uefau17.com

6 Kontroversi Justin Timberlake Sepanjang Masa: Menyelingkuhi Britney Spears hingga Mengemudi Sambil Mabuk - Citizen6

, Jakarta Justin Timberlake telah menjadi pusat berbagai kontroversi sepanjang kariernya yang dimulai ketika ia masih kecil. Saat remaja, Justin Timberlake memiliki hubungan yang kacau dengan Britney Spears yang kembali menjadi berita utama pada tahun 2023 ketika buku Britney Spears diterbitkan.

Istrinya, Jessica Biel, yang berbagi putra dengannya, Silas (9) dan Phineas (3) selalu mendampingi penyanyi tersebut sepanjang isu publiknya — bahkan saat dituduh melakukan perselingkuhan.

Baru-baru ini, Justin Timberlake ditangkap karena mengemudi sambil mabuk di Hamptons pada 18 Juni. Dia juga didakwa karena melewati rambu berhenti dan tidak mengikuti jalurnya.

Berikut adalah kontroversi terbesar Justin Timberlake selama bertahun-tahun seperti dihimpun dari New York Post.

1999 hingga 2002: Berkencan dengan Britney Spears

Justin Timberlake dan Britney Spears, keduanya bintang “All New Mickey Mouse Club”, mulai berkencan pada tahun 1999 tetapi akhirnya mengakhiri hubungan pada tahun 2002.

Setelah perpisahan mereka, Timberlake merilis lagu hitnya “Cry Me a River,” yang menyindir bahwa Spears berselingkuh.

Bertahun-tahun kemudian, Timberlake mendukung Spears ketika dia berbicara di pengadilan terbuka untuk pertama kalinya pada tahun 2021 tentang konservatorinya yang “melakukan kekerasan” selama 13 tahun, yang telah berakhir.

Namun pada tahun 2023, Spears melontarkan sejumlah tuduhan terhadap mantan pacarnya itu dalam memoarnya “The Woman in Me”, termasuk bahwa Timberlake-lah yang tidak setia dalam hubungan mereka.

Brtiney Spears mengatakan bahwa Timberlake berselingkuh dengan “selebriti lain”, tetapi dia tidak mengungkapkan identitas bintang tersebut karena dia “sekarang memiliki keluarga” dan Spears “tidak ingin mempermalukan” mereka.

Pelantun "Stronger" itu juga mengaku melakukan aborsi saat masih bersama karena Timberlake dikabarkan belum siap menjadi seorang ayah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2002: Meninggalkan *NSYNC

Timberlake adalah anggota pendiri *NSYNC bersama Lance Bass, Joey Fatone, Chris Kirkpatrick dan JC Chasez.

Grup tersebut dibubarkan sebagian karena Timberlake ingin menjadi artis solo.

“Kami sedang melakukan tur stadion, dan saya merasa semuanya terlalu besar,” kata Timberlake kepada Hollywood Reporter pada tahun 2017. “Ini dimulai sebagai pertarungan bola salju yang menyenangkan yang kemudian berubah menjadi longsoran salju. Dan, saya juga semakin berkembang.”

“Saya merasa lebih peduli pada musik dibandingkan beberapa orang lain di grup. Dan saya merasa memiliki musik lain yang ingin saya buat dan saya perlu mengikuti kata hati saya,” tambahnya.

Timberlake menjadi bintang independen yang besar setelah meninggalkan *NSYNC. Pada Juni 2024, dia telah merilis enam album studio dengan lagu-lagu hit termasuk “Rock Your Body,” “What Goes Around … Comes Around,” “Suit & Tie,” “Mirrors” dan “Can’t Stop the Feeling.” Dia menjadi headline lima tur, termasuk Tur Dunia Forget Tomorrow yang sedang berlangsung.

Sang superstar telah memenangkan 10 Grammy dari 39 nominasi.

Timberlake juga membintangi film termasuk “The Social Network,” “Friends with Benefits,” “Wonder Wheel” dan “Reptile.” Dia mengisi suara di film "Trolls".

 

3 dari 5 halaman

2004: “Nipplegate”

“Nipplegate” adalah insiden viral dengan Timberlake dan Janet Jackson di Super Bowl 2004.

Jackson mengalami kecelakaan pakaian di atas panggung ketika Timberlake meraih atasan kulitnya dan secara tidak sengaja memperlihatkan payudaranya di depan 140 juta penonton. Timberlake kemudian mengklaim bahwa “kesalahan” itu “tidak disengaja dan sangat disesalkan.”

Skandal itu melukai karier Janet Jackson dan egonya, sementara Timberlake keluar dari masalah tersebut dengan relatif tanpa cedera.

2010: Tuduhan perselingkuhan

Pada bulan Oktober 2010, Us Weekly melaporkan bahwa Timberlake berselingkuh dari pacarnya Biel dengan Olivia Munn.

Sebuah sumber mengatakan kepada outlet tersebut bahwa Timberlake dan Munn menjalin hubungan asmara selama tiga hari setelah bertemu di acara MySpace.

Perwakilan Timberlake membantah tuduhan tersebut pada saat itu. Perwakilan Munn tidak pernah mengomentari klaim tersebut.

4 dari 5 halaman

2019: Bermesraan dengan lawan mainnya

Tujuh tahun setelah menikah dengan Biel, Timberlake kedapatan sedang bermesraan dengan lawan mainnya di film “Palmer” Alisha Wainwright di New Orleans pada November 2019.

The Sun memperoleh video dan foto eksklusif pasangan tersebut yang sedang nongkrong di bar. Sumber mengklaim bahwa Timberlake tidak mengenakan cincin kawinnya dan "tampaknya banyak minum minuman keras dan kakinya tidak stabil".

Timberlake kemudian meminta maaf atas kejadian tersebut melalui postingan Instagram yang kini sudah dihapus.

“Saya minum terlalu banyak malam itu dan saya menyesali perilaku saya. Saya seharusnya mengetahuinya lebih baik. Ini bukanlah contoh yang ingin saya berikan kepada anak saya.”

Dia melanjutkan: “Saya meminta maaf kepada istri dan keluarga saya yang luar biasa karena telah menempatkan mereka dalam situasi yang memalukan, dan saya fokus untuk menjadi suami dan ayah terbaik yang saya bisa. Ini bukan itu.”

Biel tetap diam selama kontroversi tersebut.

 

5 dari 5 halaman

2024: Penangkapan karena mengemudi sambil mabuk

Timberlake ditangkap atas tuduhan DWI di Hamptons dini hari tanggal 17 Juni.

Dia ditilang di Sag Harbor dan ditahan, dan disebut-sebut karena melewati rambu berhenti dan gagal menjaga jalurnya. Keesokan harinya, dia hadir di pengadilan dan dibebaskan tanpa jaminan.

Per Page Six, Timberlake “bersama sekelompok teman” di American Hotel di Main Street sebelum dia pergi sekitar pukul 12:30. Hotel ini berjarak 2 menit berjalan kaki dari kantor polisi setempat dan harga kamar bisa mencapai $625 per malam.

Timberlake dilaporkan mengatakan kepada polisi bahwa dia hanya minum “satu martini” dan dia menolak permintaan mereka untuk melakukan tes breathalyzer. Sumber menyebutkan musisi tersebut tampak berkaca-kaca dan berbau alkohol.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat