uefau17.com

Titip Pesan Buat Sang Mantan, HyunA Siap Ikut EXchange 3 Bareng E'dawn - Citizen6

, Jakarta - Hyun A baru-baru ini mendatangi acara reality show berjudul “Yes or Hot” bersama teman dekatnya, Jeon Somi. Dalam sesi tanya jawabnya tersebut, Hyun A mengaku jika bersedia menghadiri “EXchange 3” bersama mantan kekasihnya E’dawn.

Rabu (23/82023) menjadi episode pertama dari segmen “Yes or Hot” yang diunggah di YouTube resmi TEO, di mana HyunA hadir sebagai bintang tamu dan Somi sebagai pembawa acara. Dalam permainannya, sang pembawa acara dengan bintang tamu mesti melontarkan pertanyaan dan memberi jawaban dengan jujur. Aturannya, jika Hyun A atau Somi menjawab “Ya” maka ia lolos, tetapi saat jawabannya “tidak” maka mereka wajib memakan makanan pedas yang berada dihadapannya.

Melansir dari Pink Villa, Pelantun Nabillera dan pelantun Fast Foward itu saling melontarkan berbagai pertanyaan hangat yang disajikan dengan makanan pedas. HyunA ditanya tentang acara kencan seperti EXchange di mana mantan pasangan kembali bersama atau melanjutkan untuk menemukan cinta baru. Selanjutnya, ketika berbicara tentang feed Instagram-nya yang mengisyaratkan mantan pacarnya E'dawn, dia menjawab dengan jawaban yang sangat tulus.

EXchange merupakan acara ragam di mana setiap kekasih yang telah putus harus berada dalam satu rumah demi menyelesaikan sebuah misi. Akan ada dua kemungkinan yang terjadi jika seseorang ikut serta di dalamnya, apakah dapat membangun kembali hubungan lama atau menemukan orang baru yang sama-sama tergabung di dalam acara.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Akankah Hyun A Menghadiri EXchange Bersama E’dawn?

Setelah beberapa pertanyaan pembuka dilontarkan oleh Somi, akhirnya ia menyinggung tentang masa lalu Hyun A bersama E’dawn. Somi menyinggung tentang bagaimana jika Hyun A diundang untuk menjadi tamu dalam acara ragam EXchange? Kemudian pelantun I Am Not Cool itu memberikan jawaban “Ya, aku tidak ingin memakannya. ‘EXchange’ hubungi aku”.

Somi juga berikan pertanyaan kepada Hyun A terkait bagaimana perasaannya setelah mengumbar hubungan tetapi justru mendapati perpisahan.

"Apakah kamu pernah menyesal tentang berpacaran secara publik?" tanya Somi.

Hyuna dengan tegas menjawab, "Tidak, aku tidak menyesalinya."

Lebih lanjut tentang topik kencan secara publik, Somi mengaku jika memiliki kekasih ia tidak ingin memamerkan hubungannya dengan terang-terangan. Mantan anggota Wonder Girls itu kemudian menyampaikan harapannya kepada Somi agar bertemu orang baik dan mendapatkan banyak cinta.

Permainan pun berjalan dengan iringan makanan pedas di setiap sesinya. Jika ronde yang dapat dilaluinya semakin tinggi, maka tingkat kepedasan makanan yang disajikan akan semakin tinggi pula.

3 dari 3 halaman

Pesan Hyun A untuk E’dawn

Saat tengah membahas sang mantan kekasihnya itu, Hyun A menyampaikan sepatah dua patah pesan untuk sang mantan kekasihnya, E’dawn.

Masih dalam sesi permainan, pelantun Dumb Dumb itu lantas melemparkan pertanyaan terkait E’dawn “Kamu menyebutkan sebelumnya bahwa kamu tidak menghapus gambar bahkan setelah putus. Apakah kamu akan menghapus feed kamu atau akan tetap seperti itu?” kemudian Hyun A menjawabnya dengan bijak "Ya, aku hanya menghapus apa yang saya inginkan. Saya ingin feed saya tetap cantik" Somi lantas menghadap ke kamera dengan berkata “dia menjawab ‘ya’, yang lain (E’dawn) juga harus melakukan hal yang sama”, dengan segera Hyun A melanjutkan “lakukan senyamanmu”.

Di luar pertanyaan itu, Hyuna mengaku ingin muncul dalam dating show jika memang ada kesempatan. Sementara kesediaannya muncul di "EXchange" untuk menghindari makanan pedas, pelantun "Lip & Hip" itu mengaku ingin tampil di "Heart Signal".

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat