uefau17.com

Viral Kisah Suami Kepergok Selingkuh sama Mertua, Mental Norma Risma Belum Sembuh hingga Kini - Citizen6

, Jakarta - Kasus suami selingkuh sama mertua yang terjadi pada Norma Risma mendadak viral. Media sosial mendadak 'ricuh' setelah Risma membagikan kisah pahit yang terjadi dalam hidupnya melalui akun Tiktok @user284365778.

Video Tiktok yang diunggah pada tanggal 9 Desember 2022, sontak menarik perhatian warganet.

Risma menceritakan perjalanan cintanya bersama Mr. R atau Rozy saat masih duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA).

Bahkan dirinya membeberkan, Rozy adalah cinta pertamanya, hingga ia memutuskan untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Lima tahun menjalin hubungan asmara selama mengeyam pendidikan, bukanlah waktu yang singkat.

Risma rela menemani proses perjalanan hidup Rozy, baik jatuh bangun sang suami pun dilalui bersama tanpa rasa putus asa.

@user284365778 #fyp #perselingkuhan #perceraian #suamiselingkuh #menantudanmertua #foryoupage ♬ Tertawan Hati - Awdella

Sebelum akhirnya, Risma mengetahui kedekatan sang ibunda dengan suaminya, ternyata Risma sudah pernah dikhianati juga.

Besarnya rasa sayang dan cinta kepada Rozy membuat Risma memilih untuk bertahan kala itu. Memaafkan dan memberi kesempatan untuk sang suami, akhirnya mereka pun menikah. Dirinya percaya Rozy bisa berubah setelah menikah dan hidup bahagia dengannya.

Namun, kepercayaan Risma diruntuhkan begitu saja, setelah mengetahui hubungan gelap sang suami dengan ibunya sendiri.

Berkhianat dengan orang terdekat, bahkan sosok yang paling disayangi membuat Risma kecewa dan sakit hati.

Terlihat dalam unggahan video tersebut, Risma pun sampai mengonsumsi obat untuk menenangkan hatinya, setelah apa yang diperbuat oleh ibu dan suaminya sendiri.

Kini, Risma merasa begitu hancur, impian dan cita-citanya serasa runtuh begitu saja. Ia hanya bisa berdoa kepada sang illahi agar bisa mejalani kehidupan yang lebih baik.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pesan Risma Untuk Sang Suami

Diterpa kasus perselingkuhan suami dengan ibu kandungnya sendiri, Risma menyampaikan pesan singkat kepada orang yang telah menghancurkan impian kecilnya.

Pesan tersebut langsung disampaikan Risma melalui keterangan dalam video unggahan Tiktok-nya.

@user284365778 Sampe sekarang aku masih ga nyangka a kalo hubungan kamu sama perempuan yang udh ngelahirin aku itu masih berlanjut. Liat deh, ini 3 hari sblm kejadian kamu kegep lagi berzina sama dia. Kita baik baik aja a, ko kamu tega nyakitin aku begini? Mangkanya aku tuh blank ga percaya pas denger kabar kalo kamu kegep dan sampe kabur. Berarti selama 5thn ini aku cinta sendirian? Aku memang bukan perempuan cantik dan bukan juga orang kaya, tapi aku juga kerja a bantu kamu, aku punya usaha, aku bisa kelola keuangan rumah tangga kita. Aku udh siapin dana pendidikan untuk anak kita nantinya. Apa aku terlalu ambisius untuk kamu yg foya foya? Sejak kejadian itu aku jadi perempuan penakut sekarang, kalo ada yang ngetuk pintu aku langsung gemeteran, kalo ada suara motor lewat depan rumah yang mirip sama punya kamu aku selalu ngumpet krn ketakuran, apalagi kalo aku belanja ke toko retail tmpt kamu bekerja itu rasanya lemes banget kaki a, tremor, jantung juga berdebar lebih cepet. Pdhl jelas banget kamu tuh ga ada disitu. Aku gatau a ini akan sembuh kapan, tapi aku selalu berdoa untuk ikhlas dan ga dendam sama kamu. Semoga traumaku cepet sembuh, aku kangen diriku yang pemberani kaya dulu. #fyp #foryoupage #selingkuh #perselingkuhan #menantudanmertua #skandal ♬ Ya Rabb يارب - Muhajir Lamkaruna

Saking sayangnya dengan sang suami, Risma masih tidak percaya dengan hubungan yang dijalin oleh suami dan ibunya.

“Sampai sekarang aku masih gak nyangka a, kalo hubungan kamu sama perempuan yang udah ngelahirin aku itu masih berlanjut,” tulis Risma.

Sudah ketahuan selingkuh, ternyata baru terungkap tiga hari sebelum kejadian suami pun berzina lagi dengan ibu kandung Risma.

Sia-sia menghabiskan waktu selama lima tahun, Risma hanya berjuang sendirian demi cintanya. Ia rela membantu pekerjaan sang suami, namun kebaikan Risma dibalas dengan air mata.

“Aku memang bukan perempuan cantik dan bukan juga orang kaya, tapi aku juga kerja a bantu kamu, aku punya usaha, aku bisa kelola keuangan rumah tangga kita,” tulisnya.

3 dari 4 halaman

Mengalami Rasa Trauma Mendalam

Sejak peselingkuhan terjadi, kini Risma menjadi wanita penakut. Ia mengutarakan segala keluhan dan keresahan yang dialaminya.

“Aku jadi perempuan penakut sekarang, kalau ada yang ngetuk pintu aku langsung gemetar, kalo ada suara motor lewat depan rumah yang mirip punya kamu, aku selalu ngumpet karena ketakutan,” ungkap Risma.

Tak hanya itu saja, Risma menceritakan kondisi dirinya saat memberanikan diri keluar rumah untuk membeli perlengkapan sehari-hari.

Saat datang dan belanja ke toko tempat suaminya bekerja, Risma pun tak sanggup, kakinya langsung tremor. Jantung pun terasa berdebar lebih cepat dari biasanya.

Bahkan, dirinya tidak tahu sampai kapan perasaan dan kondisi ini akan berakhir. Ia hanya bisa berdoa dan ikhlas dengan ujian yang dihadapinya.

“Aku gak tahu a, ini akan sembuh kapan, tapi aku selalu berdoa untuk ikhlas,” tulisnya.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Menanggapi kisah viral yang dibagikan Risma, warganet pun langsung ikut berkomentar. Bahkan, bertanya-tanya, bagaimana bisa sosok ibu kandung malah mengkhianati dan menghancurkan kebahagiaan putrinya sendiri.

“Sakit hatinya gak main-main cuy, bener bener berasa kehilangan rumah, semangat mba,” komentar salah satu warganet di Tiktok.

“Kasian banget dilukain sama dua orang sekaligus yang paling penting di hidupnya, peluk jauh buat kakaknya,” saut warganet lain.

Warganet lainnya pun mendoakan agar ujian yang dihadapinya saat ini bisa digantikan dengan yang lebih baik di kemudian hari. Tak hanya itu, warganet juga memberikan semangat kepada Risma.

“Peluk erat mbanya, sehat-sehat yaa, semangat, kami tahu mba sekarang lagi tidak baik-baik saja, tapi tolong jaga diri baik-baik ya,” komentar warganet.

“Pasti kamu sukses dan carilah lelaki yang baik, temanilah ayahmu juga ya kak sebagai pendampingmu di saat kamu temukan cintamu lagi suatu saat nanti,” pesan dari salah satu warganet.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat