uefau17.com

Dukung Inklusivitas dalam Gaya Pribadi, BREDA Luncurkan 3 Koleksi Jam Tangan Unik - Citizen6

, Jakarta The Watch Co., perusahaan retail jam tangan terkemuka di Indonesia, dengan bangga mengumumkan kedatangan koleksi jam tangan BREDA yang modis dengan visi yang berlandaskan pada ekspresi diri, BREDA bertujuan untuk membentuk koleksi, kolaborasi, dan percakapan inklusif—merayakan individualitas dan gaya pribadi yang terus berkembang. Kolaborasi yang unik ini tentunya membawa kesejukan desain modern dan elegan dari jam tangan BREDA kepada para pecinta jam di tanah air.

Koleksi jam tangan Breda dibuat dengan cermat untuk menghasilkan gaya universal, menghadirkan kebebasan untuk merayakan individualitas lengkap dengan perpaduan antara fungsionalitas dan inovasi. Hal ini membuat BREDA cocok untuk pria dan wanita yang menghargai desain yang modern, minimalis, dan tak lekang oleh waktu.

"BREDA memiliki reputasi yang tak terbantahkan dalam menciptakan jam tangan dengan desain yang modis dan elegan," kata Florencia Widyastri, Head of Brand Marketing The Watch Co.

"Kami sangat bersemangat untuk membawa koleksi ini ke Indonesia dan memberikan pilihan terbaru yang beragam untuk mengekspresikan gaya pribadi mereka."

Tidak hanya menambah pilihan gaya, kolaborasi antara The Watch Co. dan BREDA juga mewakili komitmen keduanya untuk mempersembahkan produk-produk berkualitas tinggi kepada konsumen Indonesia. Pembeli dapat memilih dari berbagai variasi desain, bahan, dan tali jam yang sesuai dengan selera masing-masing. Yuk, simak lebih dekat tiga koleksi terlaris BREDA tahun ini!

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

BREDA Pulse untuk si penyuka estetika retro-futuristik

Gaya retro kian digemari dan BREDA Pulse berhasil menangkap desain sarat nostalgia dan modern di dalam satu koleksi jam tangan. Dilengkapi dengan casing persegi panjang berbahan baja tahan karat yang dilapisi emas 18k, perak, maupun hitam. Desainnya dipertegas dengan tepian yang ramping dan halus, diikat dengan gesper pendorong yang kokoh. Cocok dipakai pria maupun wanita.

3 dari 4 halaman

BREDA Jane untuk si elegan yang tangguh

Salah satu jam tangan BREDA yang cenderung feminin desainnya karena rumah jamnya yang berbentuk oval dihias oleh dial mewah berbahan semi precious stone seperti jasper dan specularite yang cantik. Meskipun demikian, pengguna jam tangan ini tak melulu harus memiliki gaya girly untuk memadupadankannya. Desain BREDA Jane cocok dipakai di setiap momen dan aktivitas.

4 dari 4 halaman

BREDA Groove untuk si minimalis yang edgy

Merupakan koleksi jam tangan BREDA terbaru yang paling digemari karena desainnya yang unik. Sekilas tampak seperti gelang berbahan metal biasa, namun terlihat dial jam tangan yang menyembul di antaranya. Desain ini muncul dari keinginan BREDA untuk menangkap pasang surut momen kehidupan dalam harmoni desain yang menawan.

Para pecinta jam tangan dapat melengkapi gaya pribadinya dengan koleksi jam tangan BREDA yang kini hadir di The Watch Co. Grand Indonesia atau melalui situs web resmi mereka di thewatch.co. Nikmati juga fasilitas The Watch Co. Lab yang menyediakan servis perawatan jam tangan untuk umum dan The Watch Co. Warranty Program untuk layanan paska pembelian.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat