uefau17.com

Top 3: Deretan Idol KPop yang Berhasil Mengelabui Dispatch - Citizen6

, Jakarta - Baik penggemar KPop lama atau baru, mereka mungkin pernah mendengar tentang Dispatch. Dispatch adalah sebuah media online yang berfokus pada industri hiburan Korea. Mereka juga terkenal karena melaporkan skandal dan rumor kencan di antara selebriti dan idola yang terbukti benar terjadi.

Pasangan-pasangan idol yang tidak terduga berhasil diungkap oleh Dispatch, hal ini juga yang membuat keberadaan dan pamor Dispatch menjadi menakutkan baik untuk para idol maupun penggemar.

Para idol KPop menjadi tidak leluasa dan bebas untuk melakukan apapun yang mereka mau karena terus terdapat kamera yang mengawasi mereka dan para penggemar mungkin akan patah hati jika ternyata para idola mereka memiliki seorang kekasih, atau idol kesukaan mereka ternyata memiliki kekasih yang lain.

Karena hal ini, banyak idola KPop yang selalu waspada terhadap reporter Dispatch di sekitar mereka. Namun terkadang, para idol suka menjahili mereka jika mereka tahu bahwa mereka sedang diikuti oleh Dispatch. 

Artikel tentang lima idol KPop ini pernah berhasil mengelabui dispatch menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-. Disusul dengan artikel tentang mengetahui kelebihan Corkcicle, si botol minum kekinian yang berdesain elegan.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang 20 ucapan selamat tahun baru Imlek 2023 untuk kerabat, penuh doa dan harapan terbaik.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 5 Idol K-pop Ini Pernah Berhasil Mengelabui Dispatch

Mengutip laman Kpop Starz, Selasa (03/01/2023) berikut lima Idol K-pop yang berhasil mengelabui Dispatch:

1. Yeonwoo Eks (MOMOLAND) 

Yeonwoo, bersama dengan rekannya sesama anggota MOMOLAND, Nancy, sedang berjalan-jalan santai di jalanan selama waktu luang mereka. Namun, Yeonwoo melihat seorang reporter Dispatch bersembunyi saat mengambil foto dan video mereka berdua.

Dan apa cara terbaik untuk menghadapi reporter? Ambil kamera mereka dan mulailah merekam dengan kamera itu! Yeonwoo dan Nancy tersenyum saat mengambil video satu sama lain menggunakan kamera Dispatch.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Mengetahui Kelebihan Corkcicle, Si Botol Minum Kekinian yang Berdesain Elegan

Botol minum nampaknya menjadi benda yang sangat penting keberadaannya. Tak sedikit orang yang kerap membawa botol minum saat beraktivitas di luar rumah seperti saat ke sekolah, ke kampus bahkan ke kantor. 

Dengan membawa botol minum, selain mengurangi sampah botol plastik juga tentunya membuat kita berhemat untuk membeli minum saat beraktivitas di luar rumah. 

Ada begitu banyak jenis botol minum, namun belum lama ini media sosial diramaikan dengan botol minum merek Corkcicle yang menjadi tren. Corkcicle digadang-gadang menjadi botol minum wajib bagi para karyawan SCBD lantaran harganya yang cukup mahal.

Bagaimana tidak, botol dan gelas minuman Corkcicle dibanderol mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Dilansir dari laman resmi Corkcicle, Rabu (4/1/2023), awalnya perusahaan yang didirikan tahun 2010 tersebut membuat sebuah produk untuk mendinginkan anggur hingga suhu minum yang sempurna. 

Perusahaan milik Ben Hewitt itu pun menguji dan menyempurnakan produk pertama Corkcicle yaitu chiller anggur. Sejak saat itu mereka terus berinovasi menciptakan produk-produk yang menarik. 

Tak hanya fokus kepada fungsinya, Corkcicle pun hadir dengan model dan motif yang beragam dan sangat elegan. Selain itu semua produk yang dibuat dapat digunakan kembali sehingga sangat ramah lingkungan. 

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 20 Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2023 untuk Kerabat, Penuh Doa dan Harapan Terbaik

Perayaan Tahun Baru Imlek 2023 akan jatuh pada Minggu 22 Januari mendatang. Ketetapan ini berdasarkan dari Surat Keputusan Bersama (SKB) tentang Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2023. 

Dari pengumuman tersebut diketahui Tahun Baru Imlek 2023 jatuh pada Minggu 22 Januari. Sementara itu untuk cuti bersama perayaan Tahun Baru Imlek 2023 jatuh pada keesokan harinya yaitu Senin, 23 Januari 2023.

Seperti hari raya keagamaan lainnya, hari raya Imlek dimanfaatkan masyarakat Tionghoa untuk bersyukur dan juga introspeksi diri atas hal yang telah dilalui. 

Selain memanjatkan doa untuk diri sendiri, hari raya Imlek juga bisa dimanfaatkan untuk mendoakan kebaikan untuk orang lain. Hal ini bisa dilakukan kepada orang-orang terdekat seperti orangtua, saudara, kekasih, dan juga rekan kerja.

Namun jika tak bisa bertemu langsung, Anda bisa mengirimkan ucapan Selamat Imlek melalui pesan singkat. Ucapan selamat tahun baru imlek 2023 juga bisa dikirimkan oleh siapa saja sebagai salah satu cara untuk turut memeriahkan rekan yang merayakan pergantian tahun untuk umat Khonghucu ini. 

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat