uefau17.com

Anime Suicide Squad Isekai Rilis Jadwal Tayang, Catat Tanggalnya - Citizen6

, Jakarta - Para penggemar DC dan anime isekai pasti akan sangat bahagia mendengar kabar mengenai tanggal rilis anime Suicide Squad Isekai yang bakal segera tayang di platform streaming.

HBO Max baru saja mengumumkan bahwa serial televisi anime yang sangat dinantikan ini akan resmi tersedia mulai 27 Juni mendatang. Tiga episode perdana akan langsung ditayangkan pada hari itu, dengan episode baru yang akan dirilis setiap Kamis.

Puncaknya, episode terakhir dari Suicide Squad Isekai dijadwalkan akan tayang pada 15 Agustus 2024, menandai akhir dari cerita yang dipenuhi dengan kejutan dan intrik. Walaupun kemampuan tim ini mungkin sudah dikenal, anime ini akan membuktikan bahwa Suicide Squad masih memiliki beberapa trik yang belum terungkap untuk memanjakan para penonton.

Pengumuman ini disampaikan melalui siaran pers yang dilaporkan oleh Anime News Network, yang tentu saja menambahkan kebahagiaan bagi para penggemar yang tak sabar menantikan serial ini.

Anime Suicide Squad Isekai akan tersedia di Asia Tenggara (termasuk Indonesia), Taiwan, dan Hong Kong melalui HBO GO. Sedangkan di Amerika Utara, kamu bisa menontonnya melalui layanan streaming Max (sebelumnya HBO Max) dan Hulu.

Bagi para penggemar di Korea, anime ini akan tersedia melalui Aniplus dan Laftel, sementara di Prancis akan disiarkan melalui ADN.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal tanggal penayangan

Wit Studio, yang terkenal dengan karya-karya seperti Attack on Titan dan remake TV anime One Piece untuk Netflix, juga menjadi studio di balik produksi Suicide Squad Isekai.

Dan berikut adalah jadwal tayang untuk serial anime ini yang terdiri dari 10 episode:

  • Episode 1, 2, 3: 27 Juni
  • Episode 4: 4 Juli
  • Episode 5: 11 Juli
  • Episode 6: 18 Juli
  • Episode 7: 25 Juli
  • Episode 8: 1 Agustus
  • Episode 9: 8 Agustus
  • Episode 10: 15 Agustus
3 dari 3 halaman

Sinopsis resmi Suicide Squad Isekai

Sinopsis resmi yang diumumkan oleh Warner Bros untuk anime Suicide Squad Isekai menggambarkan sebuah cerita yang penuh dengan aksi dan petualangan yang mendebarkan:

"Amanda Waller, pemimpin A.R.G.U.S., telah merangkai sebuah tim dari sejumlah penjahat terkenal untuk sebuah tugas epik: Harley Quinn, Deadshot, Peacemaker, Clayface, dan King Shark. Mereka dipilih dan dikirim ke dunia paralel yang terhubung ke dunia mereka melalui sebuah gerbang misterius. Di dunia isekai ini, pedang dan sihir menguasai, dan dihuni oleh makhluk-makhluk ganas seperti Orc dan naga yang menguasai langit.

Setibanya di dunia isekai tersebut, Harley Quinn dan kawan-kawan segera terlibat dalam misi berbahaya mereka. Namun, nasib buruk menimpa mereka saat mereka ditangkap oleh tentara Kerajaan.

Dengan bom yang terpasang di leher mereka, mereka diberi batas waktu 72 jam sebelum bom itu meledak. Satu-satunya jalan untuk mendapatkan kebebasan adalah dengan mengalahkan musuh bebuyutan mereka: tentara Kekaisaran yang sangat kuat.

Tidak ada pilihan lain bagi Squad kecuali terlibat dalam pertempuran yang sengit. Mereka harus bertarung sampai titik darah penghabisan karena kabur berarti mati, dan kalah berarti juga mati. Dalam dunia isekai yang penuh dengan bahaya, mereka harus menemukan kekuatan dan strategi untuk bertahan hidup dan menghadapi tantangan yang tak terduga.

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat