uefau17.com

Naik Podium Lagi, Marc Marquez Makin Nyaman dengan Ducati Desmosedici GP23 - Otomotif

, Jakarta - Marc Marquez kembali mengunci podium, tepatnya saat sesi Sprint Race MotoGP Italia 2024, Sabtu (1/6/2024). Pembalap andalan tim Gresini Racing MotoGP yang didukung Federal Oil itu berhasil finish kedua.

Mengawali balapan dari posisi empat (4), Marc Marquez langsung tampil menyerang bersama Ducati Desmosedici GP23 andalannya. Dirinya merasa benar-benar nyaman dalam menunggangi motor balap asal Italia tersebut.

"Kami memiliki kecepatan untuk menang tetapi Pecco tidak tertandingi dan tidak ada waktu tersisa untuk mengejar ketertinggalan," kata Marquez.

"Ini adalah trek yang saya tidak terlalu saya kuasai, tapi ceritanya berbeda dengan Ducati. Kami berhasil bersaing dengan GP24 yang masih memiliki sesuatu yang lebih. Mungkin kami melewatkan sesuatu di awal, tapi kami senang dan makin nyaman dengan hasil kali ini," tambahnya.

Adapun Alex Marquez yang start dari posisi 8 berhasil finis mempertahankan finis posisi 8. Sehingga di Sprint Race kali ini menambah poin untuk klasemen.

"Saya tidak memulai dengan baik. Saya kehilangan banyak posisi, dan hampir mustahil untuk melewati Brad Binder di lintasan lurus utama. Feeling terhadap motor bagus, dan kami pastinya siap bertarung lebih jauh ke depan," ujar Alex Marquez.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis Pembalap MotoGP 2024

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat