uefau17.com

Spoiler One Piece 1114: Vegapunk Ungkap Identitas Joy Boy dan Rahasia Kebohongan Pemerintah Dunia! - Tekno

, Jakarta - One Piece 1114 semakin membuat banyak fans manga karangan Eiichiro Oda terkejut dengan pernyataan Dr. Vegapunk terkait sosok Joy Boy.

One Piece 1114 berlanjut setelah libur panjang Japan Golden Week, dengan mengungkap dua "dosa besar" Vegapunk dan rahasia yang disembunyikan oleh Pemerintah Dunia.

Spoiler One Piece 1114 yang berjudul "Wings of Icarus" ini berisi tentang reaksi penduduk dunia terhadap pernyataan yang diungkap oleh Vegapunk.

Para Marinir berada dalam kekacauan, kesulitan memahami implikasi kata-kata Vegapunk, sementara Laksamana Armada Akainu terlihat marah atas kekacauan terjadi.

Sementara itu, di Impel Down, Donquixote Doflamingo terlihat sedang membahas kabar Vegapunk dengan Magellan, sipir Impel Down. Dia pun menyarankan, agar keduanya pergi ke tempat lebih tinggi.

Saat banyak pihak kebingungan dan tidak percaya dengan cerita Vegapunk, fokus beralih kembali ke Pulau Egghead di mana orang paling pintar di semesta One Piece ini menguraikan hipotesisnya soal kenaikan permukaan air laut.

Dia menyebutkan, aktivitas seismik (gempa bumi) akan menyebabkan permukaan air laut naik satu meter, sehingga menghilangkan anggapan adanya bencana alam.

Sementara itu, Saint Jaygarcia Saturn masih berusaha mencari Siput Transponder Transmisi ternyata menemukan hal mengejutkan, yaitu Mother Flame.

Berada di dalam tangki berukuran raksasa, terlihat api kecil Mother Flame tersimpan dalam tangki besar. Sayang, belum banyak diketahui tentang Mother Flame ini.

Akan tetapi, besar kemungkinan keberadaan api kecil ini terkait dengan rahasia Pulau Egghead. Selain itu, Dr. Vegapunk juga mengungkap tentang misteri Void Century.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dosa Besar Pertama Vegapunk

<p>Anime One Piece 1071 Terbaru Trending di Twitter, Gear 5 Luffy Bikin Warganet Geger. (Doc: iQIYI)</p>

"Dosa pertama saya adalah, dengan keinginan murni untuk menyediakan energi abadi ke dunia, saya terbang terlalu dekat dengan matahari," kata Vegapunk.

Sementara itu, di Mary Geoise, Imu diam-diam menyerap pengakuan Vegapunk, mengisyaratkan betapa besar kata-kata orang paling pintar tersebut.

Vegapunk kemudian dengan jujur mengakui dosa keduanya, yaitu pencarian tanpa henti terhadap rahasia tersembunyi di dalam Poneglyph dan Sejarah Kuno.

Dia menyatakan, meskipun dia tidak mengetahui semua yang terjadi, dia akan membagikan apa yang dia ketahui.

 

3 dari 3 halaman

Rahasia Tentang Joy Boy

Karakter utama yang biasa muncul dalam manga dan anime One Piece besutan Eiichiro Oda. (Shueisha)

Sebelum chapter berakhir, Vegapunk mengungkap legenda Joy Boy, tokoh sentral lahir di kerajaan maju 900 tahun lalu.

Saat hal ini terungkap, Gear 5 Luffy terlibat kembali dalam pertempuran dengan Saint Topman Warcury. Pesan Vegapunk berlanjut, menyatakan Joy Boy adalah orang memiliki tubuh elastis seperti Dewa Matahari Nika (Sun God Nika) milik Elbaf.

Dia kemudian menyatakan, Joy Boy tidak lain adalah bajak laut pertama dalam sejarah, yang meletakkan dasar bagi pemahaman baru tentang asal usul dunia.

Namun, terlepas dari informasi yang sangat mengejutkan, para penggemar akan dibiarkan menunggu ketika spoiler One Piece Bab 1114 berakhir di sini, dan jeda sementara akan mengikuti rilis ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat