uefau17.com

Spoiler One Piece 1063: Cerita Pertempuran Law dengan Bajak Laut Blackbeard - Citizen6

, Jakarta - Cerita petualangan Luffy dan kelompoknya sepertinya akan semakin seru. Berdasarkan spoiler yang tersebar, manga One Piece 1063 nantinya akan memberikan perubahan cerita yang besar dan banyak informasi-informasi baru.

Setelah mengalahkan Kaido dan Big Mom, kini Luffy secara resmi telah menjadi Yonkou. Setiap anggotanya tentu mendapatkan harga buronan yang tinggi. Mereka menjadi incaran oleh banyak musuh, tidak hanya oleh Angkatan Laut, tetapi juga oleh sesama bajak laut.

Kini mereka keluar dari negeri Wano dan telah sampai di pulau baru, yakni Egghead. Tidak disangka di pulau ini Kelompok Topi Jerami bertemu dengan Dr. Vegapunk, setidaknya salah satu robotnya. Berikut beberapa spoiler One Piece chapter 1063, seperti dikutip dari dari akun Twitter @op_nakama_indo.

Sekadar informasi, akun Twitter @op_nakama_indo adalah akun Twitter komunitas penyuka One Piece yang biasa membagikan berbagai spoiler tentang manga ini. 

1. Perbuatan Aokiji?

Setiap chapter One Piece hampir dibuka dengan cover story. Kali ini cover story yang ditampilkan akan sangat mengejutkan.

Di bagian cover story chapter 1063, Cracker ditampikan dalam keadaan membeku. Diketahui juga bahwa ada Brulee yang sedang menangis. Brulee mengatakan bahwa Pudding telah diculik.

Banyak yang menduga semua ini adalah perbuatan Aokiji (Kuzan) dan anggota Bajak Laut Blackbeard lainnya. Aokiji (Kuzan) memang memiliki Buah Iblis Hie Hie no Mi, kekuatan untuk melalukan apapun yang berhubungan dengan es.

Sebelumnya di chapter 1062, cover story juga menampilkan Kota Coklat yang berada di Pulau Cacao dalam keadaan membeku.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Pudding Diculik

Mengenai keadaan Pudding, banyak yang menduga bahwa dia diculik untuk membantu Bajak Laht Blackbeard membaca Poneglyphs, salah satu huruf kuno.

Pudding merupakan salah satu anak dari Big Mom dan istri dari Sanji. Pudding memiliki tiga mata. Salah satu kemampuan mata tersembunyi itu adalah membaca huruf Poneglyphs.

3. Bersenang-senang

Lalu di tempat Dr. Vegapunk, Luffy, Chopper, Jinbe, dan Bonney sedang bersenang-senang.

Dengan teknologi khusus ciptaan Dr. Vegapunk, Luffy, Chopper, dan Bonney mengganti pakaian baju mereka menjadi pakaian yang lebih lebih futuristik atau modern. Pakaian ini tentu sangat cocok mengingat pulau baru yang mereka singgahi juga kental dengan hal-hal berbau futuristik.

Untuk Jinbe, dia mengganti pakaiannya menjadi seperti pakaian Hawaii.

3 dari 4 halaman

4. Diserang Kuma

Kesenangan Luffy dan yang lain berlalu dengan cepat. Tidak disangka, mereka bertemu kembali dengan Kuma. Namun tentunya Kuma ini hanyalah robot dan memiliki visual yang berbeda. Dia memakai kacamata hitam bulat dan memiliki bahu robot.

Robot Kuma ini secara tiba-tiba menyerang Luffy dan yang lain. Luffy pun mencoba membalasnya namun kemudian dihentikan Bonney.

5. Flashback

Di chapter ini kita melihat sedikit flashback dari Bonney dan Kuma, ayahnya. Kuma yang masih muda memegang Bonney kecil.

Dari spoiler yang tersebar, tidak diceritakan bagaimana keadaan terbaru dari anggota-anggota Kelompok Bajak Laut Topi Jerami lainnya. Seperti Zoro, Sanji, Robin, dan lain-lain.

6. Law dan Blackbeard

Hal paling mengejutkan di chapter 1063 nanti adalah pertempuran antara Law dengan Bajak Laut Blackbeard, tepatnya Kurohige, Jesus Burgess, Van Augur, Doc Q dan hewan peliharaannya, Stronger.

4 dari 4 halaman

Pertempuran Tak Seimbang

Pertempuran ini tentu tidak seimbang. Ternyata semua anggota yang dibawa Kurohige ini memiliki kekuatan Buah Iblis.

- Jesus Burgess memiliki kemampuan Riki Riki no Mi. Dengan kemampuan ini, Burgess memiliki kekuatan yang sangat tidak normal.

- Doc Q memiliki kemampuan Shiku Shiku no Mi. Dengan kemampuan ini, Doc Q mampu menginfeksi seseorang dengan sebuah penyakit.

- Van Augur memiliki kemampuan Wapu Wapu no Mi. Dengan kemampuan ini, Augur memiliki kemampuan untuk berteleportasi dirinya dan orang lain.

- Terakhir Stronger. Hewan peliharaan milik Doc Q ini memiliki kemampuan Uma Uma no Mi. Stronger mampu berubah menjadi seekor Pegasus.

Terjadi pertempuran antara Law dengan mereka semua. Di akhir halaman kita akan melihat awal pertempuran Law dengan Kurohige. Kurohige ingin mengambil semua Road Poneglyph milik Law. Law sendiri tidak gentar sama sekali.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat