uefau17.com

Top 3: Zodiak yang Sulit Menerima Penolakan - Citizen6

, Jakarta - Dalam urusan hati, kepekaan bisa menjadi berkah sekaligus kutukan. Meskipun hal ini memungkinkan individu untuk terhubung secara mendalam dengan orang lain secara emosional, hal ini juga membuat mereka lebih rentan terhadap sakit hati dan penolakan.

Dalam astrologi, zodiak-zodiak tertentu dikenal karena kepekaannya yang tinggi, dan seringkali menghadapi kemunduran dalam percintaan dengan sangat keras. 

Penasaran siapa saja mereka? Ini dia zodiak yang rentan mengalami sakit hati dan penolakan lebih intens dibandingkan orang lain, seperti melansir dari The Signature Beauty Box, Sabtu (8/6/2024).

Pisces 

Pisces dikenal dengan kepekaan, serta sifat empati dan kemampuan intuitifnya yang membuatnya sangat peka terhadap emosi orang lain.

Meskipun hatinya yang penuh belas kasih membuatnya menjadi pasangan yang baik, pemilik zodiak ini seringkali kesulitan mengatasi penolakan dan menganggapnya sebagai penghinaan pribadi.

Investasi emosionalnya yang mendalam dalam suatu hubungan dapat membuat mereka mengalami sakit hati yang lebih parah daripada kebanyakan orang, seringkali membutuhkan waktu yang cukup untuk menyembuhkan dan memulihkan diri.

Artikel tentang dikenal sensitif, 6 zodiak ini sulit menerima sakit hati dan penolakan dalam hubungan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-. Disusul dengan artikel tentang 9 leader KPop terbaik yang punya talenta luar baisa, bias kamu masuk?

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang masuk bulan dzulhijjah, ini amalan yang dianjurkan di 10 hari awal.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Dikenal Sensitif, 6 Zodiak Ini Sulit Menerima Sakit Hati dan Penolakan dalam Hubungan

 

Cancer

Para Cancer dikenal dengan naluri pengasuhan dan perlindungannya, namun di balik penampilan luarnya yang keras terdapat jiwa yang sensitif. 

Terlepas dari ketahanan luarnya, individu dengan zodiak ini sangat terpengaruh oleh penolakan, karena ketakutannya akan ditinggalkan dan rasa tidak aman seringkali muncul kembali di saat-saat kekecewaan dalam hubungan.

Kecenderungannya untuk menginternalisasikan penolakan bisa membuatnya mundur ke dalam cangkangnya, membutuhkan kepastian dan pengakuan dari orang-orang tercinta untuk membangun kembali kepercayaan dirinya.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 9 Leader KPop Terbaik yang Punya Talenta Luar Biasa, Bias Kamu Masuk?

Sebuah grup vokal KPop umumnya terdiri dari berbagai posisi, seperti vokalis, rapper, dancer, maknae, hingga leader. Meskipun tidak semua grup memiliki leader, namun leader memiliki peranan yang sangat penting dalam sebuah grup, terlebih pada grup yang memiliki banyak anggota.

Posisi leader ditempati oleh anggota grup yang dipilih untuk memimpin timnya. Peran ini biasanya jatuh pada member yang paling tua atau member yang memiliki jiwa kepemimpinan tinggi.

Leader memiliki berbagai tanggung jawab yang bertujuan untuk menjaga keseimbangan serta kesuksesan sebuah grup. Beberapa tugas utama mereka yaitu melakukan koordinasi dan komunikasi dengan para anggota maupun pihak manajemen, menjadi juru bicara, memberikan motivasi dan dukungan, serta mampu menyelesaikan konflik.

Di antara banyaknya grup KPop terkenal, tentu hanya beberapa yang dapat dikategorikan sebagai leader terbaik. Selain memiliki talenta yang luar biasa, pemimpin grup terbaik biasanya telah mengalami banyak asam garam ketika memimpin grup mereka.

Dilansir dari PinkVilla, Minggu (9/6/2024), berikut 9 leader KPop terbaik.

1. Suho EXO

Tidak perlu diragukan lagi, Suho EXO sangat layak ditempatkan sebagai salah satu pemimpin grup terbaik di dunia KPop. Dirinya dapat menjaga stabilitas di tengah kekacauan yang terjadi di grupnya. 

Salah satu pukulan besar dirinya selama menjabat menjadi leader yaitu saat Kris Wu, anggota asal Tiongkok mereka, tiba-tiba keluar dari grup. Seluruh anggota pun harus mengubah koreografi dan part bernyanyi mereka beberapa hari sebelum memulai tur.

Dirinya dapat membuktikan dirinya memiliki ketangguhan yang luar biasa dalam memberikan teladan kepada para anggotanya. Selain itu, Suho juga dikenal sebagai pribadi yang sangat respek terhadap sesama idol dari grup lain.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Masuk Bulan Dzulhijjah, Ini Amalan yang Dianjurkan di 10 Hari Awal

Umat Muslim di Tanah Air memasuki bulan Dzulhijjah 1445 Hijriah/2024 pada Sabtu, 8 Juni 2024. Ini berarti Hari Raya Idul Adha 1445 H akan jatuh pada Senin, 17 Juni 2024.

Keputusan itu disampaikan langsung Wakil Menteri Agama (Wamenag) RI Saiful Rahmat Dasuki usai mengikuti sidang isbat yang berlangsung di Auditorium HM Rasjidi, Kementerian Agama, Jakarta Pusat, Jumat (7/6/2024).

"Sidang isbat telah disepakati bahwa 1 Zulhijah 1445 Hijriah ditetapkan jatuh pada hari Sabtu tanggal 8 Juni 2024. Dan Insya Allah Hari Raya Idul Fitri jatuh pada hari Senin tanggal 17 Juni 2024," ujar Wamenag RI Saiful Rahmat Dasuki.

Dzulhijjah adalah salah satu dari empat bulan yang dimuliakan Allah, bersama dengan Dzulqo’dah, Muharam, dan Rajab. Karena keutamaannya, bulan ini menyimpan banyak amalan yang dianjurkan.

Di antara amalan-amalan tersebut adalah ibadah haji bagi yang mampu melakukannya, serta sholat Idul Adha dan ibadah kurban bagi yang mampu.

Namun, pada sepuluh awal Dzulhijjah juga dianjurkan untuk memperbanyak ibadah sunah seperti puasa dan zikir.

Hal ini sebagaimana dijelaskan Imam An-Nawawi dalam Al-Adzkar, seperti mengutip dari NU Online, Minggu (9/6/2024).

واعلم أنه يستحب إكثار من الأذكار في هذا العشر زيادة على غيره ويستحب من ذلك في يوم عرفة أكثر من باقى العشر

Artinya,

Ketahuilah bahwa disunahkan memperbanyak zikir pada sepuluh awal Dzulhijjah dibanding hari lainnya. Dan di antara sepuluh awal itu memperbanyak zikir pada hari Arafah sangat disunahkan.

Lalu amalan selanjutnya yakni puasa Dzulhijjah, Tarwiyah dan Arafah. Sebagaimana yang diriwayatkan Ibnu Abbas Rasulullah SAW pernah bersabda:

صَوْمُ يَوْمِ التَّرْوِيَّةِ كَفَّارَةُ سَنَةٍ وَصَوْمُ يَوْمِ عَرَفَةَ كَفَّارَةُ سَنَتَيْنِ

Artinya,

Puasa hari Tarwiyah menghapus dosa setahun dan Puasa ‘Arafah menghapus dosa dua tahun. (HR Ibnu Hibban dan Ibnu an-Najjar)

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat