3 dari 4 halaman

Membedah ARKM Coin, Kripto Platform Blockchain Berbasis AI Arkham

Sebelumnya diberitakan, Arkham adalah platform analisis blockchain yang menggunakan kecerdasan buatan (AI) untuk mendeanonimkan blockchain dan data on-chain. Kripto asli platform Arkham adalah ARKM Coin.

Dilansir dari Coinmarketcap, dua komponen utama platform ini adalah Platform Analytics dan Intel Exchange. Platform Analisis mencakup analisis pada berbagai entitas, bursa, dana, dan token. 

Pengguna dapat memeriksa kepemilikan portofolio, riwayat transaksi, arus pertukaran, hubungan jaringan, dan analisis on-chain lainnya. Intel Exchange memungkinkan siapa saja untuk membeli dan menjual label alamat dan informasi intelijen lainnya, baik melalui bounty, lelang, atau Program DATA.

Arkham menggunakan mesin AI internal dengan berbagai sumber data, seperti catatan publik, media sosial, web scraping, dan kiriman pengguna. Data tersebut digunakan untuk memberi label alamat dan menyediakan analisis entitas untuk ULTRA, algoritma AI perusahaan.

Platform Arkham dapat digunakan untuk berbagai tujuan, seperti melacak dana curian, mengidentifikasi penipu, memverifikasi pihak lawan, mengaudit transaksi, menyelidiki peretasan, dan banyak lagi. 

Arkham mengklaim platformnya dapat membantu memerangi proliferasi kejahatan dan penipuan kripto dengan memberi insentif pada penelitian on-chain.

Siapa Pendiri Arkham?

Akrham Intelligence didirikan oleh Miguel Morel pada 2020. Miguel adalah pengusaha veteran di pasar mata uang kripto. 

Pengalaman Miguel dalam menavigasi pasar kripto baru membuatnya akrab dengan kebutuhan intelijen para pengambil keputusan di pemerintahan, modal ventura, dan perdagangan. Ia juga merupakan investor di sejumlah startup teknologi.

Arkham Intelligence juga telah menarik beberapa investor paling terkemuka di bidang kripto dan sekitarnya.

 

4 dari 4 halaman

Keunikan Arkham

Arkham memiliki, Cakupan Total dan Integrasi Multi-Rantai. Tidak seperti banyak platform lain yang berfokus pada blockchain tertentu atau sumber data terbatas, Arkham bertujuan untuk menyediakan cakupan total blockchain dengan mengumpulkan dan menggabungkan data dari berbagai rantai. 

Hal ini dilakukan dengan memanfaatkan sistem AI miliknya, ULTRA. Hal ini memungkinkan pengguna untuk menganalisis dan mendapatkan wawasan dari pandangan komprehensif tentang ekosistem kripto.

Disclaimer: Setiap keputusan investasi ada di tangan pembaca. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual Kripto. tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat