uefau17.com

Britney Spears Sindir Justin Timberlake Usai Sang Mantan Ditangkap Mengemudi Sambil Mabuk  - Citizen6

, Jakarta Britney Spears memecah keheningan online-nya di tengah penangkapan Justin Timberlake. Mantan pacar penyanyi itu, Justin Timberlake, ditangkap polisi karena mengemudi sambil mabuk. Foto bintang NSYNC dengan mata merah usai ditangkap kemudian dirilis pada hari Selasa.

Pelantun Cry Me a River itu ditangkap petugas karena dugaan mengemudi dalam keadaan mabuk di Sag Harbor, Hamptons. Timberlake dikabarkan menerabas tanda berhenti dan terlihat keluar dari jalur saat mengemudi. 

Menurut laporan, ayah dua anak ini telah bersosialisasi dengan teman-temannya di American Hotel sebelum berangkat sekitar pukul 00.30.

Melalui Instagram saat foto mantan pacarnya beredar secara online, Britney membagikan cuplikan koktail yang tampak seperti buah-buahan dan secara misterius memberi tahu para pengikutnya sebuah kode: "Itu adalah hal-hal kecil yang Anda ketahui [emoji bunga]." Seperti kebanyakan postingan Britney, kolom komentar di bawah unggahan telah dinonaktifkan.

Sumber penegak hukum mengatakan kepada TMZ bahwa Justin Timberlake, yang berkencan dengan Britney dari tahun 1999 hingga 2002, tampak "berkaca-kaca" dan ada bau alkohol di napasnya ketika mereka menangkapnya. 

Pelantun SexyBack itu juga dikabarkan gagal dalam tes kesadaran di lapangan, tidak mampu berjalan dan berbalik atau menyeimbangkan diri dengan satu kaki.

Namun, dia mengaku kepada polisi, "Saya minum satu martini dan saya mengikuti teman-teman saya pulang," menurut laporan penangkapan yang diperoleh People. Meskipun ada upaya dari teman-teman Timberlake untuk membujuk polisi agar melepaskannya, penyanyi itu diborgol, ditangkap, dan ditahan.

Jaksa Wilayah Suffolk County mengeluarkan pernyataan pada Selasa pagi, yang menyatakan: "Pada tanggal 18 Juni 2024, Justin Timberlake ditangkap di Sag Harbor karena Mengemudi Saat Mabuk. Dia akan diadili di Pengadilan Keadilan Desa Sag Harbor pagi ini. Saat ini, kami tidak punya komentar lebih lanjut."

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Polisi tidak mengenal Justin Timberlake

Timberlake, yang berbagi dua anak dengan istrinya Jessica Biel, tiba di pengadilan dengan mengenakan kaus bergaris berwarna gelap di bawah kemeja hitam lengan pendek yang terbuka. Dia berusaha menyembunyikan identitasnya dengan topi baseball hitam dan kacamata hitam. 

Penyanyi tersebut didakwa dengan satu dakwaan Mengemudi Sambil Mabuk dan juga dituduh melanggar tanda berhenti dan "kegagalan untuk tetap berada di jalurnya".

Tanggal persidangannya dijadwalkan pada 26 Juli - hari yang sama ketika ia akan memulai tur Eropa Forget Tomorrow World Tour di Krakow, Polandia. Masih belum jelas bagaimana tur dunianya akan terpengaruh oleh penangkapannya dan tanggal sidang yang akan datang. Penampilan terakhirnya adalah pada tanggal 15 Juni di Miami di Kaseya Center.

Sebuah sumber mengatakan kepada Page Six bahwa Justin tampak khawatir tentang dampak potensial pada turnya, sambil berbisik, "Justin berkata pelan, 'Ini akan merusak turnya.'". Ketika Justin menyebutkan hal ini, petugas polisi tersebut dilaporkan menjawab, "Tur apa?" 

Mantan anggota boyband tersebut mengklarifikasi bahwa yang dia maksud adalah "tur dunianya", namun petugas tersebut tampak bingung karena dia tidak mengenali Justin Timberlake.

Dua konser Justin berikutnya dijadwalkan di Chicago mulai 21 Juni. Ia kemudian akan berangkat ke New York untuk tampil di Madison Square Garden pada 25 dan 26 Juni.

3 dari 4 halaman

6 Kontroversi Justin Timberlake Sepanjang Masa: Menyelingkuhi Britney Spears hingga Mengemudi Sambil Mabuk

Justin Timberlake telah menjadi pusat berbagai kontroversi sepanjang kariernya yang dimulai ketika ia masih kecil. Saat remaja, Justin Timberlake memiliki hubungan yang kacau dengan Britney Spears yang kembali menjadi berita utama pada tahun 2023 ketika buku Britney Spears diterbitkan.

Istrinya, Jessica Biel, yang berbagi putra dengannya, Silas (9) dan Phineas (3) selalu mendampingi penyanyi tersebut sepanjang isu publiknya — bahkan saat dituduh melakukan perselingkuhan.

Baru-baru ini, Justin Timberlake ditangkap karena mengemudi sambil mabuk di Hamptons pada 18 Juni. Dia juga didakwa karena melewati rambu berhenti dan tidak mengikuti jalurnya.

Berikut adalah kontroversi terbesar Justin Timberlake selama bertahun-tahun seperti dihimpun dari New York Post.

1999 hingga 2002: Berkencan dengan Britney Spears

Justin Timberlake dan Britney Spears, keduanya bintang “All New Mickey Mouse Club”, mulai berkencan pada tahun 1999 tetapi akhirnya mengakhiri hubungan pada tahun 2002.

Setelah perpisahan mereka, Timberlake merilis lagu hitnya “Cry Me a River,” yang menyindir bahwa Spears berselingkuh.

Bertahun-tahun kemudian, Timberlake mendukung Spears ketika dia berbicara di pengadilan terbuka untuk pertama kalinya pada tahun 2021 tentang konservatorinya yang “melakukan kekerasan” selama 13 tahun, yang telah berakhir.

Namun pada tahun 2023, Spears melontarkan sejumlah tuduhan terhadap mantan pacarnya itu dalam memoarnya “The Woman in Me”, termasuk bahwa Timberlake-lah yang tidak setia dalam hubungan mereka.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Profil Justin Timberlake, Ditangkap Polisi Usai Mengemudi dalam Keadaan Mabuk

Penyanyi kondang Amerika, Justin Timberlake ditangkap polisi setempat usai mengemudi dalam keadaan mabuk di Desa Sag Harbor, Hamptons, Long Island, Negara Bagian New York, Amerika Serikat.

Justin Timberlake ditangkap pada Selasa (18/6/2024) dini hari karena tidak menghentikan laju mobilnya pada markah berhenti. Pria berusia 43 tahun juga dilaporkan tidak berkendara di jalur yang benar.

Melansir dari People, perwakilan dari Departemen Kepolisian Sag Harbor mengungkapkan bahwa Justin Timberlake berada di tahanan polisi di Long Island pada Selasa (18/6/2024) pagi.

Berdasarkan laporan, Justin Timberlake mengemudi dalam keadaan mabuk ketika dalam perjalanan menuju ke rumah teman setelah makan malam di salah satu hotel di Sag Harbor. Pihak kepolisian juga menyatakan dari investigasi sang penyanyi tersebut terbukti mengemudi dalam keadaan mabuk.

“Tn. Timberlake ditangkap, diproses, dan ditahan semalaman untuk sidang dakwaan pagi,” ucapnya.

Sementara itu, kepolisian menyebutkan bahwa Justin Timberlake didakwa di Pengadilan Sag Harbor pada hari yang sama pukul 09.30. Kemudian dilepaskan setelah menyampaikan pengakuannya.

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat