uefau17.com

Wanita Ini Mengklaim Tidak Makan dan Minum Selama 16 Tahun dan Tetap Sehat - Citizen6

, Malang Kebanyakan orang kesulitan bertahan tanpa makan beberapa jam, tetapi Muluwork Ambaw mengklaim bahwa sejak berusia 10 tahun, dia telah berhenti makan karena kehilangan nafsu makan. Meskipun tidak mengonsumsi makanan, Ambaw mengklaim bahwa dia masih bisa menjalani kehidupan normal dengan kesehatan yang baik dan memiliki energi yang cukup untuk melakukan tugas-tugas sehari-hari. Meskipun tes kesehatan di Ethiopia belum dapat memastikan kebenaran klaimnya, dokter di Addis Ababa tidak menemukan bukti adanya makanan di dalam ususnya.

Kasus Muluwork Ambaw baru-baru ini menjadi viral setelah dikunjungi oleh Drew Binsky, yang mendengar ceritanya saat berada di Ethiopia. Video mereka dengan cepat menyebar, meskipun ini bukan kali pertama Ambaw menjadi berita. Pada tahun 2016, dia menarik perhatian saat rumor tentang seorang gadis yang bisa hidup tanpa makanan atau air menyebar di negaranya, menarik perhatian jurnalis dan reporter TV untuk mendokumentasikan kasusnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Muluwork Ambaw Mengalami Kehilangan Nafsu Makan yang Mendadak

 

Seorang wanita muda Ethiopia, Muluwork Ambaw, mengklaim bahwa selama 16 tahun terakhir, dia tidak makan atau minum, bahkan tidak pernah menggunakan toilet. Ia hanya pergi ke kamar mandi untuk mandi.

Terakhir kali Ambaw makan adalah 16 tahun yang lalu saat ia menyantap kacang lentil merah dengan injera, makanan khas Ethiopia. Setelah itu, nafsu makannya hilang. Meskipun awalnya dia berbohong kepada keluarganya tentang makanan, ia akhirnya mengungkapkan kebenaran ini.

“Saya dulu tinggal bersama keluarga, dan mereka meminta saya untuk sarapan dan pergi ke sekolah,” kenang Ambaw. 

“Aku bilang aku sudah makan tapi aku berpura-pura. Saya kehilangan nafsu makan terhadap air atau makanan apa pun.”

3 dari 8 halaman

Tidak Ditemukan Makanan di Usus Mulowork Ambaw Saat Tes

Pada tahun 2021, blog berita Ethiopia, Borkena, melaporkan bahwa Perdana Menteri Ethiopia mengetahui klaim Ambaw dan telah mengatur pemeriksaaannya oleh dokter di Dubai.

Dalam wawancara terbaru dengan Drew Binsky, perempuan berusia 26 tahun ini menyatakan bahwa dokter tidak menemukan masalah pada dirinya, meskipun tidak disebutkan apakah mereka terus memantau apakah dia benar-benar bisa bertahan tanpa makanan dan air.

4 dari 8 halaman

Siapa itu Muluwork Ambaw?

Muluwork Ambaw adalah seorang gadis berusia 26 tahun asal Ethiopia yang terkenal karena mengklaim bahwa dirinya sudah tidak makan apapun selama 16 tahun hidupnya.

 

5 dari 8 halaman

Apa yang Menyebabkan Ambaw tidak Makan Selama Puluhan Tahun?

Dalam sebuah wawancara, Ambaw mengatakan bahwa saat berusia 10 tahun, dia kehilangan nafsu makannya begitu saja.

6 dari 8 halaman

Bagaimana Muluwork Ambaw dalam Menjalani Kehidupannya Sehari-hari?

Muluwork Ambaw mengaku bahwa ia masih tetap dapat menjalankan aktivitsnya sehari-hari dengan normal.

7 dari 8 halaman

Sejak Kapan Muluwork Ambaw Mulai Berhenti Makan?

Muluwork Ambaw mengatakan bahwa ia mulai berhenti makan sejak usianya masih 10 tahun. 

8 dari 8 halaman

Makanan Apa yang Terakhir Dimakan Muluwork Ambaw?

Dalam sebuah wawancara, Muluwork Ambaw mengatakan bahwa ia masih ingat makanan terakhir yang dimakannya adalah kacang lentil merah dengan injera, makanan khas Ethiopia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat