uefau17.com

5 Binatang yang Punya Hawa Nafsu Tinggi, Bisa Ngeseks Ratusan Kali dalam Sehari - Citizen6

, Jakarta - Semua mahluk hidup di bumi ini termasuk binatang pasti ingin memperoleh keturunan dan mempertahan spesiesnya dengan cara melakukan proses reproduksi. 

Setiap binatang punya cara dan kebiasaannya masing-masing dalam hal bersetubuh. Ada yang lewat teriakan untuk menarik pasangan, menjadi kelompok pemimpin, dan sebagainya.

Namun, ada beberapa binatang yang cenderung mempunyai gairah atau hawa nafsu yang lebih tinggi dibandingkan hewan lain.

Beberapa hewan ini cenderung memiliki kebiasaan kawin yang sangat sering, bahkan bisa puluhan hingga ratusan kali dalam sehari.

Menariknya, semua binatang berikut tergolong dari kelompok mamalia. Penelitian sudah membuktikan jika selain manusia, mamalia lain bisa merasakan kenikmatan dari hubungan seksual, termasuk orgasme. Apa saja, sih, binatang-binatang itu?

Berikut 5 Hewan yang mempunyai nafsu yang besar.

1. Lumba-Lumba

Mamalia laut ini dikategorikan hewan yang sangat suka dalam melakukan hubungan seks. Selain cerdas, lumba-lumba juga diketahui memiliki trik-trik soal seks. 

Dilansir dari Yourtango pada Rabu (12/10) lumba-lumba jantan bisa melakukan masturbasi dengan cara melilitkan alat kemaluannya ke belut laut. Hal ini dikemukakan oleh David Linden, seorang ilmuwan saraf dari Universitas John Hopkins.

Fakta yang mencengangkan, lumba-lumba jantan semasa muda kerap melakukan hubungan seksual sesama jenis.

Hal ini ternyata dimaksudkan untuk menguatkan hubungan antar pejantan saat dewasa, terutama untuk mencari betina secara berkelompok. 

Proses perkawinan lumba-lumba biasanya sangatlah cepat hanya berlangsung kurang lebih selama 10 detik, tapi mereka dapat mengulangi kegiatan seks beberapa kali dalam satu jam.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Kelinci

Hewan peliharaan imut ini juga memiliki kehidupan seks yang luar biasa. Hal ini karena kelinci betina sangat bersemangat dan memiliki masa kehamilan yang singkat hanya 30 hari.

Kelinci betina biasanya dapat kawin lagi hanya beberapa jam setelah lahir. Alhasil, kelinci betina bisa melahirkan sebulan sekali. Berkat siklus kawin dan melahirkan yang singkat ini, kelinci sangat sering kawin.

Dan, itulah alasan kelinci dikenal sebagai simbol kesuburan dan juga menjadi alasan kelinci dijadikan simbol orang yang suka gonta ganti pasangan atau Playboy.

Sayangnya, siklus perkembangbiakan kelinci yang cepat ini dapat menyebabkan masalah besar di Australia, misalnya. Setelah diperkenalkan ke Australia, kelinci berkembang biak dengan sangat cepat dan akhirnya menjadi hama seperti tikus.

Secara matematis, sepasang kelinci dapat tumbuh hingga 95 miliar kelinci dalam tujuh tahun.

Hal ini sangat wajar karena dapat menetas. Tentu saja, jika lingkungan menyediakan makanan yang cukup dan tidak ada predator, seperti di Australia.

3 dari 5 halaman

3. Singa

Dilansir dari Britannica, si raja rimba ini salah satunya hewan yang suka kawin, terutama singa jantan. Sebenarnya singa merupakan hewan yang sering berkelompok dan sangat jarang melakukan kawin dengan betina.

Namun, pada masa birahi pejantan yang menjadi pemimpin dalam satu kawanan, selama waktu ini pasangan umumnya kawin setiap 20-30 menit si pejantan akan melakukan perkawinan sebanyak sepuluh hingga empat puluh kali dalam sehari, dengan berganti-ganti betina. 

Hal ini disebabkan singa jantan hewan satu-satunya yang ada di kelompoknya, selain itu hanya betina.

Biasanya, apabila ada ada perebutan kawanan, singa jantan harus bertarung satu sama lain, dan jika kalah, pejantan akan memisahkan diri dan mencari betina di kawanan lain. 

Peluang singa jantan untuk kawin biasanya baru muncul di usia 4/5 tahun setelah berjuang jadi pimpinan kawanan.

4 dari 5 halaman

4. Simpanse Bonobo

Bonobo (Pan paniscus) adalah spesies simpanse langka yang hidup di Kongo, Afrika Tengah. Penelitian telah menunjukkan bahwa bonobo memiliki kebiasaan seksual kera yang paling mirip manusia.

Dilansir dari yourtango, simpanse bonobo, seks adalah solusi untuk semua masalah. Bonobo sering menyelesaikan konflik dalam kelompoknya dengan hubungan seksual.

Bonobo juga diakui oleh para ilmuwan sebagai satu-satunya hewan non-manusia yang terlibat dalam ciuman dan seks oral.

Aktivitas seksual juga tidak dibatasi oleh usia atau ras. Selain itu, monyet yang satu ini sangat mudah terangsang secara seksual ketika menemukan sumber makanan baru dan merayakannya dengan aktivitas seksual. 

Spesies simpanse berbulu hitam ini hanya bisa dijumpai di Afrika Tengah.

Perilaku unik ini telah dikutip oleh para ilmuwan sebagai cara untuk mengurangi risiko konflik makanan.

Bonobo juga tidak terikat oleh prinsip monogami, bagi bonobo yang terpenting adalah menumbuhkan cinta, bukan perang. 

5 dari 5 halaman

5. Hamster Shaw's Jerd

Hamster merupakan salah satu binatang pengerat yang dikenal mudah kawin dan cepat masa kehamilannya. Hamster jenis shaws jerd disebut-sebut sebagai mamalia yang paling sering kawin di dunia.

Pada masa birahi, hamster shaw jerd bisa kawin sebanyak 224 kali dalam waktu dua jam.

Dalam sekali kawin durasinya hanya sekitar 15 detik. Betina Shaw Jerd dapat menghasilkan lima sampai enam anak dalam sekali melahirkan, rentang usia mereka juga cukup panjang yaitu sekitar enam tahun.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat