uefau17.com

Kuwait Larang Film Talk to Me Tayang Karena Dilakoni Aktor Transgender - Citizen6

, Jakarta Salah satu film horror terbaik A24, Talk To Me, sangat menakutkan penonton di level tipe Hereditary. Namun, bukan itu alasan film tersebut dilarang tayang di Timur Tengah.

Bukan untuk mereka yang memiliki jantung lemah, film horor Australia ini menyelam jauh ke dalam psikologi depresi remaja Mia (Sophie Wilde). Gadis muda itu masih belum pulih dari kematian ibunya, yang dia yakini meninggal secara tidak sengaja karena overdosis pil.

Kesedihannya merenggangkan hubungannya dengan ayahnya dan mendorongnya untuk mencari dukungan di alam lain. Ia dan teman-temannya kemudian menggunakan tangan mayat yang dibalsem untuk berkomunikasi dengan orang mati. Apa yang dimulai sebagai permainan tanpa beban berubah menjadi mematikan setelah Mia kecanduan menyentuh tangan tersebut.

Yang harus dilakukan orang itu hanyalah mengatakan, "Bicaralah padaku," dan mereka akan melihat wajah orang mati yang dapat merasuki tubuhmu.

Film ini sangat cocok bagi mereka yang menyukai film-film olahraga jantung. Namun sayangnya, terlepas dari kengerian dan urutan trauma emosional yang meresahkan, larangan yang dihasilkan berkaitan dengan casting salah satu karakter sampingan film tersebut.

Seperti yang dikonfirmasi oleh The Hollywood Reporter, rilis Talk To Me telah diblokir di Kuwait, yang bermasalah dengan penampilan aktor transgender Zoe Terakes. Terakes diidentifikasi sebagai non-biner dan transmaskulin, yang merupakan alasan yang dilaporkan untuk pelarangan film tersebut.

Aktor ini memainkan peran pendukung Hayley, seorang teman yang suka menghasut di Talk to Me. Ia punya andil menjadi sebab Mia mulai bermain-main dengan kekuatan mistis tak terduga. Hayley bersikap antagonis di sebagian besar film A24, tidak menyukai Mia karena penyendiri setelah kematian ibunya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dilarang tayang di Kuwait

Meskipun merupakan bagian yang layak dari plot Talk to Me, identitas gender bukanlah fokus film tersebut. Karakter Hayley tidak pernah secara spesifik mengakui apa identifikasi dirinya. Film ini tidak menyebutkan jenis kelamin sama sekali.

Sebaliknya, itu berfokus pada jiwa salah satu pemeran dan masuknya Mia ke dalam kegilaan.

Meskipun ini adalah pertama kalinya negara Teluk melarang film berdasarkan identitas salah satu aktornya, ini bukan pertama kalinya film yang sangat sukses dilarang untuk sosial politik.

Baru-baru ini, Oppenheimer mendapat kecaman karena menggunakan Bhagavad Gita. Eternals dari Marvel Studios juga menjadi bahan perbincangan setelah Disney menolak melakukan pemotongan.

Talk To Me mungkin memiliki beberapa visual yang membuat mual untuk film, termasuk seorang remaja yang bermesraan dengan seekor anjing, tetapi entah bagaimana memilih aktor trans adalah jembatan yang terlalu jauh. Standar ganda ini memiliki sejarah panjang dalam dunia perfilman dan itulah sebabnya banyak film brilian gagal menjangkau penonton.

3 dari 4 halaman

Serba-Serbi Film Talk To Me Yang Akan Tayang di Indonesia, Karya Horor Pertama Sang Sutradara Yang Dijadikan Film

Film horor berjudul Talk To Me dikabarkan akan memasuki layar lebar di seluruh Indonesia pada 23 Agustus 2023 mendatang. Film ini mendapatkan sambutan hangat dari netizen Indonesia, khususnya bagi mereka menyukai film bergenre horor dan thriller.

Hal ini dibuktikan dengan salah satu cuitan dari akun otomatis di Twitter milik Movie Menfess (@moviemenfes) pada tanggal 30 Juli 2023. Cuitan itu berisikan pesan dari sang anonim yang menginformasikan bahwa Talk To Me yang berasal dari rumah produksi film A24 akan masuk ke XXI. Cuitan tersebut ternyata menarik perhatian para warganet sehingga mendapatkan insight sebanyak 831,1 ribu.

Kesuksesan film ini juga dibuktikan dengan penilaian yang diberikan oleh Rotten Tomatoes, dimana sampai artikel ini ditulis, Talk To Me berhasil mendapatkan 95% tomatometer atau sekitar 269 ulasan kritikus dan 82% skor dari penonton. Film ini juga berhasil mendapatkan "Certified FRESH" dari Rotten Tomatoes, di mana status tersebut diberikan kepada film dan acara TV dengan ulasan terbaik.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Sinopsis Film Talk To Me: Ritual Memanggil Roh dengan Patung Sepotong Tangan

Jika Anda senang menonton film bergenre horor dan thriller, Talk To Me mungkin adalah pilihan film yang tepat untuk ditonton Minggu ini. Film ini akan resmi dirilis di seluruh layar lebar di Indonesia pada 23 Agustus 2023 mendatang.

Film yang disutradarai oleh Danny dan Michael Phillippou dibawah naungan rumah produksi A24 ini sukses menghadirkan kisah horor yang tidak hanya dibangun dengan visual dan sound effect yang mencekam, namun juga berdasarkan cerita dan peran dari setiap karakternya yang dibintangi oleh Sophie Wilde, Joe Bird, Alexandra Jensen, Otis Dhanji, Miranda Otto, serta beberapa aktor dan aktris lainnya.

Film ini telah melakukan preview screening pertamanya pada Festival Film Adelaide 2022, yang diikuti dengan pemutaran perdana dunia di Festival Film Sundance 2023 pada 22 Januari 2023. Setelahnya, Talk To Me dirilis secara teatrikal di Australia pada tanggal 27 Juli 2023 dan secara internasional pada hari berikutnya.

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat