uefau17.com

10 Potret Cantik Susan Sameh Pake Baju Hitam, Visual yang Ideal Jadi Sorotan - Citizen6

, Jakarta Susan Sameh telah menjadi sosok yang dikenal di dunia televisi. Selain menjadi seorang aktris, dia juga sukses sebagai seorang model. Tak heran jika gaya-gaya yang ditampilkannya sering menginspirasi. Bahkan ketika mengenakan pakaian hitam, dia masih terlihat menawan dan memesona.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Selalu Pilih Outfit yang Cocok

Susan Sameh selalu memukau publik dengan penampilannya. Dia selalu memilih pakaian yang sesuai dan tentu saja membuatnya terlihat menawan. Hal itu terlihat jelas dari pakaian hitam yang dikenakannya.

3 dari 7 halaman

Warna Hitam Jadi Gaya Andalan

Susan, yang suka mengenakan pakaian hitam, kadang-kadang memilihnya agar terlihat lebih langsing dan menarik.

4 dari 7 halaman

Bergaya Casual

Mantan pacar Billy Syahputra ini tidak hanya terlihat glamor, tapi juga sering tampil santai dengan sepatu sneakersnya.

5 dari 7 halaman

Tetap Berpenampilan Hitam Saat Liburan

Selama liburan, Susan memilih untuk tetap mengenakan pakaian berwarna hitam. Tubuhnya terlihat semakin ramping dan langsing, terutama saat ia membiarkan rambutnya tergerai dengan bebas.

6 dari 7 halaman

Tampil Glamor dan Seksi

Penampilan Susan dengan gaun hitam yang memperlihatkan bagian belakangnya sangat menarik. Rambutnya dikepang dan ia menggunakan lipstik merah yang menambah pesonanya.

Di kesempatan ini, Susan Sameh memadukan celana cargo hitamnya dengan tanktop. Dengan rambut terurai yang cantik, penampilannya terlihat santai dan menarik.

Susan Sameh sering mengenakan pakaian hitam, baik saat santai maupun formal seperti ini. Penampilannya menawan dan anggun dengan gaun panjang hitam yang menonjolkan bentuk tubuhnya.

7 dari 7 halaman

Netizen Juga Penasaran dengan Hal Ini

Susan Sameh mengidap penyakit apa?

Susan Sameh mengalami gangguan panik dan kecemasan. Perempuan yang lahir pada tanggal 24 Februari 1997 itu mulai menyadari kondisinya sekitar 3 tahun yang lalu. Gejala yang muncul saat dia mengalami serangan panik termasuk kesulitan bernapas dan tubuh menjadi dingin.

Susan Sameh anak siapa?

Ayahnya, Sameh Abd Elfatah, berada di Mesir sementara Susan mengejar karier di Indonesia. Setelah berpisah dengan istrinya, pria itu memutuskan untuk kembali ke negara asalnya.

Susan Sameh lahir tahun berapa?

Susan Sameh lahir pada tanggal 24 Februari 1997. Dia adalah seorang aktris, model, dan pembawa acara dengan darah keturunan Indonesia, Mesir, dan Tionghoa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat