uefau17.com

20 Ucapan Imlek 2024 yang Menyentuh Hati, Cocok Dibagikan ke Orang Terkasih - Citizen6

, Jakarta - Tepat hari ini, Sabtu (10/2/2024), warga keturunan Tionghoa merayakan Tahun Baru Imlek ke-2575 Kongzili. Selain berkumpul dengan keluarga, perayaan Imlek menjadi momen memanjatkan doa untuk diri sendiri dan orang-orang terkasih.

Namun, tak lengkap rasanya jika tak membuat ucapan Imlek untuk diberikan kepada sanak saudara dan kerabat. Ya, tentu banyak dari kamu yang tak berkesempatan bertemu semua kerabat dan teman yang merayakan Imlek secara langsung.

Oleh karena itu, kamu bisa mengirimkan ucapan Imlek melalui pesan singkat atau media sosial. Berikut kumpulan ucapan Imlek 2024 yang bisa Anda pilih untuk dikirim ke orang terkasih.

Ucapan Imlek 2024:

1. Selamat tahun baru Imlek. Jangan lupa untuk selalu menyambut pagi hari yang baru dengan senyuman di wajah Anda, jiwa yang baru, kasih sayang di hati Anda, dan pikiran baik di pikiran Anda.

2. Semoga tahun baru Imlek ini membawakan kebahagiaan yang tidak pernah hilang, harapan yang tidak pernah mati, dan kekuatan yang tidak pernah melemah di kehidupan Anda.

3. Semoga kebahagiaan dan keceriaan di sekitar Anda hari ini bertahan selamanya dan selalu. Selamat tahun baru Imlek.

4. Semoga kegembiraan dan kebahagiaan mengelilingi kamu hari ini dan selalu. Selamat tahun baru Imlek yang aman dan menyenangkan. Semoga Tuhan memberkatimu.

5. Sambut tahun baru dengan senyum manis di wajahmu dan tetaplah tersenyum sepanjang tahun. Selamat tahun baru Imlek 2024, semoga bahagia dan sejahtera!

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapan Imlek 2024 Lainnya

6. Aku sepenuh hati dan berharap yang terbaik untukmu dan keluarga tercinta sepanjang tahun baru ini. Semoga kamu mendapatkan semua kegembiraan dan kemakmuran di tahun baru. Gong Xi Fa Cai!

7. Semoga tahun baru Imlek ini membawakan kebahagiaan yang tidak pernah hilang, harapan yang tidak pernah mati, dan kekuatan yang tidak pernah melemah di kehidupan Anda.

8. Semoga tahun baru Imlek ini Anda akan dijauhi dari keburukan dan diberkahi keberuntungan yang baik sepanjang tahun.

9. Selamat tahun baru Imlek, saya mendoakan Anda agar diberi kesehatan dan kesejahteraan yang bertahan lama.

10. Apalah arti tahun baru jika tanpa semangat dan tantangan baru serta pencapaian dan kesuksesan. Selamat tahun baru Imlek 2024.

11. Semoga tahun baru ini membawa sukacita dan kebahagiaan yang luar biasa. Banyak berkah bagi kamu dan keluarga di tahun yang akan datang. Ucapan selamat tahun baru Imlek.

12. Aku selalu berharap semoga sang mentari senantiasa menyinari hatimu, kesuksesan selalu menyertaimu, dan kebahagiaan akan datang menjawab doa-doa mu di awal tahun ini. Selamat tahun baru Imlek 2024. Gong Xi Fa Cai!

13. Selamat tahun baru Imlek. Semoga semua harapan anda menjadi kenyataan.

 

3 dari 3 halaman

Ucapan Imlek 2024 Selanjutnya

14. Saat tahun indah lainnya akan berakhir, aku ingin meluangkan waktu untuk menyambutmu dengan selamat tahun baru Imlek 2023! Semoga kebahagiaan mengisi hatimu dan harta memenuhi rumahmu!

15. Semoga tahun baru Imlek yang akan datang dapat membawakan kebahagiaan, kedamaian, dan kasih sayang kepada Anda.

16. Selamat tahun baru Imlek untuk Anda dan keluarga Anda. Semoga kekayaan selalu mendatangi Anda.

17. Semoga tahun baru Imlek yang akan datang dapat membawakan kebahagiaan, kedamaian, dan kasih sayang kepadamu.

18. Semoga tahun baru Imlek ini Anda akan dijauhi dari keburukan dan diberkahi keberuntungan yang baik sepanjang tahun.

19. Saat kamu memasuki tahun baru Imlek, semoga berkah Tuhan membimbingmu melalui keterbatasan dan membantumu bangkit lebih tinggi.

20. Semoga Anda mendapatkan semua keberuntungan yang baik di tahun baru Imlek 2024 ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat