uefau17.com

Sinopsis Film Talk To Me: Ritual Memanggil Roh dengan Patung Sepotong Tangan - ShowBiz

, Jakarta - Jika Anda senang menonton film bergenre horor dan thriller, Talk To Me mungkin adalah pilihan film yang tepat untuk ditonton Minggu ini. Film ini akan resmi dirilis di seluruh layar lebar di Indonesia pada 23 Agustus 2023 mendatang.

Film yang disutradarai oleh Danny dan Michael Phillippou dibawah naungan rumah produksi A24 ini sukses menghadirkan kisah horor yang tidak hanya dibangun dengan visual dan sound effect yang mencekam, namun juga berdasarkan cerita dan peran dari setiap karakternya yang dibintangi oleh Sophie Wilde, Joe Bird, Alexandra Jensen, Otis Dhanji, Miranda Otto, serta beberapa aktor dan aktris lainnya.

Film ini telah melakukan preview screening pertamanya pada Festival Film Adelaide 2022, yang diikuti dengan pemutaran perdana dunia di Festival Film Sundance 2023 pada 22 Januari 2023. Setelahnya, Talk To Me dirilis secara teatrikal di Australia pada tanggal 27 Juli 2023 dan secara internasional pada hari berikutnya.

Lantas, apa yang membuat film horor ini banyak diminati dan ditunggu-tunggu oleh netizen Indonesia? Simak sinopsis film Talk To Me berikut ini.

Talk To Me menceritakan tentang sekelompok pertemanan yang menemukan cara untuk memanggil arwah dengan menggunakan patung sepotong tangan misterius. Dengan mengucapkan mantra "talk to me," mereka dapat berbicara dengan makhluk halus. Awalnya, mereka bersenang-senang dengan patung tangan tersebut, hingga salah satu dari mereka bertindak terlalu jauh dan melepaskan kekuatan gaib yang menakutkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Patung Tangan Misterius Untuk Berbicara dengan Roh

Mia (Sophia Wilde) adalah seorang remaja berusia 17 tahun yang sedang memperingati dua tahun setelah kematian ibunya, Rhea, karena overdosis. Pada suatu malam, Mia dan sahabatnya menyelinap keluar rumah untuk pergi ke sebuah pertemuan yang diadakan oleh Hayley (Zoe Terakes) dan Joss (Chirs Alosio) untuk melihat sebuah patung potongan tangan yang mereka temukan dari tempat misterius.

Dengan menggenggam patung tangan tersebut dan mengatakan, "talk to me," memungkinkan mereka untuk berkomunikasi dengan makhluk dari alam lain; diikuti dengan mengatakan, "I let you in," memungkinkan roh tersebut untuk merasuki mereka. Semua yang ikut serta dalam ritual sangat gembira dan menikmati euforia kerasukan yang diberikan oleh patung tangan tersebut.

Namun, ada satu aturan yang harus diperhatikan dalam melakukan ritual ini, yaitu komunikasi mereka dengan roh tersebut harus diputus sebelum 90 detik untuk mencegah roh-roh tersebut mengikatkan diri mereka pada orang yang dirasuki.

3 dari 3 halaman

Malam yang Mengubah Segalanya

Pada malam berikutnya, mereka berkumpul di rumah Jade (Alexandra Jensen). Saat itu, Jade menolak Riley (Joe Bird) untuk ikut serta. Namun, Mia tidak menghiraukan ucapan Jade dan membiarkan Riley mengambil giliran untuk bermain. Ternyata, Riley dirasuki oleh arwah yang berusaha berdamai dengan Mia. Mengetahui siapa yang berhadapan dengannya dalam tubuh Riley, Mia menghiraukan batasan waktu yang telah ditentukan sebelumnya agar dapat terus berbicara dengan arwah tersebut.

Namun, semakin lama arwah tersebut berada di dalam tubuh Riley, memberikan kesempatan pada makhluk halus tersebut untuk mengambil alih tubuh Riley dan melakukan hal yang berbahaya terhadap tubuhnya, membuatnya harus dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi kritis.

Merasa bersalah, Mia secara diam-diam mengambil patung tangan tersebut dan mencoba terhubung kembali dengan arwah yang berbicara dengannya sebelumnya. Sayangnya, hal itu malah membuatnya melakukan hal-hal yang tidak seharusnya ia lakukan dan membawanya menemukan masalah baru setelah berkomunikasi dengan arwah tersebut.

Film horor Talk To Me dapat disaksikan secara langsung di layar lebar kesayangan Anda pada hari Rabu, 23 Agustus 2023.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat