uefau17.com

Pameran KPop Terbesar di Indonesia D'Festa Jakarta 2024 Dipadati Pengunjung - Citizen6

, Jakarta - Antusiasme publik dalam festival pameran KPop terlihat dalam gelaran D'Festa Jakarta 2024. Acara yang berlangsung pada 7 Juni 2024 ini sukses besar. Hari pertama festival pameran ini dipenuhi oleh 1000 pengunjung.

Pecinta KPop Tanah Air dengan penuh semangat mengantri sejak sebelum pintu pameran dibuka pada pukul 10.00 WIB, dan sebagian dari mereka tetap setia menunggu hingga batch terakhir memasuki area pameran pada pukul 21.00 WIB.

Sejak pagi hari, ratusan penggemar KPop sudah memadati area festival pameran di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat untuk menukarkan e-tiket dengan wristband, yang menjadi akses masuk ke venue.

Selain wristband, pemilik tiket juga akan mendapatkan hadiah langsung (free ticket gift) berupa special edition lanyard, photo card, sticker dan card holder.

Direktur dari TYO First Edition, Hezranov Oliver, mengungkapkan kebahagiaan melihat antusiasme yang luar biasa ini.

"Kehadiran festival pameran ini utamanya memang dirancang untuk mengobati kerinduan para penggemar terhadap artis-artis favorit mereka, dan semangat pengunjung yang terlihat telah membuktikan tujuan tersebut," ucap Hezranov, Senin (10/6/2024).

Lebih lanjut ia mengatakan, "Masih berlangsung hingga 21 Juli 2024 mendatang, kami berharap dapat memberikan waktu yang cukup bagi para penggemar untuk bisa mendapatkan pengalaman terbaik di D’festa JAKARTA 2024.”

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spot exhibition dari 69 idol group

Untuk memastikan kenyamanan dan pengalaman maksimal, tiket telah dibagi per-kelompok waktu kunjung dengan maksimal 300 orang per-sesi. Setiap kelompok memiliki kesempatan untuk menjelajahi 3 area festival selama 1 jam penuh. 

Di luar durasi tersebut, pemilik tiket juga memiliki akses khusus tanpa batas waktu ke area official merchandise store yang menghadirkan barang-barang eksklusif, termasuk produksi limited edition yang hanya tersedia di D’festa JAKARTA 2024. 

“Ini akan menjadi daya tarik bagi anak-anak muda yang menyukai KPop, banyak spot exhibition dari 69 idol group yang menyenangkan dan bisa dijelajahi secara interaktif menghiasi pameran D’festa JAKARTA 2024,” kata Komisaris Utama PTC Event Management, Amir Faisal, pada kegiatan peresmian pembukaan D’festa JAKARTA 2024. 

 

3 dari 3 halaman

Jadi festival pameran KPop terbesar di Indonesia

Sebagai festival pameran KPop terbesar yang pernah diadakan di Indonesia, D’festa JAKARTA 2024 memang menjanjikan pengalaman yang imersif, interaktif, dan tak terlupakan.

Hal ini dibuktikan dengan kehadiran lebih dari 500 panel besar yang dikurasi secara eksklusif, menampilkan foto-foto para personil grup KPop mulai dari BTS, NU’EST, SEVENTEEN, TWICE, NCT DREAM, NCT 127, hingga STRAY KIDS dan ENHYPEN, serta karya kanvas besar yang dilukis sendiri oleh para artis dari Korea Selatan tersebut.

“Sedikit bocoran, bukan hanya foto yang dikurasi tetapi teman-teman KPopers yang hadir akan menjadi yang pertama menikmati potret-potret khusus yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya, sehingga bisa dipastikan mereka akan merasakan momen istimewa bersama artis favoritnya,” ujar Hezranov.

Pameran ini juga memiliki diary room yang berisi koleksi eksklusif tulisan tangan dari 69 anggota grup KPop, memungkinkan pengunjung memahami sudut pandang dan perasaan dari artis favorit mereka. Terdapat juga sign wall di mana pengunjung bisa melihat langsung tanda tangan artis favorit mereka.

“D’festa JAKARTA 2024 juga menggabungkan seni dan teknologi. Ada area yang memungkinkan pengunjung menikmati hiburan dengan seni media yang imersif hingga bisa merasakan sensasi panggung tempat para artis favorit mereka tampil,” tambah Hezranov.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat