uefau17.com

5 Idol K-pop Ini Pernah Berhasil Mengelabui Dispatch - Citizen6

, Jakarta - Baik penggemar K-pop lama atau baru, mereka mungkin pernah mendengar tentang Dispatch. Dispatch adalah sebuah media online yang berfokus pada industri hiburan Korea. Mereka juga terkenal karena melaporkan skandal dan rumor kencan di antara selebriti dan idola yang terbukti benar terjadi.

Pasangan-pasangan idol yang tidak terduga berhasil diungkap oleh Dispatch, hal ini juga yang membuat keberadaan dan pamor Dispatch menjadi menakutkan baik untuk para idol maupun penggemar.

Para idol K-pop menjadi tidak leluasa dan bebas untuk melakukan apapun yang mereka mau karena terus terdapat kamera yang mengawasi mereka dan para penggemar mungkin akan patah hati jika ternyata para idola mereka memiliki seorang kekasih, atau idol kesukaan mereka ternyata memiliki kekasih yang lain.

Karena hal ini, banyak idola K-pop yang selalu waspada terhadap reporter Dispatch di sekitar mereka. Namun terkadang, para idol suka menjahili mereka jika mereka tahu bahwa mereka sedang diikuti oleh Dispatch. Mengutip laman Kpop Starz, Selasa (03/01/2023) berikut lima Idol K-pop yang berhasil mengelabui Dispatch:

1. Yeonwoo Eks (MOMOLAND)

Yeonwoo, bersama dengan rekannya sesama anggota MOMOLAND, Nancy, sedang berjalan-jalan santai di jalanan selama waktu luang mereka. Namun, Yeonwoo melihat seorang reporter Dispatch bersembunyi saat mengambil foto dan video mereka berdua.

Dan apa cara terbaik untuk menghadapi reporter? Ambil kamera mereka dan mulailah merekam dengan kamera itu! Yeonwoo dan Nancy tersenyum saat mengambil video satu sama lain menggunakan kamera Dispatch.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. D.O (EXO)

Sejak debutnya, Dispatch tidak pernah mendapatkan berita apapun tentang D.O EXO. Dari kehidupan asmaranya atau kemungkinan skandal yang mungkin terjadi, Dispatch tidak mendapatkan apapun. Namun sebagai idol terkenal, Dispatch masih memiliki harapan untuk menemukan berita eksklusif tentangnya.

Jadi Dispatch mengikuti D.O selama berbulan-bulan, tetapi pada akhirnya mereka menyerah ketika yang bisa mereka dapatkan hanyalah foto D.O yang sedang memperbaiki rambutnya.

3 dari 4 halaman

3. Solar dan Moonbyul (MAMAMOO)

Salah satu kegagalan terbesar yang dilakukan di Dispatch adalah oleh anggota MAMAMOO yaitu Solar dan Moonbyul. Sejak debut mereka, MAMAMOO tidak pernah ketahuan oleh Dispatch mengenai kehidupan kencan mereka.

Jadi, ketika Solar terlihat menghabiskan waktu dengan seorang pria sambil berdekatan di depan umum, Dispatch dengan cepat mengambil foto. Namun, pria yang dimaksud ternyata adalah rekannya sendiri yaitu Moonbyul.

4 dari 4 halaman

5. Jungkook (BTS)

Meskipun menjadi sorotan sepanjang waktu, Jungkook BTS juga merupakan idola yang tampaknya tidak bisa digali oleh Dispatch. Jadi, mereka juga terpaksa mengikuti Jungkook secara diam-diam sebisa mungkin.

Namun, satu-satunya informasi yang mereka dapatkan dari anggota BTS ini adalah dia pergi ke minimarket untuk membeli susu pisang. Tapi, tentu saja, tidak ada yang bisa menghentikan Jungkook untuk mendapatkan susu pisangnya, bahkan Dispatch sekali pun!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat