uefau17.com

Manfaat Temulawak dalam Skincare, Bikin Kulit Wajah Glowing Alami - Citizen6

, Jakarta - Temulawak atau curcuma xanthorrhiza adalah tumbuhan obat yang banyak digunakan dalam jamu. Namun selain dimanfaatkan untuk mengatasi masalah kesehatan, nyatanya temulawak juga bermanfaat untuk kecantikan.

 

Berbagai bahan alami kini banyak terkandung dalam perawatan kulit wajah seperti skincare. Namun, dalam pemilihan produk perawatan wajah harus dipilih yang benar-benar aman, berbahan alami, teruji secara klinis serta yang paling penting adalah sudah mengantongi lulus uji BPOM juga mendapatkan sertifikat halal. 

Menjawab kebutuhan wanita Indonesia, PT. Cressindo Kusuma mencoba menghadirkan rangkain produk skincare asli dari Indonesia yang berbahan alami dari ekstrak temulawak dengan nama The Face Temulawak.

"Untuk wanita Indonesia yang mendambakan kulit wajah yang sehat, alami, bersinar, bebas jerawat juga terlihat segar setiap hari, selain itu juga produk ini mampu mengatasi masalah pada wajah, terutama jerawat, flek hitam, bekas jerawat,” ujar Head Off Digital Marketing PT. Cressindo Kusuma, Bapak Ahmad Rifai, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (2/3/2023).

Produk The Face Temulawak sangat cocok digunakan untuk semua kalangan muda hingga dewasa, karena kandungan alaminya produk ini cocok untuk semua jenis kulit wajah. Produk ini juga sudah melalui proses lulus dari uji klinis dan BPOM serta sertifikat halal sejak tahun 2018.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gunakan rangkain produk

Untuk lebih memaksimalkan penggunaannya pada wajah, sebaiknya gunakan rangkaian produk The Face Temulawak paket brightening dan tamanuoil, selain itu juga ada paket perawatan wajah brightening A dan B, serta paket basic A, B dan C, semua produk ini sudah bisa didapatkan di seluruh Indonesia di toko-toko kecantikan dan juga di online official store.

“Strategi marketing yang dijalankan saat ini untuk memperkenalkan produk The Face Temulawak, dengan bekerjasama endorsement artis, selebgram, dan konten kreator TikTok, dan juga paket promo bundling produk di online shop official kami," kata Rifai.

"Kedepannya kami juga akan meluncurkan produk lain seperti lip serum, sunscreen, exloating gel," tambahnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat