uefau17.com

Nona Ketjil Rilis Menu Baru Bertema Durian, Ajak Pembeli Kembali ke Budaya Tradisional - Citizen6

, Jakarta Nona Ketjil adalah brand roti dan makanan ringan tradisional yang berbasis di Jakarta dengan kualitas premium di setiap produknya. Komitmen Nona Ketjil untuk selalu memberikan kenangan manis dan rasa tradisional adalah yang mendorong untuk menciptakan suguhan lezat yang berkesan dan menyenangkan. 

Pesatnya perkembangan globalisasi membuat generasi muda sulit mempertahankan identitas budayanya, khususnya tradisi kuliner. Nona Ketjil memiliki semangat menyajikan jajanan pasar tradisional dan visi membawa kembali cerita dan budaya ke dalam hidup para pembeli melalui produk-produknya.

Nona Ketjil bercita-cita menjadi lebih dari sekadar tempat di mana pembeli bisa mendapatkan makanan ringan tradisional yang penuh senyum dengan kenangan indah tentang waktu yang dihabiskan bersama keluarga dan teman. Oleh karena itu, menu baru bertemakan durian pun dirilis. 

"Nona ketjil di bawah naungan PT. Nona Prabaswara Indonesia (Suapin Grup) menghadirkan jajajan pasar dengan tema 'Bentuk Lama Rasa Baru'. Nona Ketjil pertama kali hadir di Cibis 9 Park pada 4 Januari 2023," ucap Ibu Meiliana Effendy selaku Co-Founder Nona Ketjil.

“Melalui peluncuran produk barunya pada 2 Oktober 2023, Nona Ketjil memiliki misi untuk mengajak pembeli agar selalu mencintai jajanan dengan menghadirkan 5 varian menu bertema #MabokDurian sebagai representasi gabungan jajanan pasar dengan buah tradisional khas Indonesia yang terkenal lezatnya Durian,” imbuh Ibu Cynthia Simamora selaku Founder Nona Ketjil.

Lewat tagar tersebut, Nona Ketjil ingin mengajak pembeli untuk menyantap jajanan pasar dengan sentuhan kelezatan durian bersama keluarga dan teman lewat varian menu terbaru, antara lain:

  • Pancake Durian
  • Mochi Ice Cream Durian
  • Talam Ketan Durian
  • Durian Kupas
  • Ice Cream Durian

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Promo potongan harga

Dari ke 5 menu tersebut, akan terdapat promo dari potongan harga hingga All You Can Eat jajanan pasar hanya 50 Ribu. Anda juga dapat memesan produk Nona Ketjil melalui Whatsapp di nomor 0811-1992-6049 atau mendatangi outlet-outlet-nya di: Wisma 46, Cibis 9 Park, dan Patra Jasa.

Selain promo All You Can Eat tersebut, Patricia Ardiani selaku Co-Founder menyampaikan bahwa, "di hari pertama launching akan ada promo di mana beberapa menu pilihan #MabokDurian hanya 5 Ribu rupiah! Dan masih banyak penawaran lain yang terdapat bundle dengan menu jajanan pasar lainnya dari Nona Ketjil."

Anda juga dapat mengikuti Instagram Nona Ketjil di @nonaketjil.idn agar tidak ketinggalan penawaran serta update menarik dari Nona Ketjil.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat