uefau17.com

Cemburuan, 3 Zodiak Ini Susah Akur dengan Saudara Sendiri - Citizen6

, Jakarta - Banyak yang mengatakan bahwa sebagian besar anak menemukan sahabat pertamanya di rumah pada saudara mereka.

Namun, itu tidak berlaku untuk semua individu, karena tanda-tanda zodiak tertentu mengalami kesulitan bergaul dengan saudaranya sendiri.

Akar penyebab masalah ini seringkali adalah kecemburuan, karena beberapa dari mereka cenderung merasa tidak aman karena saudara kandungnya berprestasi.

Oleh karena itu, berikut beberapa zodiak yang sangat cemburu pada saudara mereka, seperti melansir dari Pinkvilla, Sabtu (16/7/2022).

1. Cancer

Anak-anak Cancer cenderung sangat terhubung dengan ibunya. Mereka mendambakan kasih sayang orang tua dan berusaha untuk membayangi ibunya sepanjang hari jika mereka bisa.

Dalam situasi seperti itu, memiliki saudara kandung sering menghambat waktu mereka berdua dengan ibunya dan ketika ini terjadi, mereka cenderung membenci saudara kandung.

Ini terutama terlihat dalam kasus-kasus di mana seorang adik laki-laki lahir kemudian ketika seorang Cancerian cukup besar untuk menginginkan perhatian orang tua.

2. Virgo

Ada beberapa contoh dalam kehidupan Virgo, di mana mereka tidak cocok dengan saudaranya. Misalnya, kebanyakan Virgo rukun ketika mereka memiliki saudara dari lawan jenis.

Namun, ketika itu adalah saudara kandung sesama jenis, mereka sering merasa perlu untuk bersaing dengan mereka daripada membantu mereka sepanjang perjalanan dan menyemangatinya.

Seorang wanita Virgo akan membenci saudara perempuannya, sementara Virgo laki-laki bercita-cita untuk berbuat lebih banyak dalam karier mereka daripada saudara laki-lakinya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta  0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Zodiak lainnya

3. Scorpio

Pemilik zodiak ini cepat merasa frustasi. Mereka sering membuat alasan untuk menenangkan perasaannya sendiri dan mereka mungkin meyakinkan dirinya sendiri bahwa saudara mereka pada dasarnya adalah individu yang lebih lemah.

Itulah sebabnya mereka mendapatkan semua cinta dan perhatian dari orang tuanya. Namun, sifat kompetitif Scorpio tidak pernah membuatnya benar-benar hidup harmonis dengan saudara laki-laki atau perempuannya.

3 dari 4 halaman

Zodiak yang tunjukkan cinta dengan sentuhan fisik

Berdasarkan zodiak, berikut beberapa individu yang lebih menyukai sentuhan fisik untuk menunjukkan tanda cintanya pada orang terkasih.

Penasaran zodiak apa saja yang mengekspresikan cinta melalui sentuhan fisik? Berikut ulasannya seperti melansir dari Times of India, Kamis (14/7/2022).

1. Taurus

Zodiak ini sangat sensual dan mereka menyukai kontak fisik yang berarti banyak memeluk dan berpegangan tangan, dan banyak sekali sentuhan tubuh.

Taurus akan menunjukkan cintanya dengan menyentuh dan itu sama sekali tidak dalam arti yang menyeramkan.

2. Scorpio

Scorpio memiliki banyak energi seksual sehingga sentuhan sangat jelas. Zodiak ini akan mengekspresikan cinta dengan menyentuh tanganmu dengan sentuhan sensual yang ringan.

Mereka menggunakan seluruh tubuhnya dengan cara yang berbeda untuk memberi tahu Anda bahwa mereka menyukaimu.

Selain itu, mereka merasa sangat nyaman dengan sentuhan fisik karena mereka juga sangat bersemangat. Bahkan, mereka tidak begitu hebat dengan kata-kata.

3. Sagitarius

Pemilik zodiak ini dikenal hebat dalam kata-kata. Mereka adalah pembicara, tapi ketika harus menunjukkan dan mengekspresikan perasaannya dalam kata-kata, mereka gagal dalam hal itu.

Oleh karena itu, mereka cenderung menggunakan sentuhan fisik sebagai cara untuk mengekspresikan diri. Bahkan dalam hal cinta dan seks, orang-orang ini sangat seksual.

4 dari 4 halaman

Zodiak lainnya

4. Pisces

Pisces menunjukkan perhatian dan cinta mereka melalui sentuhan, dan bentuk ekspresi ini sangat penting untuk zodiak ini.

Jika Pisces adalah seorang introvert, mereka akan menjauh dan hanya mengamatimu. Mereka akan menggunakan kata-kata untuk berkomunikasi dengan lebih baik.

5. Aries

Sentuhan fisik adalah salah satu bahasa cinta yang sangat penting bagi Aries. Mereka suka berpegangan tangan, menjadi intim secara fisik, mereka terikat dengan orang lain melalui sentuhan yang bisa menjadi teman atau pasangan.

Untuk membuat hubungan yang mendalam, Aries akan membutuhkan aspek fisik.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat