uefau17.com

5 Pasangan Zodiak yang Tidak Cocok Bersama Menurut Astrologi - Citizen6

, Jakarta - Zodiak berperan terhadap karakter dan kepribadian seseorang. Melalui zodiak, kemungkinan kehidupan cinta bisa diprediksi.

Termasuk zodiak yang bisa saling cocok satu sama lain dan berpotensi memiliki hubungan langgeng. Atau, zodiak yang tidak bisa saling melengkapi yang menyebabkan hubungan berakhir.

Pasangan zodiak tertentu menghadapi lebih banyak tantangan karena perbedaan gaya komunikasi, nilai dan prioritas.

Mereka memiliki pehamahan yang berbeda tentang hal-hal yang umumnya tidak sesuai. Seperti beberapa pasangan zodiak yang kerap dianggap terburuk dan tak cocok dalam segala hal menurut astrologi, seperti melansir dari Times of India, Kamis (20/7/2023).

1. Aries dan Cancer

Aries dikenal karena ketegasan dan sifat mandirinya, yang mungkin bertentangan dengan kepekaan dan kebutuhan emosional Cancer.

Pendekatan langsung Aries secara tidak sengaja melukai perasaan Cancer, yang bisa menyebabkan seringnya kesalahpahaman dan kekacauan emosional. 

Gaya komunikasi dan temperamen emosional mereka yang bertolak belakang bisa menciptakan ketegangan dan frustasi.

2. Taurus dan Aquarius

Taurus menghargai stabilitas dan tradisi, sehingga mereka akan bergumul dengan kebutuhan Aquarius akan kebebasan dan ketidakkonvensionalan. 

Taurus mencari keamanan dan akan merasa tidak nyaman dengan kecenderungan Aquarius untuk tidak bisa diprediksi dan tidak terikat.

Ketidakcocokan dalam prioritas dan pilihan gaya hidup ini bisa menyebabkan konflik dan kesulitan dalam memahami kebutuhan satu sama lain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Zodiak lainnya

3.  Gemini dan Virgo

Sifat Gemini yang mudah beradaptasi dan mudah bergaul mungkin bertentangan dengan pola pikir Virgo yang praktis dan analitis.

Kebutuhan Gemini yang terus-menerus akan variasi dan stimulasi intelektual bisa membuat Virgo merasa kewalahan dan tidak mampu memenuhi harapan pasangannya. 

Fakta lain yang tidak bisa diabaikan adalah sifat kritis Virgo yang bisa meredam semangat dan spontanitas Gemini. Hal ini bisa menyebabkan gangguan komunikasi.

4. Leo dan Scorpio

Leo memiliki keinginan yang kuat untuk mendapatkan perhatian dan kekaguman akan berbenturan dengan kebutuhan Scorpio akan privasi dan hubungan emosional yang dalam.

Sifat ektrovert Leo dan kebutuhan untuk menjadi sorotan bisa membuat Scorpio merasa diabaikan atau dibayangi.

Emosi dan posesif Scorpio yang kuat bisa memicu kebutuhan Leo akan kebebasan dan kemandirian, menciptakan perebutan kekuasaan dan gejolak emosi. 

 

3 dari 3 halaman

Zodiak selanjutnya

5. Libra dan Capricorn 

Keinginan Libra akan keharmonisan dan kompromi bisa bertentangan dengan kepraktisan dan ambisi Capricorn. Libra mneyukai keseimbangan dan interaksi sosial, sedangkan Capricorn mengutamakan pekerjaan dan tujuan jangka panjang. 

Kesenjangan dalam prioritas ini bisa menyebabkan konflik dan kesalahpahaman, karena Libra merasa diabaikan atau tidak terpenuhi, sementara Capricorn menganggap fokus Libra pada hubungan sebagai pengalih perhatian.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat