uefau17.com

Trailer Terbaru Despicable Me 4 Tampilkan Para Minion yang Memiliki Kekuatan Super - Citizen6

, Jakarta Despicable Me 4 akan segera hadir di layar lebar pada tanggal 4 Juli tahun ini akan memberikan petualangan baru yang menampilkan Gru (yang disuarakan oleh Steve Carell) dan keluarga yang telah dibentuknya selama bertahun-tahun, dan Illumination Entertainment telah merilis sebuah trailer yang kedua untuk memberikan gambaran kepada para penonton mengenai apa yang dapat mereka harapkan dari sekuel ini.

Juga film ini merupakan pertama kalinya para penggemar harus menunggu tujuh tahun lamanya untuk mendapatkan sekuel terbaru, dimana film sebelumnya yaitu Despicable Me 3 dirilis pada tahun 2017 lalu.

Di dalam film yang sebelumnya telah diperkenalkan senyawa yang mengubah para Minions menjadi monster berwarna ungu, namun kali ini tidak ada yang dapat mempersiapkan para penonton untuk langkah selanjutnya dalam evolusi terbaru dari para Minion yang kocak ini.

Maxime Le Mal (yang disuarakan oleh Will Ferrell) dan Valentina (disuarakan oleh Sofia Vergara) akan lebih berbahaya daripada musuh-musuh yang pernah dihadapi Gru sebelumnya, dan para penjahat ini yang telah kabur dari penjara akan melakukan tindakan-tindakan yang nekat dan berbahaya untuk melancarkan rencana jahat mereka.

Dalam trailer terbarunya ini menunjukkan Silas Ramsbottom (disuarakan oleh Steve Coogan) memberi tahu kepada para Minion bahwa mereka akan diberi serum yang akan meningkatkan kemampuan dan kekuatan mereka untuk membantu Gru menghentikan para penjahat baru.

Sebuah tim kecil sukarelawan akhirnya menjadi Minion pertama yang memiliki kekuatan super, suatu ide yang kemungkinan akan segera menimbulkan penyesalan bagi Gru dan Lucy (disuarakan oleh Kristen Wiig) karena kondisi dan keberadaan pasukan mereka menjadi tidak dapat diprediksi.

Trailer ini langsung menunjukkan konsekuensi yang berbahaya dari eksperimen tersebut, salah satunya kekuatan Minion yang dapat mengeluarkan laser di matanya telah merusak beberapa fasilitas markas AVL (Anti-Villain League).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Plot cerita terbaru yang memberikan kesegaran baru dalam keluarga Gru

Despicable Me 4 akan berfokus pada plot yang sangat berbeda dari yang pernah ditampilkan oleh franchise ini sebelumnya, dengan Gru dan Lucy yang menyambut bayi mereka yaitu Gru Jr.

Namun, rupanya Gru Jr. sama sekali tidak menyukai ayahnya, bayi tersebut tampak selalu marah saat berada di dekat karakter yang disuarakan oleh Carell ini.

Selain tantangan yang sulit dalam mengasuh anak, Gru harus mengalahkan Maxime Le Mal dan Valentina sebelum terlambat, dengan para penjahat baru yang siap meluncurkan rencana jahat mereka untuk merusak dunia yang tentram tersebut.

3 dari 3 halaman

Tim yang menggarap Despicable Me 4

Chris Renaud, sutradara yang telah menggarap franchise ini sejak film pertama dirilis, kembali untuk memimpin petualangan terbaru. Sutradara ini telah bekerja sama dengan Illumination Entertainment selama lebih dari satu dekade, bahkan ia juga terlibat dalam beberapa judul film lainnya di rumah produksi ini seperti The Secret Life of Pets dan Sing.

Naskah untuk Despicable Me 4 ditulis oleh Mike White dan Ken Daurio, yang memutuskan bahwa tantangan selanjutnya bagi keluarga Gru adalah membesarkan seorang bayi.

White sebelumnya bekerja sebagai penulis dan sutradara untuk film The White Lotus, sementara Daurio terlibat dalam tim penulisan tambahan untuk film Migration.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat