uefau17.com

Jo In Sung dan Lee Jung Ha Masih Seperti Ayah dan Anak Bahkan Setelah Moving Tamat - Citizen6

, Jakarta Pada tanggal 21 September, Lee Jung-ha merilis beberapa foto yang diambil di lokasi syuting "Moving", termasuk foto yang diambil bersama Jo In sung dan Han Hyo joo, di akun SNS-nya. Dia menambahkan keterangan, “Terima kasih telah membalas semangat dan kerja keras kami dengan begitu banyak cinta. Selamat tinggal, Bong-seok ah”.

Melihat postingan Lee Jung-ha, Jo In sung meninggalkan komentar, “Mau kemana? Kemarilah dan makan”. Lee Jung-ha kemudian menjawab, “Saya menjadi sangat emosional, ayah”.

Dalam “Moving”, Lee Jung-ha berperan sebagai Kim Bong-seok, putra Kim Doo-sik (Jo In-sung) dan Lee Mi-hyun (Han Hyo joo).

Menurut laporan Kbizoom, dalam sebuah wawancara dengan media pada tanggal 21 Agustus, Lee Jung-ha mengatakan dia sempat merasa terbebani karena aktor senior yang dia kagumi sejak lama menjadi ibu dan ayahnya dalam drama tersebut. Dia menambahkan bahwa keduanya memperlakukannya seperti putra mereka bahkan di kehidupan nyata.

Menanggapi interaksi Lee Jung-ha dan Jo In sung, netizen yang masih tenggelam dalam “Moving” berkomentar, “Jo In-sung dan Lee Jung-ha seperti ayah dan anak sungguhan”. Bahkan ada yang menaikkan ekspektasi agar keduanya bisa kembali bekerja sama dalam pekerjaan yang sama di masa depan.

Sementara itu, “Moving” dari Disney Plus adalah drama aksi-pahlawan tentang anak-anak yang hidup di masa sekarang sambil menyembunyikan kekuatan super mereka dan orang tua mereka menyembunyikan rahasia menyakitkan mereka di masa lalu.

Sejak dirilis pada tanggal 9 Agustus, “Moving” telah menyelesaikan tujuh minggu penayangannya dengan ulasan yang baik. Berkat kesuksesan “Moving”, Disney Plus menyaksikan peningkatan signifikan sebesar 48% dalam jumlah penggunanya pada bulan lalu. Banyak penonton yang berharap serial ini akan berlanjut ke Moving Season 2.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Drakor Moving Season 2: Simak Bocoran Plot dan Tanggal Rilisnya di Sini

Drama Korea (drakor) Moving yang populer telah mencapai akhir yang dinamis, dan para penggemar bertanya-tanya apakah Moving bakal berlanjut ke Season 2 merujuk pada webtoon asli Kang Full dan peristiwa dalam adegan pasca-kredit.

Melansir dari Dexerto, kritikus dan penggemar memuji Moving karena karakternya yang menyentuh hati, alur cerita, penggunaan CGI, dan penggambaran webtoon aslinya yang akurat. Moving mungkin juga naik ke peringkat Squid Game karena menjadi drakor termahal dalam sejarah.

Seperti kebanyakan drakor yang didasarkan pada materi sumber tertulis, selalu ada ruang untuk mengeksplorasi lebih banyak karakter dan alur cerita. Kang Full telah memberikan bocoran bahwa kemungkinan season 2 bergantung pada seberapa baik Moving diterima, namun dia mengakui bahwa dia ingin istirahat. Moving adalah pekerjaan layar pertamanya sebagai penulis naskah.

Kemungkinan Moving Season 2 lebih dekat daripada yang mungkin disadari oleh para penggemar karena Kang Full memberikan beberapa Easter Eggs, dan adegan pasca-kredit yang menggoda.

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

Jadi Cameo dalam Moving, Jo Bok Rae: Saya Merasa Terhormat Bermain di Dalamnya

Jo Bok Rae menjadi salah satu aktor yang tergabung dalam “Moving”, series Disney+ hotstar yang baru-baru ini ramai diperbincangkan setelah merampungkan episode terakhirnya Rabu kemarin, dan berhasil menyusul rangking Squid Game--- drama paling mahal dalam sejarah.

Pria berusia 37 tahun itu mendapat peran cameo, sebagai Chan Il --- pria berkepala dingin dengan beragam keahlian bertempur. Setelah perilisan episode terakhirnya pada Rabu (20/9/203) kemarin, Jo Bok Rae menghadiri sesi tanya jawab seputar alasannya bergabung dalam proyek adaptasi Webtoon karya Kang Full tersebut.

Melansir dari Maeil Gyeongje News, tepat setelah penayangan episode terakhir pada season pertama, pemeran Chan Il bersedia mengungkap alasannya dibalik kemunculannya dalam drama Moving. Dalam sesi tanya jawabnya bersama tim Maeil Gyeongje News, ia mengungkapkan alasannya adalah karena ia merasakan nostalgia ketika masa mudanya.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Season 1 Berakhir Bahagia, Sutradara Jawab Pertanyaan Adakah Moving Season 2

Drama Korea (drakor) Moving baru saja mengakhiri perjalanan 20 episodenya semalam, Rabu, 20 September 2023. Di tengah euforia menyambut episode terakhir, para penggemar juga menanyakan kemungkinan adanya Moving season 2.

Menjawab itu, sutradara Park In Je mengaku hal itu bukan sesuatu yang bisa ia putuskan sendiri, lapor Kdrama Stars, dikutip Kamis (21/9/2023). Mengingat cerita drakor Moving didasarkan pada webtoon buatan Kang Full, Park mengatakan bahwa semuanya tergantung pada penulis skenario.

Namun jika diberi kesempatan, Park mengatakan ia pasti akan menggarap Moving season 2. Ia berkata, "Saya belajar banyak saat menggarap Moving, jadi saya akan (senang bila berkesempatan) mengerjakan season 2."

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat