uefau17.com

Potret Raul Lemos Peluk dan Cium Aurelie Hermansyah, Disebut Sosok Ayah Sambung yang Penyayang - Citizen6

, Jakarta Hubungan antara Aurelie Hermansyah dan Raul Lemos, yang merupakan ayah sambungnya, mengalami perubahan yang cukup signifikan setelah Aurelie Hermansyah menikah dengan Atta Halilintar. Sebelumnya, Aurelie Hermansyah sempat enggan untuk bertemu dengan Raul Lemos, bahkan absen pada acara keluarga yang melibatkan adik sambungnya.

Kini, terjadi perubahan positif dalam dinamika keluarga, di mana keluarga Aurelie Hermansyah bahkan liburan bersama ke Korea Selatan bersama keluarga Raul Lemos. Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @rumpi_gosip, terlihat keharmonisan antara Aurelie Hermansyah dan ayah sambungnya. Raul Lemos dengan hangat mencium dan memeluk Aurelie Hermansyah setelah kedatangannya, menunjukkan adanya kedekatan yang semakin membaik di antara mereka.

Berikut potret kedekatan Raul Lemos dengan Aurelie Hermansyah dirangkum Rabu (03/01/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Menyambut Kedatangan Raul Lemos

Dalam rekaman video yang diunggah oleh akun Instagram @rumpi_gosip, tergambar dengan jelas bagaimana Aurelie Hermansyah menyambut kedatangan Raul Lemos. Dengan tulus, ia memberikan salam kepada ayah sambungnya saat baru saja tiba.

3 dari 10 halaman

Mencium Kening Aurelie Hermansyah

Tak berselang lama, Raul Lemos tanpa ragu langsung mencium kening Aurelie Hermansyah. Reaksi positif dari netizen pun tak terelakkan, dengan banyak dari mereka bersyukur atas terciptanya hubungan yang harmonis antara Aurelie Hermansyah dan Raul Lemos. Mereka menilai bahwa keadaan ini dapat terjadi berkat peran Atta Halilintar yang berhasil menyatukan hubungan Aurelie Hermansyah dan Raul Lemos.

“Yang hebat suami Aurel, Atta Halilintar bisa mnjd Imam yg naik bagi istrinya, bisa mendekatkan dua klg yg semula kurang harmonis hubungannya., keren mmg Atta…” tulis akun @srinurhayatiwibowo.

4 dari 10 halaman

Memeluk Aurelie Hermansyah

Setelah mencium kening Aurelie Hermansyah, Raul Lemos juga memeluk anak sambungnya dengan erat. Kedekatan ini mencerminkan ketenangan terhadap masa lalu, di mana keduanya kini saling menyayangi dengan tulus.

5 dari 10 halaman

Pertama Kali Gendong Baby Azura

Dalam momen liburan bersama, Raul Lemos memanfaatkan kesempatan untuk menggendong Baby Azura, yang merupakan anak kedua dari pasangan Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar. Ini merupakan momen pertama Raul Lemos menggendong cucu keduanya.

6 dari 10 halaman

Aurel Hermansyah Blasteran Apa?

Di samping mewarisi keturunan Belanda dari garis keturunan nenek buyutnya, Aurel Hermansyah juga memiliki darah Jawa dalam keluarganya.

7 dari 10 halaman

Apakah Aurel Hermansyah Anak Krisdayanti?

Aurel Hermansyah adalah putri sulung dari pernikahan musisi Anang Hermansyah dan diva pop Krisdayanti.

8 dari 10 halaman

Aurel Hermansyah Kuliah Apa?

Aurel saat ini menekuni studi di Universitas Bina Nusantara, di mana ia mengambil jurusan bisnis manajemen. Ia adalah istri dari Atta Halilintar.

9 dari 10 halaman

Siapa Nama Anak Krisdayanti dan Raul Lemos?

Dari pernikahannya dengan Raul Lemos, Krisdayanti diberkahi dengan dua anak yang diberi nama Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos. Meskipun hanya terpaut usia satu tahun, seringkali dua anak artis ini dianggap sebagai kembar.

10 dari 10 halaman

Krisdayanti Melahirkan Secara Apa?

Saat melahirkan Azriel Akbar Hermansyah, Krisdayanti memutuskan untuk menjalani operasi caesar, demikian pula ketika ia melahirkan dua anak lainnya hasil pernikahannya dengan Raul Lemos, yaitu Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat