uefau17.com

Sinopsis Zombieverse, Reality Show Korea Terbaru yang Sudah Tayang di Netflix - Citizen6

, Jakarta Bagi kalian pecinta reality show atau game show, nampaknya wajib menonton serial Korea Selatan terbaru di yang telah tayang di Netflix berjudul  Zombieverse. Zombieverse sudah tayang pada Rabu (8/8/2023) kemarin. 

Zombieverse garapan Park Jin Kyung dan Moon Sang Don ini adalah serial game show horor namun juga dibalut dengan sentuhan komedi. Zombieverse ini dibintangi oleh sederet selebriti papan atas Korea, seperti Lee Si Young, DinDin, Park Na Rae, Dex, hingga Ro Hong Chul turut beradu akting dalam film ini.

Sinopsis resminya tertulis, "Menemukan jalan di sekitar jenis baru dunia zombie, Zombieverse, peserta harus menyelesaikan pencarian untuk bertahan hidup di Seoul, yang telah berubah menjadi dunia zombie.”

"Upaya mereka untuk bertahan sampai akhir dengan menyelesaikan misi seperti mencari makanan, transportasi, atau tempat berlindung yang aman; atau memutuskan apakah akan menyelamatkan rekan yang telah terinfeksi oleh zombie, akan membuat penonton tidak sabar."

Dilansir dari Decider, dalam serial Zombieverse ini, sekelompok kontestan mencoba bertahan dari apa yang mereka anggap sebagai kiamat zombie di kehidupan nyata. Episode pertama dimulai dengan banyak adegan di mana mereka yang selamat melarikan diri dan bersembunyi dari zombie, beberapa di antaranya adalah sesama yang selamat belum lama ini. Sepertinya mereka percaya bahwa mereka terlibat dalam kiamat zombie yang sebenarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kontestan Harus Bertahan Hidup dari Kejaran Zombie

Cerita dalam serial ini diawali dengan sekelompok kontestan yang mulanya hendak mengikuti syuting untuk acara kencan. Namun, siapa sangka mereka akhirnya sadar bahwa mereka tengah berada di kota Seoul yang penuh dengan kepungan zombie.

Wabah virus zombie tersebut pun telah menyerang kota Seoul dan mengancam kehidupan manusia di sana. Yang tersisa hanya para kontestan tersebut yang jumlahnya ialah sepuluh orang.

Permainan pun dimulai dan mereka harus melarikan diri dari kejaran dan serangan zombie yang menyeramkan. Mereka harus bisa bertahan hidup sampai permainan berakhir.

Para kontestan harus memiliki strategi dan juga kekuatan fisik agar bisa bersaing dan memenangkan permainan dalam Zombieverse.

Nantinya kontestan yang berhasil mengalahkan zombie dan bisa berhasil keluar dengan selamat usai menyelesaikan berbagai misi sampai pada episode berakhir maka dialah pemenangnya.

3 dari 4 halaman

Serial Ini Dibuat Tanpa Naskah

Dilansir National World, serial ini dibuat tanpa naskah, meskipun merupakan reality show. Aspek fiksi yang jelas dari pertunjukan ini adalah kiamat zombie. Jika Anda khawatir, Korea Selatan tidak mengalami wabah zombie yang menghancurkan, Netflix hanya membawa kru aktor untuk berperan sebagai mayat hidup tersebut.

Para kontestan di acara itu harus mematuhi beberapa aturan umum mereka harus mengambil bagian dalam tantangan dan menghindari digigit oleh zombie. Selain itu, sama seperti reality show lainnya, dan mereka yang terlibat dapat melakukan dan mengatakan apapun yang mereka inginkan.

Orang-orang dapat mengharapkan apapun terjadi di Zombieverse, seperti di serial tanpa naskah lainnya seperti Survivor, The Great British Bake Off, Pawn Stars, Love Is Blind, dan banyak lagi. Pemeran Zombieverse juga terlihat cukup menarik, menampilkan alumni Sweet Home Lee Si-young dan komedian Park Na-rae. Daftar kontestan yang bertahan hidup termasuk Ro Hong-chul, DinDin, Tsuki, Yoo Hee-kwan, Yiombi Jonathan, Yiombi Patricia, Kkwachu Hyung (Hong Seong-woo), dan Dex.

Serial ini didasarkan dan difilmkan seluruhnya di Seoul, ibu kota Korea Selatan. Dengan populasi hanya sekitar 10 juta, Seoul akan menjadi titik nol yang menakutkan untuk wabah virus zombie.

Ini bukan proyek bertema zombie pertama yang syutingnya di Seoul, sebut saja Train to Busan dan All of Us Are Dead sama-sama syuting di lokasi di ibu kota Korea Selatan. Film dan pertunjukan populer lainnya yang difilmkan di Seoul termasuk Parasite pemenang Film Terbaik 2020, misteri drama berpasir Oldboy, serial Squid Game Netflix yang sukses besar, dan serial fiksi ilmiah Sense8.

 

4 dari 4 halaman

Profil Park Hae Jin Pemeran Utama Drama Korea Genesis (2021), Nonton Full Episode di Vidio!

Park Hae Jin adalah seorang aktor dan penyanyi asal Korea Selatan. Dia memulai debut aktingnya pada tahun 2006 dengan peran kecil dalam drama korea Famous Chil Princesses. 

Namun, ia mendapatkan perhatian yang lebih luas melalui perannya dalam beberapa drama populer salah satunya "My Love from the Star" (2014), dan "Cheese in the Trap" (2016). Ia dikenal karena penampilan aktingnya yang kuat dan kemampuannya membawakan berbagai jenis peran dengan baik.

Pria kelahiran 1 Mei 1983 di Busan ini mengawali karir dari menjadi pemain pendukung, hingga akhirnya bermain dalam beberapa drakor dan berhasil menjadi pemeran utama.

Park Hae-jin telah meraih beberapa penghargaan dan pengakuan atas kinerjanya di dunia akting. Ia menerima pujian dan penghargaan atas perannya dalam berbagai drama televisi dan film. Ada Drakor yang diperankan Park Hae Jin dengan perang yang menarik berjudul Genesis yang bisa ditonton di Vidio!

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat