uefau17.com

Spoiler One Piece Chapter 1064, Vegapunk Akan Mati - Citizen6

, Jakarta - Manga One Piece berlanjut minggu ini, yakni dengan Chapter 1064. Dari spoiler yang bersebaran di media-media sosial, sepertinya chapter terbaru ini nantinya juga tidak akan kalah mengejutkan dengan chapter sebelumnya.

Berikut beberapa spoiler One Piece Chapter 1064 dilansir dari akun Twitter @op_nakama_indo.

1. Benar Aokiji!

Chapter 1064 nanti akan berjudul "Fase Lab Egghead." Chapter ini akan kembali melanjutkan cover story sebelumnya.

Dari cover story, teori-teori yang menyebut Aokiji sebagai orang yang memasuki wilayah Big Mom dan kemudian menculik Pudding dikonfirmasi. Lalu dikonfirmasi juga bahwa Aokiji dalam melakukan aksinya tidak sendiri, dia ditemani Van Augur yang pada chapter sebelumnya ditampilkan memiliki kemampuan untuk meneleportasi dirinya dan orang lain.

2. Pertarungan Berlanjut!

Seperti yang kita ketahui, pada chapter sebelumnya, Oda sang mangaka One Piece berhasil membuat heboh para penggemar dengan pertarungan Kurohige vs Law. Pertarungan ini terjadi secara tiba-tiba. Tidak banyak penggemar yang menduganya.

Lalu, kita juga diberikan sedikit gambaran dari kekuatan yang dimiliki beberapa anggota Bajak Laut Blackbeard. Burgess, Doc Q, Stronger, dan Augur untuk pertama kali menunjukan kemampuan Buah Iblis mereka.

Dengan ini, Bajak Laut Blackbeard semakin terlihat kuat. Namun jangan khawatir, Law dan kru-nya tidak menyerah begitu saja. Dari spoiler chapter ini, disebutkan bahwa kru Law ikut bertempur melawan kru  Blackbeard yang lain.

Akan menarik melihat seperti apa pertarungan yang terjadi itu, mengingat sebelumnya baik di manga maupun anime, kru Law selalu terlihat biasa saja, atau bahkan sangat lemah bila dibandingkan kru-kru bajak laut lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Big Mom Mati

3. Bangkit

Di kapal Bajak Laut Blackbeard, kita kembali diberitahu kondisi terbaru Pudding setelah diculik. Saat ini Pudding sedang disandera. 

Namun hal yang mengejutkan dari situasi Pudding adalah bahwa dia sudah bisa membangkitkan kemampuan matanya. Seperti yang kita ketahui, Pudding memiliki tiga mata yang bila kekuatannya dibangkitkan, mampu membaca huruf kuno Ponelgyph. Itulah alasan kenapa Pudding diculik.

Namun yang mengejutkan, di chapter nanti Pudding juga dapat mengetahui nasib yang terjadi kepada ibunya, Big Mom. Pudding mengatakan bahwa Big Mom telah mati.

Perlu diingat bahwa terakhir kali kita melihat Big Mom jatuh ke sungai magma setelah bertarung dengan Law dan Kid. Nasib Big Mom saat itu masih belum diketahui, apa dia mati atau tidak.

4. Akainu Muncul

Salah satu kejutan di chapter 1064 ini adalah kemunculan Akainu, si petinggi Angkatan Laut. Dari spoiler disebutkan bahwa Akainu mendengar pertarungan yang terjadi antara Bajak Laut Hearts dengan Bajak Laut Blackbeard.  

3 dari 4 halaman

Marah Terhadap Luffy

5. Kekuatan Bonney

Kembali ke Pulau Egghead tempat Luffy, Chopper, Jinbei, dan Bonney berada. Pada chapter sebelumnya, kesenangan mereka berempat diganggu dengan kedatangan robot Kuma. Saat Luffy berusaha menyerang balik, Boney menghentikannya dengan alasan Kuma adalah keluarga satu-satunya yang tersisa.

Di chapter terbaru ini, dikatakan bahwa Bonney marah terhadap Luffy dan yang lain. Kemarahan ini membuat mereka semua, termasuk Bonney sendiri, berubah umurnya.

Seperi yang kita ketahui, selama ini wujud Bonney tampil dalam berbagai umur. Kadang dia tampil dalam wujud orang tua, kadang dalam wujud anak. Banyak yang memperkirakan Bonney memiliki kemampuan yang berhubungan dengan "umur."

6. Tentang Kuma

Di chapter ini, kita kembali disajikan informasi mengenai Kuma. Bonney, yang mengaku sebagai anak Kuma, memberitahu Luffy dan yang lain bahwa ayahnya itu dulu pernah ditangkap dan dipenjara seumur hidup.

Lalu Bonney juga mengatakan bahwa Kuma berasal dari ras spesial.

4 dari 4 halaman

Minggu Depan Libur

7. Yang Lain

Di chapter ini kita diperlihatkan keadaan anggota Bajak Laut Topi Jerami lainnya, setelah di chapter 1063 tidak dimunculkan.

Dikatakan bahwa Sanji, Franky, Robin, Nami, dan Usop memakai baju baru dan kemudian pergi ke Pulau Egghead. Bisa disimpulkan bahwa mereka ingin mencari Luffy.

Untuk Zoro dan Brook, mereka tetap tinggal di kapal.

8. Nasib Vegapunk

Di akhir bab, salah satu wujud robot Vegapunk, Shaka, menelepon Monkey D. Dragon Abah pemimpin Pasukan Revolusioner. Shaka mengatakan bahwa Vegapunk kemungkina akan mati.

Ucapan Shaka ini bisa disimpulkan merujuk pada adegan pada chapter sebelumnya, di mana agen CP-0, yakni Stussy, Lucci, dan Kaku, datang bersama salah satu senjata baru berwujud Kuma saat kecil. Kedatangan mereka memang untuk membunuh Vegapunk.

Itulah beberapa spoiler One Piece 1064. Perlu diketahui bahwa spoiler ini bisa sedikit berbeda dengan chapter aslinya saat dirilis. Lalu perlu diketahui bahwa minggu depan One Piece akan libur. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat