uefau17.com

5 Zodiak yang Paling Piawai Mengelola Keuangan, Kamu Termasuk? - Citizen6

, Jakarta - Kemampuan dalam mengelola keuangan menjadi hal penting dikuasai setiap individu agar bisa bertahan di tengah gempuran tuntutan kehidupan, terutama bagi pebisnis. 

Disiplin dan konsisten. Dua hal ini menjadi kunci utama untuk Anda yang sedang belajar mengelola keuangan dengan baik.  

Perencanaan keuangan yang matang akan membawa kesejahteraan. Tak hanya untuk diri sendiri, anak cucu kita pun dapat menikmati buahnya.

Pengetahuan dan kemampuan dalam mengelola keuangan bisa didapatkan secara otodidak atau yang dapat belajar sendiri tanpa bantuan orang lain. Ada pula yang mendapatkan pengetahuan dan kemampuan mengelola keuangan lewat pembelajaran dari sekolah, perkuliahan, kursus, webinar, dan lingkungan sekitar. 

Tidak semua dari kita diberkahi otak dan kemampuan dalam menangani keuangan dengan baik. Bisa dibilang ini bakat yang tidak begitu umum. Secara natural, ada sebagian orang yang mempunyai insting untuk melihat segala kesempatan dan keuntungan dalam hal keuangan. Bahkan sangat piawai untuk mengelola dan memperluas jaringnya. 

Ternyata, astrologi mungkin ada hubungannya dengan hal tersebut. Yuk, intip sederet zodiak berikut ini yang pandai mengelola keuangan.

 1. Virgo

Perfeksionis adalah salah satu sifat yang melekat pada Virgo. Selalu ingin tampil beda dan tidak suka pada konsep yang biasa-biasa saja.

Pemilik zodiak ini menyukai pekerjaan yang dapat memberikan buah dan keuntungan. Mereka sangat realistis dan tegas dalam masalah keuangan. Tak cepat puas, pundi-pundi yang didapatkan Virgo akan diputar kembali untuk membuka usaha atau berinvestasi. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Aries

Aries sangat pandai dalam menangani keuangan. Pemilik zodiak ini sangat giat dalam pekerjaan yang dapat menghasilkan pundi-pundi rupiah. 

Mulailah bergaul dengan Aries karena mereka punya segudang kiat-kiat cerdas untuk menghasilkan dan mengelola keuangan. 

3 dari 5 halaman

3. Taurus

Zodiak yang paling makmur ini selalu totalitas dalam pekerjaannya. Tak heran jika nama mereka selalu terpampang di daftar karyawan terbaik. 

Taurus cerdas dan lebih memilih membeli sesuatu dari hasil keringat mereka sendiri. Taurus tahu bagaimana mengelola keuangannya sendiri dan suka melakukan investasi jangka panjang.

4 dari 5 halaman

4. Leo

Terkenal pantang menyerah, Leo tak pernah kehabisan ide untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah dan mengejar segala kesempatan yang ada di luar sana. Leo adalah sosok yang pekerja keras untuk mencapai apa yang impian dan cita-cita mereka. 

5 dari 5 halaman

5. Scorpio

Scorpio mempunyai intuisi yang baik dalam memilih skenario keuangan yang menguntungkan. Perencanaan keuangan si pemilik zodiak ini tersusun dengan rapi sehingga uang mengikutinya. 

Mereka sangat piawai dalam strategi pemasaran dan tahu bersaing untuk menjadi yang terbaik. 

 

Penulis:

Pathrichia Putriani Syamsury

Universitas Multimedia Nusantara

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat