uefau17.com

Viral Pernikahan Ryan Harris, Crazy Rich Surabaya yang Undang Brian McFadden hingga Nicole Scherzinger - Citizen6

, Jakarta - Pernikahan menjadi momen paling penting dalam hidup semua orang. Tak heran jika banyak orang yang menggelar pesta pernikahan yang memorable. Nah, baru-baru ini viral sebuah pesta pernikahan super mewah yang digelar seorang Crazy Rich Surabaya.

Video tersebut viral di media sosial TikTok. Pesta pernikahan ini rupanya adalah pesta yang digelar oleh pasangan Ryan Harris dan Gwen Ashley. Tak tanggung-tanggung, pesta pernikahan tersebut bahkan disebut sebagai “Royal Wedding.” Pernikahan ini viral berawal dari unggahan akun TikTok @imelvilentcia. 

“Selama jadi MUA, ini jadi wedding ter megah aku maap gais agak norak, karena emg beneran sebagus ini konsep weddingnya huhuhu… btw, happy wedding @gwen_ashley,” tulis akun @imelvilentcia.

Dari video yang diunggah diketahui bahwa Ryan dan Gwen memesan full semua ruangan di hotel bintang 5 tempat pesta tersebut digelar. Saat memasuki venue terlihat dekorasi ruangan yang sangat indah dipenuhi begitu banyak bunga segar. 

Saat hendak menuju ruangan inti terdapat juga spot foto yang begitu unik. Terlihat juga satu unit mobil sport Ferrari yang dihiasi penuh dengan bunga berwarna merah. Pada ruangan utama pun terlihat pelaminan yang sangat luas seperti panggung konser.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengundang Penyanyi-Penyanyi Dalam Negeri hingga Internasional

Kemegahan tak berhenti sampai situ, Ryan dan Gwen turut mengundang artis-artis ternama bahkan dalam tingkat internasional untuk memeriahkan pesta pernikahannya. 

Ada penyanyi-penyanyi internasional seperti Brian McFadden mantan personel Westlife, Keith Duffy personel Boyzone, hingga Nicole Scherzinger. Tak hanya itu, masih banyak juga penyanyi Tanah Air yang turut menghibur tamu undangan di antaranya Raisa, Lyodra, hingga Via Vallen. 

Tak hanya tamu undangannya yang membuat warganet berdecak kagum, acara pernikahan ini juga dipandu oleh Raffi Ahmad dan Melanie Ricardo sebagai MC. Di akun Instagram-nya, Raffi Ahmad pun sempat mengucapkan selamat kepada kedua mempelai. 

“Royal Wedding ❤️ Happy Wedding @ryanharris178 ❤️ @gwen_ashley 😍 Penyanyi Weddingnya gak kaleng" Top Mantap Is The Best 😍 @nicolescherzinger / @brianmcfadden123 / @officialkeithduffy / @raisa6690 / @lyodraofficial / @raffinagita1717 / @melaney_ricardo. Bahagia selalu lahir batin sampai maut memisahkan ❤️#ryndugwen,” tulisnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Raffi Ahmad and Nagita Slavina (@raffinagita1717)

3 dari 4 halaman

Tuai Beragam Komentar Warganet

Tentu saja pesta pernikahan yang super megah tersebut langsung mencuri perhatian warganet. Tak sedikit yang juga memberikan beragam komentarnya.

Banyak yang kagum dengan kemegahan pesta itu hingga banyak yang penasaran dengan berapa total biaya pesta pernikahan super megah tersebut. 

"Namanya the Real Sultan ya kek Gini...kagak Koar² sana sini...tidak membutuhkan Pengakuan Masyarakat Indonesia," tulis akun @uniq_endah***. 

"Old money Surabaya emang deh GK kowar2 pamer harta ,,tapi langsung realnya," timpal akun @tari***. 

"Real org kaya ga pernah flexing... Yg flexing itu org yg pgn diakui kaya...," komentar @dida***.

"Abis berapa bajetnya kalo nikahan gini bang," tulis @yanti***.

"Tadi liat dekoran weddingnya di reels salah satu MUA. Mevvahh bgt sungguh menghibur jiwa missqueenku," ujar @devi***. 

4 dari 4 halaman

Lantas Siapa Sosok Ryan Harris?

Melansir dari Regional-, Ryan Harris merupakan CEO PT Unichem Candi Indonesia yang bergerak dalam produk mineral serta pengolahan bahan kimia. Salah satu produk terkenal dari perusahaannya adalah Garam Refina.

Garam Refina adalah satu-satunya produk garam di Indonesia yang diolah dengan teknik ekstraksi canggih dan diproduksi di Gresik, Jawa Timur. Selain perusahaan tersebut Ryan Harris juga tercatat sebagai pemegang saham mayoritas di PT Bakrie Sumatera Plantations.

Sementara itu ayah dari Ryan Harris merupakan bos dari maskapai AirAsia bernama Pin Harris. Ryan juga diketahui sebagai putra tunggal dari Pin Harris dan digadang-gadang akan mewarisi tahta sang ayah yang saat ini menjadi CEO AirAsia.

Saat ini, Ryan Harris telah resmi menikah dengan Gwen Ashley pada Sabtu (18/11/2023) dengan pernikahan yang mewah. Sementara itu, sebelumnya Ryan melamar Gwen pada akhir 2022 saat berlibur di Amerika Serikat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat